Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Prekuel Charlie and the Chocolate Factory Temukan Aktornya

TIMOTHEE CHALAMET TERPILIH UNTUK MEMERANKAN WONKA MUDA.

Jakarta, Layar.id Warner Bros. akan meluncurkan prekuel The Charlie and Chocolate Factory dengan judul Wonka. Kehidupan Willy Wonka, pemilik pabrik cokelat yang eksentrik dalam film tersebut sangatlah menarik perhatian. Oleh karena itu, film Wonka akan berfokus pada kehidupan Willy Wonka dan petualangannya sebelum membuka pabrik cokelatnya yang terkenal.

Berfokus pada masa lalu Willy Wonka, film ini tentu tidak menghadirkan sosok Charlie dan keluarganya. Kisah hidup Willy Wonka sangat sedikit diceritakan dalam film prekuelnya. Karena itu, Warner Bros., menggandeng The Roald Dahl Story Co., pengarang buku Charlie and The Chocolate Factory, untuk membuat prekuel ini.

Baca juga: Duo Sutradara Bad Boys For Life Memimpin Produksi Batgirl

Wonka Charlie and Chocolate Factory

Timothee Chalamet sebelumnya pernah membintangi The Little Women dan Interstellar.

Timothee Chalamet terpilih untuk berperan sebagai Willy Wonka muda. Film Wonka akan ber-genre musikal, sehingga sang aktor juga akan menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi dan menari. Dikutip dari Elite Daily, Chalamet merupakan pilihan pertama bagi sutradara film Wonka ini, mempertimbangkan jumlah adegan musikal yang akan tayang di film tersebut. Ini adalah kali pertama sang pemenang Oscar menampilkan bakatnya di bidang musikal.

WONKA, FILM ADAPTASI KETIGA BUKU ROALD DAHL: CHARLIE AND THE CHOCOLATE FACTORY

Sebelum film Wonka, cerita karangan Roald Dahl, Charlie and The Chocolate Factory telah dua kali difilmkan. Adaptasi pertama adalah film rilisan tahun 1970 dengan judul Willy Wonka and The Chocolate Factory, di mana Gene Wilder memerankan pengusaha cokelat yang eksentrik tersebut. Kemudian, film ini di-remake tahun 2005, menghadirkan Johnny Deep untuk memerankan Willy Wonka. Kendati demikian, remake tersebut tidak dianggap berhasil.

Baca juga: Trailer Monsters At Work Telah Rilis di Disney+

Gambaran tokoh Willy Wonka dalam Charlie and The Chocolate Factory rilisan 2005.

Tim Burton, sutradara Charlie and The Chocolate Factory rilisan 2005, secara singkat menjelaskan masa lalu sang pengusaha cokelat eksentrik ini dengan menyelipkan beberapa adegan di dalamnya. Cerita Willy Wonka yang pernah membenci permen dan manisan, ayahnya yang seorang dokter gigi, dan pertemuannya dengan Oompa Loompa yang membuat pabriknya tetap berjalan. Namun, semua rincian itu akan dijelaskan lebih lengkap dalam film prekuelnya.

Paul King, direktor film Paddington menjadi sutradara dan David Heyman, produser film Harry Potter akan menjadi produser eksekutif film Wonka. Naskah film ini digarap oleh Simon Rich. Film ini akan diperkirakan tayang di bioskop pada 17 Maret 2023.(Est/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Sony Pictures Entertainment dan PlayStation telah merilis trailer resmi pertama untuk film mereka yang akan datang, Uncharted. Dalam rilisan trailer ini...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Layanan streaming Netflix akan merilis 11 film spesial Natal baru dan musim keempat dari The Great British Baking Show: Holidays, yang tentu...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id –Salah satu film keluarga yang cukup terkenal saat ini yaitu Hotel Transylvania. Kali ini, film dengan kisah menarik ini sudah memasuki sequel...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ yang ditayangkan di tvN mencapai rekor pemirsa tertinggi untuk episode terakhirnya di sepanjang masa tayangnya. Pada tanggal 17 Oktober,...