Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Knives Out 2 Dikabarkan Berbeda Dari Aslinya oleh Daniel Craig

Daniel Crag dalam Knives Out

Layar.id – Beberapa waktu yang lalu film No Time to Die dengan bintang Daniel Craig sebagi Bond telah rilis dan masih hangat diperbincangkan.

Buat Pelayar yang senang dengan kemampuan akting Daniel Craig, dia akan segera kembali dalam film sekuel Knives Out garapan sutradara Rian Johnson.

Menceritakan kembali petualangan Benoit Blanc di Knives Out 2 yang kabarnya akan hadir dengan cerita yang berbeda.

Daniel Craig menyampaikan jika Knives Out 2  memang sedikit unik dibandingkan dengan cerita misteri pada film pertamanya.

SUTRADARA RIAN JOHNSON

Melansir dari ScreenRant, Rian Johnson berencana untuk membuat Knives Out 2 kembali ke konsep awal yang dibuatnya pada tahun 2005.

Tadinya konsep tersebut telah siap untuk difilmkan setelah mengakhiri penggarapan film Looper (2012).

Namun setelah ditunjuk menggarap trilogi Star Wars, Rian tidak dapat menyelesaikan skenarionya hingga tahun 2017.

Cuplikan Knives Out 1

Cuplikan Knives Out 1 (sumber republika)

Baca juga: Knives Out 2 Mulai Syuting di Yunani, Bocoran Foto Bertebaran

Awalnya penggemar film cukup kecewa dengan Rian Johnson  setelah menyutradarai Star Wars: The Last Jedi (2017) yang cukup kontroversial.

Namun, Knives Out (2019) berhasil meraup lebih dari $311 juta di box office dunia dan dipuji oleh para kritikus serta penonton.

Dengan plot yang cerdas dan pandangan segar pada genre whodunnit, membuat Benoit Blanc dijajarkan dengan  tokoh detektif Hercule Poirot buatan Agatha Christie.

Sedikit mengenai whodunnit atau whodunit berasal dari kata “Who [has] done it?” yang artinya “Siapa [telah] melakukannya?” Merupakan genre film dengan cerita detektif yang rumit, dengan penekanan pada alur cerita yang fokus pada teka teki siapa pelaku dari sebuah kejahatan.

Film ini masuk Netflix pada awal tahun 2021 ditambah dengan hak atas dua sekuel dalam kesepakatan sebesar $400 juta.

Sementara film kedua masih belum menerima judul resminya, syuting sekuel secara resmi selesai pada bulan September.

KNIVES OUT 2 DARI PERSPEKTIF DANIEL CRAIG 

Dalam wawancaranya dengan Empire, Craig berbagi tentang masa jabatannya sebagai James Bond segera berakhir dan masa depan berkelanjutan pada peran detektif garapan Rian Johnson. 

Selain itu, dia sudah mengonfirmasi bahwa produksi sekuel berakhir beberapa minggu yang lalu di Serbia. 

Craig menyampaikan bahwa film barunya  sangat berbeda dari aslinya dan dia sangat bersemangat tentang hal itu bahkan sejak di awal pembacaan skenarionya.

Daniel Craig di lokasi syuting Knives Out 2

Daniel Craig di lokasi syuting Knives Out 2

Tampaknya kemampuan Rian Jonshon tidak hanya diakui oleh Daniel Craig, dengan potensi sekuel  Netflix berambisi membawa Knives Out ke layanan streaming itu dengan bayaran fantastis.

Meski Daniel Craig tidak secara langsung menyatakan bahwa Knives Out 2 akan lebih baik dari film pertamanya, tentunya banyak fans yang akan menantikan misteri pembunuhan seperti apa yang harus dipecahkan oleh detektif Blanc.

Baca juga: Knives Out 2 Tambah Cast Jessica Henwick

BINTANG ALL STAR DALAM FILM MISTERI

Pemain Knives Out 1

Pemain Knives Out 1 

Apabila mengikuti jejak Poirot milik Agatha Christie, besar kemungkinan jika film baru ini menampilkan misteri baru dengan pemeran all-star yang semuanya berperan sebagai tersangka potensial dalam kasus pembunuhan.

Film ini akan menampilkan Dave Bautista, Edward Norton, Kate Hudson, Ethan Hawke, Jessica Henwick, Kathryn Hahn, dan Madelyn Cline.

Maka dapat dipastikan sekuel terbaru ini memang dipersiapkan dengan artis yang berbakat dengan kekuatan pamor yang diperlukan untuk menyaingi film pertamanya.

Meskipun masih belum ada tanggal rilis resmi untuk  Knives Out 2. Namun diharapkan sudah ada di Netflix sekitar tahun 2022. (Prs/Eve/Crs)

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Film India

Jakarta, Layar.id – Sebuah karya mengangkat topik yang tidak biasa mengenai menstruasi. Sesuatu yang dianggap tabu sebagian orang. Namun, Period. End of Sentence. membuktikan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Memasuki akhir tahun untuk memulai tahun baru tentu kita membutuhkan list deretan film yang bisa tonton. Dunia perfilman Hollywood tidak pernah...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Apakah para aktor drama mendatang serial Netflix populer Money Heist remake Korea ini cocok dengan karakter aslinya? Netflix Korea kembali mengonfirmasi...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...