Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer The Shape of Water : Kisah Romantis yang Tak Biasa

The Shape of Water

Bagaimana jika seorang wanita bisu jatuh cinta pada sebuah makhluk asing? Kisah romantis ini dapat Anda temukan dalam film The Shape of Water.

Trailer pertama untuk film Guillermo del Toro yang berjudul The Shape of Water telah dirilis oleh Fox Searchlight. Trailer ini memperkenalkan ciptaan del Toro yang terbaru, yaitu seorang manusia air. Karakter Merman ini diperankan oleh Doug Jones, aktor di balik Abe, makhluk amfibi lainnya ciptaan del Toro dalam serial film Hellboy.

“Trailer ini memperkenalkan ciptaan del Toro yang terbaru, yaitu seorang manusia air.”

Video berduasi 2 menit 30 detik itu juga menampilkan bagaimana sang Merman berhasil memikat Elisa (Sally Hawkins), seorang wanita bisu yang kesepian. Elisa bekerja sebagai petugas kebersihan di lab di mana ia bertemu dengan makhluk asing itu.

The Shape of Water

“Ketika ia melihatku, ia tidak mengetahui bahwa aku memiliki kekurangan,” ujar Elisa dalam bahasa isyarat. Jika dilihat dari trailer, sepertinya tercipta hubungan yang romantic antara Elisa dan Merman. Elisa juga nampak berusaha untuk membebaskan sang Merman.

The Shape of Water mengambil set waktu pada era Perang Dingin Amerika sekitar tahun 1963. Di dalam laboratorium pemerintah yang memiliki tingkat keamanan tinggi, Elisa yang kesepian bekerja dan terjebak dalam kehidupan yang bisu dan terisolasi.

The Shape of Water

Kehidupan Elisa berubah ketika ia dan rekan kerjanya, Zelda (Octavia Spencer) menemukan sebuah percobaan rahasia dari lab tempat mereka bekerja.

Uniknya del Toro di sini hanya bekerja sebagai co-produser dan co-scribe. Film The Shape of Water akan segera dirilis di Amerika mulai 8 Desember mendatang. Selain nama-nama di atas, Michael Shannon dan Richard Jenkins juga dipastikan akan tampil dalam film ini.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Pixar merilis trailer pertama untuk film animasi baru mereka Lightyear! Spin off Toy Story ini akan menceritakan kisah latar astronot yang...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Aktor Indonesia diumumkan bergabung dalam film besar produksi Sylvester Stallone! Iko Uwais diberitakan Deadline akan bermain sebagai tokoh antagonis melawan Jason...

Video

Jakarta, Layar.id – Drama mendatang Now We Are Breaking Up telah meluncurkan poster karakter sebelum pemutaran perdana! Drama mendatang ini menyoroti banyak rasa cinta dan...

Video

Jakarta, Layar.id – Trailer pertama untuk film komedi India Sweets and Spices akhirnya dirilis oleh Bleecker Street. Film karya dari produser Crazy Rich Asians,...