Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

[Teaser Trailer] Paddington 2: Perjuangan Paddington Demi Sebuah Kado

paddington 2

Petualangan beruang lucu Paddington rupanya masih berlanjut lewat Paddington 2. Kali ini, Paddingon tengah berjuang melakukan segala pekerjaan demi bisa membeli sebuah kado.

StudioCanal UK telah merilis teaser pertama untuk film Paddington 2. Teaser ini memperlihatkan tampilan baru dari beruang Peruvian lucu bernama Paddington juga keluarga Brown. Hugh Grant, Ben Whishaw, Imelda Staunton, Hugh Bonneville, Sally Hawkins dan Peter Capaldi juga muncul di teaser untuk sekuel film Paddington ini.

“Dalam film Paddington 2, beruang Peruvian ini melakukan serangkaian pekerjaan aneh untuk membeli sebuah hadiah yang sempurna yang akan ia berikan untuk ulang tahun ke-100 dari Aunt Lucy.”

Dalam film Paddington 2, beruang Peruvian ini melakukan serangkaian pekerjaan aneh untuk membeli sebuah hadiah yang sempurna yang akan ia berikan untuk ulang tahun ke-100 dari Aunt Lucy. Pada bagian awal teaser, kita dapat melihat Paddington menjadi petugas pembersih kaca.

paddington 2

Beberapa detail dalam teaser memberikan petunjuk bahwa Paddington juga akan bekerja sebagai koki dan bintang sirkus. Teaser ini juga memberi petunjuk bahwa Paddington akhirnya berhasil membeli kado, yang sayangnya diambil oleh seorang pencuri.

Hal ini memicu Paddington dan keluarga Brown untuk menyusun beberapa rencana dalam usaha menemukan sang pencuri yang telah mengambil kado untuk Aunt Lucy.

Sekuel untuk film keluarga, Paddington, dijadwalkan untuk segera tayang di bioskop-bioskop AS pada 12 Januari 2018. Heyday Films dan StudioCanal telah bekerjasama demi terciptanya Paddington 2. Paul King kembali memimpin proses produksi dari film yang ditulis oleh Simon Farnaby.

paddington 2

Seperti yang kita tahu, film pertama menceritakan tentang seekor beruang Peruvian yang tersesat di stasiun Paddington di London. Ia kemudian bertemu dengan keluarga Brown, yang menawarkannya tempat tinggal sementara. Film ini rilis kembali di tahun 2014 silam dan berhasil meraup pendapatan sebesar USD270 juta dari seluruh dunia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....

Film Barat

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Big Mouth telah menyangkan episode terakhirnya pada 17 September lalu. Drama ini tayang di Indonesia lewat Disney+ Hotstar sebanyak 16 episode,...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Today’s Webtoon menayangkan episode terakhir pada 17 September 2022 di Viu. Berikut ulasan akhir cerita Today’s Webtoon apakah happy ending...