Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

San Andreas 2 Akankah Mengulangi Kesuksesanya?

Keberhasilan film San Andreas di urutan ke-10 dalam deretan film box office membuat sang sutradara ingin mempercepat penayangan film tersebut. Namun sayangnya belum banyak bocoran yang mengulas kehadiran sekuel keduanya.

Jakarta, Layar.id – San Andreas 2 mungkin akan menjadi pemberitaan yang menarik bila film tersebut sudah masuk dalam masa rilisnya. Namun sayangnya belum banyak pemberitaan untuk film San Andreas 2 dalam beberapa bulan terakhir ini.

Dalam pernyataan sang sutradara sendiri merasa tidak yakin yang mana yang akan menjadi prioritasnya dalam pembuatan karya filmnya. Di sela-sela wawancara dia mengatakan kepada cinemabland,

“Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan selanjutnya, saya akan dengan senang hati akan segera merilis film San Andreas 2 atapun memproduksi film Rampage 2 atau apapun itu dengan aktor Dwayne. Tetapi untuk saat ini saya belum tahu mana yang akan saya kerjakan terlebih dahulu.”

Sang Sutradara, Bred Peyton telah bekerjasama dengan aktor Dwayne Johnson di tiga film yang di garapnya diantaranya, Journey 2: The Mysterious Island, San Andreas dan Rampage. Dan dia pun masih terbuka untuk bisa bekerjasama lagi dengan Dwayne Johnson.

Namun, sang suutradara sempat mengutarakan bahwa San Andreas 2 sudah masuk ke tahap rilis yang artinya sudah sangat siap untuk bisa ditayangkan.

Dalam film San Andreas yang pertama menceritakan tentang kisah bencana alam terdahsyat melanda California dan kekuatan gempa tersebut adalah yang terbesar pernah ada di muka bumi. Pada sekuel keduanya sepertinya akan menceritakan hal yang sama, yakni menghadapi sebuah gempa besar dan menyelematkan sebanyak mungkin orang-orang yang terjebak didalamnya.

Dwayne Johnson membintangi sebagai Raymond Gaines, sang pilot helikopter responden pertama. Keterampilan ini sangat berguna ketika negara bagiannya di California diguncang gempa bumi terbesar yang pernah ada di planet ini, dan dia harus menyeberangi negara secara vertikal untuk menyelamatkan istrinya (Carla Gugino) dan putrinya (Alexandra Daddario).

Meskipun saat ini kami tidak tahu kapan San Andreas 2 akan siap dirilis, namun anda tidak perlu menunggu lama untuk melihat kolaborasi terbaru antara Dwayne Johnson dan Brad Peyton. Karena film besutan mereka Rampage segera tiba di bioskop kesayangan anda pada akhir pecan ini.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sebuah film yang sedang viral dibicarakan berbagai media adalah Red Notice. Film yang diperankan oleh tiga superstar Dwayne Johnson, Gal Gadot,...

Video

Jakarta, Layar.id – Netflix secara resmi merilis trailer panjang penuh aksi menegangkan untuk film perampokan yang akan datang, Red Notice. Film yang dinantikan banyak...

Film

Last updated on 24 Oktober, 2021Jakarta, Layar.id – Netflix akhirnya merilis sebuah trailer untuk film aksi komedi besarnya yang menampilkan Dwayne “The Rock” Johnson,...

Film

Last updated on 24 Oktober, 2021Jakarta, Layar.id – Ketika Deadpool, Black Adam, dan Wonder Woman bergabung, hasilnya adalah film aksi komedi baru Netflix, Red...