Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Aksi Rowan Atkinson Jadi Agen Rahasia Dalam JOHNNY ENGLISH STRIKES AGAIN Segera Rilis

Aksi Agen Rahasia Rowan Atkinson Dalam JOHNNY ENGLISH STRIKES AGAIN Segera Rilis

ROWAN ATKINSON AKAN KEMBALI KE DUNIA LAYAR LEBAR DENGAN MEMBINTANGI SEKUEL JOHNNY ENGLISH STRIKES AGAIN.

Jakarta, Layar.id  – Akhirnya, setelah menunggu sekian lama bagian ketiga dari aksi agen rahasia plesetan James Bond yaitu Johnny English Strikes Again telah diproduksi.

Bahkan kabarnya, film sekuel Johnny English Strikes Again ini telah memiliki jadwal tayangnya di layar lebar. Rencananya akan mulai dirilis pada Oktober 2018 mendatang.

Diperlukan waktu selama enam tahun untuk menampilkan kembali Rowan Atkinson sebagai agen yang tak kompeten ke dalam film.  Kini sutradara David Kerr kembali akan kembali membawa cerita plesetan James Bond itu ke layar lebar.

Disutradarai oleh David Kerr dari naskah oleh William Davies, bintang film Rowan Atkinson, Ben Miller, Olga Kurylenko, Emma Thompson, dan Jake Lacy. Johnny English Strikes Again diproduksi oleh Tim Bevan, Eric Fellner, dan Chris Clark.

Johnny English Strikes Again adalah film aksi komedi, yang merupakan film ketiga dari seri Johnny English.

Film ini adalah sekuel Johnny English Reborn yang rilis pada 2011. Johnny English 3 akan dirilis oleh Universal Pictures pada Oktober 2018 mendatang

PENDAPATAN FILM KEDUA TAK SETINGGI YANG PERTAMA

Pada bagian perdana film ini, memperoleh keuntungan besar. Kabarnya, bagian pertamanya bisa mengumpulkan pendapatan sebesar 28 Juta US Dollar secara domestik saja.

Namun, kesuksesan di bagian pertama tidak terjadi dengan film lanjutan di bagian keduanya. Karena ‘Johnny English 2’ hanya meraup 8 Juta US Dollar dari penayangannya untuk di Inggris saja.

Agaknya itulah yang membuat produser tidak begitu tertarik untuk kemudian mengembangkan film ini.

ROWAN ATKINSON COMEBACK DI LAYAR LEBAR

Aksi Rowan Atkinson Jadi Agen Rahasia Dalam JOHNNY ENGLISH STRIKES AGAIN Segera Rilis

Sementara itu, proyek film ‘Johnny English 3’ akan menjadi momen kembalinya Rowan Atkinson di layar lebar.

Karena kabarnya, Rowan Atkinson terakhir muncul di layar lebar, ketika ia memerankan sebagai detektif polisi di sebuah serial televisi pada tahun 2016 silam.

Berita itu dikonfirmasi melalui foto yang diposting oleh akun Instagram @workingtitlefilms beberapa waktu yang lalu. “He’s back! Production began today on Johnny English 3,” demikian caption yang ditulis bersama postingan foto tersebut.

Tak hanya kepastian soal produksi Johnny English terbaru, postingan itu juga mengkonfirmasi bahwa Rowan Atkinson akan kembali berperan sebagai agen Johnny English. “Starring Rowan Atkinson and directed by David Kerr,” lanjut caption itu.

Hingga kini, belum banyak informasi yang dibagikan oleh akun @workingtitlefilms. Namun para penggemar berharap film yang kabarnya akan dirilis pada Oktober 2018 mendatang, bisa lebih baik dari film keduanya.

RINGKASAN CERITA

Aksi Rowan Atkinson Jadi Agen Rahasia Dalam JOHNNY ENGLISH STRIKES AGAIN Segera Rilis

Dalam seri ketiga ini menceritakan petualangan baru yang dimulai ketika serangan cyber mengungkapkan identitas semua agen yang aktif menyamar di Inggris. Mereka hanya tinggal punya Johnny English sebagai harapan terakhir untuk menyelesaikan ‘Secret Service’.

Maka ia pun dipanggil dari masa pensiun, Johnny English pun harus berpikir keras untuk menyelesaikan misi menemukan sosok dibalik ‘cyber crime’.

Sebagai seorang pria dengan sedikit keterampilan dan metode analog, Johnny English harus mengatasi tantangan teknologi modern untuk membuat misi ini sukses.

TENTANG SERI JOHNNY ENGLISH

Aksi Rowan Atkinson Jadi Agen Rahasia Dalam JOHNNY ENGLISH STRIKES AGAIN Segera Rilis

The James Bond spoof dimulai dengan sebuah film tahun 2003, yang naskahnya ditulis bersama oleh ahli-ahli naskah Bond yaitu Neal Purvis dan Robert Wade (Casino Royale, Skyfall) dan Davies (How to Train Your Dragon, Twins).

Mereka kemudian membuat sebuah cerita tentang kisah agen MI-7 yang kikuk, yaitu Johnny English.

Film ini kemudian dibintangi oleh Ben Miller, Natalie Imbruglia, dan John Malkovich. Diproduksi dengan anggaran hanya 40 juta US Dollar. Namun, kemudian film ini meraih kesuksesan dengan mendulang pendapatan sebesar 160 juta US Dollar di box office global.

Delapan tahun kemudian, sekuel ini dibuat dengan judul Johnny English Reborn 2011. Dengan harapan akan berhasil dan sukses meraih box office globar seperti film sebelumnya. Sekuel ini juga dibintangi oleh Gillian Anderson, Dominic West, Rosamund Pike, Daniel Kaluuya, dan Richard Schiff.

Sedangkan untuk sekuel ketiga ini, direncanakan akan dirilis pada 26 Oktober 2018 mendatang.

Nah.., kira-kira akan jadi seperti apakah aksi agen plesetan James Bond dalam sekuel Johnny English 3 ini?

Mudah-mudahan sih sukses dan keren, apalagi dibintangi oleh aktor dan aktris yang mumpuni di dunia seni peran.

Supaya tidak penasaran, simak dulu trailernya disini.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Gelaran acara BFI London Film Festival (LFF) ke-65 bekerja sama dengan American Express akan ditampilkan baik di bioskop maupun secara virtual....

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Meski masih di tengah pandemi, namun kreatifitas dan semangat sineas Indonesia tak mandek, dan tetap bertumbuh. Contohnya film Paranoia yang dibintangi...

TV

Jakarta, Layar.id – Menggoda para penggemar untuk serial populer di musim kedua, Netflix telah merilis poster baru untuk The Witcher season 2. Merupakan serial...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Netflix tambahkan satu lagi daftar original serial anime Cowboy Bebop dalam tayangannya. Bahkan para pengisi suara pada serial anime ini akan...