Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

San Andreas 2 Akankah Mengulangi Kesuksesanya?

san andreas 2

Last updated on 27 Februari, 2022

Jakarta, Layar.id – Keberhasilan film San Andreas di box office pada 2015, membuat sang sutradara ingin mempercepat penayangan film lanjutannya.

Namun sayangnya, sampai berita ini terbit (12/4/2018) belum banyak bocoran yang mengulas kehadiran sekuel keduanya.

San Andreas 2 mungkin akan menjadi pemberitaan yang menarik bila film tersebut sudah masuk dalam masa rilisnya.

Namun tenang, tim Layar tetap mengikuti informasi sudah sampai mana perkembangan dari sekuel film ini. Yuk disimak!

Baca juga: Film Geostorm Akan Tampilkan Banyak Bencana Alam Menakutkan

Dalam pernyataan sang sutradara sendiri merasa tidak yakin yang mana yang akan menjadi prioritasnya dalam pembuatan karya filmnya.

Di sela-sela wawancara dengan Cinemabland (10/4/2018), “Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan selanjutnya, saya akan dengan senang hati akan segera merilis film San Andreas 2 atapun memproduksi film Rampage 2 atau apapun itu dengan aktor Dwayne. Tetapi untuk saat ini saya belum tahu mana yang akan saya kerjakan terlebih dahulu.”

Sang Sutradara, Bred Peyton telah bekerjasama dengan aktor Dwayne Johnson di tiga film yang di garapnya diantaranya, Journey 2: The Mysterious Island, San Andreas dan Rampage. Dan dia pun masih terbuka untuk bisa bekerjasama lagi dengan Dwayne Johnson.

Baca juga: The Rock Sebut Adaptasi Game, Pandangan Tertuju Pada “Call Of Duty”

Dalam film San Andreas (2015) yang pertama menceritakan tentang kisah bencana alam terdahsyat melanda California dan kekuatan gempa tersebut adalah yang terbesar pernah ada di muka bumi.

Pada sekuel keduanya sepertinya akan menceritakan hal yang sama, yakni menghadapi sebuah gempa besar dan menyelematkan banyak orang-orang yang terjebak didalamnya.

Dwayne Johnson berperan sebagai Raymond Gaines, seorang pilot helikopter responden pertama. Keterampilan ini sangat berguna ketika negara bagian California diguncang gempa bumi terbesar yang pernah terjadi.

Ia harus menyeberangi negara secara vertikal untuk menyelamatkan istrinya (Carla Gugino) dan putrinya (Alexandra Daddario).

Kapan San Andreas 2 Rilis?

Sejauh ini, inilah perkembangan dari proses pembuatan film San Andreas 2 yang tim Layar rangkum.

Dimulai dari 2016, New Line Cinema mengumumkan sekuel San Andreas pada bulan februari.

Plot cerita dalam San Andreas 2 akan  fokus pada Cincin Api Pasifik (Ring of Fire), yang merupakan daerah yang sering mengalami gempa bumi dan letusan gunung api yang mengelilingi cekungan Samudra Pasifik.

Selain Dwayne Jonshon yang sudah pasti akan kembali, ia juga ditunjuk menjadi produser bersama dengan Bred Peyton.

Carla Gugino, Alexandra Daddario dan Paul Giamatti kemungkinan juga akan kembali bergabung.

Pada April 2020, dalam wawancara dengan Cinemablend, Daddario mengaku tertarik untuk kembali. Namun dalam wawancara berbeda dengan Collider pada Juli 2021, ia malah tidak yakin akan kembali, meski menurutnya sekuel tersebut masih tetap dalam pengembangan.

November 2021, dalam wawancara dengan SiriusXM, Dwayne Jonshon menyatakan masalah jadwal bentrok yang membuat proses produksi belum berjalan. Ia dan rumah produksi Seven Bucks Production miliknya memang berencana akan membuat San Andreas 2.

Namun proyek film lain lebih “diutamakan”, beberapa film yang rencananya akan lebih dulu rilis diantaranya: DC League of Super-Pets yang rencananya tayang pada 20 Mei 2022, Black Adam tayang pada 29 Juli 2022, Shazam!: Fury of the Gods pada 2 Juni 2023 dan Red One pada akhir tahun 2023.

Dilansir dari wawancara eksklusif dengan Collider (31/12/2021), produser dari Seven Bucks Production, menurut Hiram Garcia kedepannya (bila menggarap sekuel) mereka akan fokus pada sekuel Hobbs & Shaw, kemudian sekuel Jumanji: The Next Level dan sekuel untuk film-film DC Universe yang mereka kerjakan.

Jadi, sepertinya Pelayar yang ingin menonton San Andreas 2 harus tetap sabar meninggu. Ikuti terus perkembangannya hanya di Layar.id ya! (Yus/Crs)

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – DC menggandeng salah satu aktor termahal Hollywood, Dwayne Johnson untuk menjadi karakter utama sebagai antihero yang tak segan melakukan banyak aksi kejam...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – DC League of Super-Pets merupakan film animasi petualangan yang dirilis pada 29 Juli 2022 dengan disutradarai Jared Stern sekaligus penulis skenarionya....

Film Barat

Last updated on 18 Oktober, 2022 Jakarta, Layar.id – Dwayne Johnson sampaikan terima kasih kepada penggemar atas reaksi yang sangat positif terhadap trailer resmi...

sinopsis

Layar.id – Rampage adalah film sci-fi garapan sutradara Brad Peyton yang berdasarkan seri game berjudul sama buatan Midway Games, yang naskahnya ditulis oleh Ryan Engle,...