Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

[Teaser Trailer] Paddington 2: Perjuangan Paddington Demi Sebuah Kado

paddington 2

Petualangan beruang lucu Paddington rupanya masih berlanjut lewat Paddington 2. Kali ini, Paddingon tengah berjuang melakukan segala pekerjaan demi bisa membeli sebuah kado.

StudioCanal UK telah merilis teaser pertama untuk film Paddington 2. Teaser ini memperlihatkan tampilan baru dari beruang Peruvian lucu bernama Paddington juga keluarga Brown. Hugh Grant, Ben Whishaw, Imelda Staunton, Hugh Bonneville, Sally Hawkins dan Peter Capaldi juga muncul di teaser untuk sekuel film Paddington ini.

“Dalam film Paddington 2, beruang Peruvian ini melakukan serangkaian pekerjaan aneh untuk membeli sebuah hadiah yang sempurna yang akan ia berikan untuk ulang tahun ke-100 dari Aunt Lucy.”

Dalam film Paddington 2, beruang Peruvian ini melakukan serangkaian pekerjaan aneh untuk membeli sebuah hadiah yang sempurna yang akan ia berikan untuk ulang tahun ke-100 dari Aunt Lucy. Pada bagian awal teaser, kita dapat melihat Paddington menjadi petugas pembersih kaca.

paddington 2

Beberapa detail dalam teaser memberikan petunjuk bahwa Paddington juga akan bekerja sebagai koki dan bintang sirkus. Teaser ini juga memberi petunjuk bahwa Paddington akhirnya berhasil membeli kado, yang sayangnya diambil oleh seorang pencuri.

Hal ini memicu Paddington dan keluarga Brown untuk menyusun beberapa rencana dalam usaha menemukan sang pencuri yang telah mengambil kado untuk Aunt Lucy.

Sekuel untuk film keluarga, Paddington, dijadwalkan untuk segera tayang di bioskop-bioskop AS pada 12 Januari 2018. Heyday Films dan StudioCanal telah bekerjasama demi terciptanya Paddington 2. Paul King kembali memimpin proses produksi dari film yang ditulis oleh Simon Farnaby.

paddington 2

Seperti yang kita tahu, film pertama menceritakan tentang seekor beruang Peruvian yang tersesat di stasiun Paddington di London. Ia kemudian bertemu dengan keluarga Brown, yang menawarkannya tempat tinggal sementara. Film ini rilis kembali di tahun 2014 silam dan berhasil meraup pendapatan sebesar USD270 juta dari seluruh dunia.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Premiere Hawkeye semakin dekat dan Marvel memberikan sebuah video trailer baru berisi pengumuman penting. Hawkeye akan membawakan kisah si pahlawan pemanah...

Film

Jakarta, Layar.id – Para penyuka film horor, tentu tidak asing dengan salah satu franchise film berjudul Scream. Waralaba bergenre slasher yang sudah masuk pada...

Film

Jakarta, Layar.id – Satu tips untuk anak-anak adalah jangan mencoba melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan secara online di kehidupan nyata. Tentu saja...

TV

Jakarta, Layar.id – Drama Netflix mendatang My Name telah merilis poster baru penuh aksi ketegangan. Dibintangi Han So Hee, Ahn Bo Hyun, dan Park...