Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Intip Poster Karakter KDrama Netflix “My Name”

My-Name-Drama
(foto: Netflix)

Jakarta, Layar.id – Drama Netflix mendatang My Name telah merilis poster baru penuh aksi ketegangan. Dibintangi Han So Hee, Ahn Bo Hyun, dan Park Hee Soon, ini menjadi salah satu drama Korea yang paling dinantikan.

My Name akan menceritakan kisah Yoon Ji Woo (Han So Hee), seorang wanita yang bergabung dengan jaringan kejahatan terorganisir. Ia menyamar sebagai agen rahasia untuk mengungkap kebenaran di pembunuhan ayahnya.

Ahn Bo Hyun akan berperan sebagai Jeon Pil Do, seorang detektif polisi yang menjadi mitra Yoon Ji Woo ketika dia bergabung dengan kepolisian.

KDrama My Name main poster

KDrama My Name main poster (sumber soompi)

Drama ini telah merilis poster karakter terbaru dengan gambar pencahayaan merah tua yang menunjukkan suasana tegang.

Drama My Name menggambarkan perjuangan penuh putus asa antara geng Dongcheon yang terungkap oleh unit investigasi narkoba.

Penggambaran emosi dan aksi oleh ketiga pemeran utama tersebut mempertajam suasana itu betul-betul menegangkan.

Pada poster itu terdapat catatan berbunyi, “Tidak apa-apa bahkan jika aku menjadi monster. Aku membunuhmu.”

Baca juga : Move To Heaven dan Sweet Home Raih Piala Asia Contents Awards 2021

POSTER KARAKTER

Poster karakter My Name - Han So Hee

Poster karakter My Name – Han So Hee (sumber soompi)

Diceritakan bahwa Yoon Ji Woo (Han So Hee) membuang nama aslinya agar bisa menyusup ke polisi dengan identitas baru Oh Hye Jin, untuk menemukan pelaku yang membunuh ayahnya.

Dalam poster tersebut, Yoon Ji Woo menampilkan tatapan tegas dan mantap yang menunjukkan tekadnya.

park-hee-soon

Poster karakter My Name – Park Hee Soon (sumber soompi)

Sementara Park Hee Soon yang berperan sebagai Moo Jin, menerima Oh Hye Jin (Yoon Ji Woo) di bawah gengnya dan membantunya menyamar sebagai polisi.

Dengan ekspresi berbobot yang sulit ditebak, Moo Jin membuat penonton semakin penasaran dengan karakter kompleksnya.

Poster karakter My Name - Ahn Bo Hyun

Poster karakter My Name – Ahn Bo Hyun (sumber soompi)

Saat Ahn Bo Hyun berubah menjadi detektif tim investigasi narkoba Jeon Pil Do. Dia membuat kehadirannya yang kuat diketahui dengan tatapan tajam.

Kombinasi unik dari bos geng, karakter yang menyamar, dan seorang polisi membuat penggemar KDrama bakal penasaran.

My Name akan tayang perdana pada 15 Oktober. Sementara itu, simak dulu trailernya disini.

Baca juga : ‘Sweet Home’ Kembali Di Musim 2 Dengan Bintang Baru

CUPLIKAN TRAILER

Setelah poster, maka penggemar KDrama dapat melihat cuplikan dalam trailer terbarunya.

Adegan dimulai dengan Yoon Ji Woo yang hancur menyaksikan pembunuhan ayahnya.

Dengan tekad memburu pembunuh ayahnya, dia mendekati teman lamanya, bos mafia Choi Moo Jin (Park Hee Soon), untuk meminta bantuannya.

Ketika Choi Moo Jin memberitahu bahwa yang bertanggungjawab atas kematiah ayahnya adalah seorang polisi, maka Yoon Ji Woo memutuskan untuk menyamar.

Choi Moo Jin menyarankan agar Ji Woo meninggalkan nama dan identitas aslinya, agar bisa bergabung dengan polisi dengan nama Oh Hye Jin.

Dilemanya, ketika berada di regu investigasi narkotika, ia bekerjasama dengan detektif Jeon Pil Do dan pemimpin tim Cha Ki Ho (Kim Sang Ho). Ia mendapat tugas untuk menjatuhkan bos mafianya sendiri Choi Moo Jin.

Diam-diam Yoon Ji Woo membantu Choi Moo Jin, tetapi semakin banyak rekan polisi mulai curiga bahwa ada tikus yang tersembunyi di pasukan mereka.

Sementara itu, anggota lain dari geng Choi Moo Jin juga curiga terhadap Yoon Ji Woo bahwa mungkin saja dia tidak setia.

Meski banyak rintangan, Yoon Ji Woo tetap bertekad untuk membalas kematian ayahnya. Dengan tegas ia mengatakan, “Jika aku tidak dapat membunuh [pembunuhnya], hidupku tidak memiliki tujuan.”

Kira-kira seperti apa kelanjutan kisah rumit di antara ketiga karakter utama dalam drama mendatang? Tunggu tanggal 15 Oktober ya. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : Soompi

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meskipun kedengarannya seperti penipuan, tetapi penundaan pada beberapa film blockbuster karena pandemi diharapkan segera berakhir. Tahun 2021 sudah hampir selesai, dan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Apakah para aktor drama mendatang serial Netflix populer Money Heist remake Korea ini cocok dengan karakter aslinya? Netflix Korea kembali mengonfirmasi...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...