Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Produser “DC League of Super-Pets” Janjikan Cerita Menarik

Krypto the Super-dog
Krypto the Super-dog (sumber screen rant)

Last updated on 25 Maret, 2022

Jakarta, Layar.id – Hiram Garcia dalam sebuah wawancara dengan Collider membagikan banyak info menarik seputar proyek barunya. Proyek ini termasuk Black Adam dan DC League of Super-Pets untuk DC serta Red Notice untuk Netflix. Super-Pets sendiri adalah proyek DC yang disiapkan untuk rilis tahun depan.

Film ini adalah film animasi yang fokus pada hewan-hewan peliharaan kucing dan anjing para superhero DC. Pertama kali diumumkan pada tahun 2018, informasi mengenai proyek produksi satu ini masih sedikit. Misalnya Jared Stern (The LEGO Batman Movie) bergabung sebagai penulis dan co-director dengan Sam Levine. Kemudian ada teaser 10 detik yang dibagikan di DC FanDome.

Informasi paling baru yang diberikan baru-baru ini adalah nama cast yang sudah pasti tampil. Nama-nama tersebut termasuk Kevin Hart, Kate McKinnon, John Krasinski, Vanessa Bayer, Natasha Lyonne, Diego Luna, dan Keanu Reeves.

Dua tokoh yang sudah dipastikan adalah Dwayne Johnson mengisi suara Krypto the Superdog dan Kevin Hart akan menyuarakan anjing kesayangan Batman, Ace the Bat-Hound. Ada juga kucing terbang yang disebut dalam sinopsis resminya, jadi kemungkinan besar Streaky the Supercat juga akan muncul.

Baca juga: Tonton Opening Scene “Jungle Cruise” dari The Rock!

Sekarang, produser Hiram Garcia membagikan bocoran baru lagi, “kisah menarik (charming story)”. Secara lengkap, saat ditanya mengenai Super-Pets, ia menjawab;

Hiram Garcia

Hiram Garcia (sumber The List)

Ini sangat menyenangkan. Sebagai fan Superman dan pencinta anjing, memiliki kemampuan untuk menceritakan kisah Krypto dan Superman adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Ini adalah kisah menarik (charming story) dan ditambah kami bisa memperkenalkan kelompok Super-Pets dan semua tokoh menarik ini. Kami punya cast aktor luar biasa, dan kapan pun kami melihat Dwayne Johnson dan Kevin Hart bersama melakukan apa yang mereka kerjakan, kami tahu ini akan menjadi besar dan seru untuk audiens.

Ini adalah proyek besar yang sudah kami kerjakan beberapa waktu jadi kami sangat bersemangat ketika akhirnya kami mengumumkannya. Dani (Garcia), Dwayne, dan saya adalah fans besar DC jadi bisa bermain di ruang ini dan menceritakan kisahnya, berdasarkan karakter kesayangan ini, adalah benar-benar sebuah kehormatan. Saya pikir fans akan sangat senang dengan apa yang kami buat. Itu disiapkan untuk keluar tahun depan di Mei.

Film ini, menurut Garcia, akan dibuat untuk audiens muda dan akan mungkin menargetkan rating PG dari MPAA. Hal ini masuk akal mengingat inti ceritanya dan format animasinya. Sebelumnya, dua film DC yaitu The Suicide Squad dan The Batman yang akan tayang mendapatkan rating R.

Baca juga: Trailer Baru Red Notice Tampilkan Aksi Ketiga Ator Utama

DARI SEVEN BUCKS PRODUCTION

Seven Bucks Productions

Hiram Gracia bukan hanya seorang produser. Ia juga salah satu pendiri Seven Bucks Production bersama dengan Dwayne Johnson dan Dany Gracia. Baru-baru ini mereka terlibat dalam produksi Jungle Cruise yang sudah dirilis akhir bulan lalu dan mendapat prestasi yang bagus di bioskop. Red Notice juga adalah salah satu proyek mereka.

Red Notice adalah film layar lebar produksi Netflix yang menampilkan Dwayne Johnson sebagai agen mata-mata Interpol atau profiler FBI. Ia mengejar pencuri seni terkenal (Gal Gadot) dan penipu terhebat (Ryan Reynolds). Garcia menyebutnya sebagai “film layar lebar terbesar yang pernah Netflix buat” dan akan menampilkan Black Adam, Deadpool, dan Wonder Woman dalam versi berbeda di satu film. Film ini ia sebut akan rilis pada 12 November 2021.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Film aksi musim panas Netflix garapan sutradara Avengers : Endgame, sutradara Russo bersaudara, menggoda penggemar. Berjudul The Gray Man, cuplikan tersebut...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – John Wick: Chapter 3 – Parabellum yang juga dikenal dengan John Wick 3 merupakan film thriller aksi neo-noir Amerika Serikat yang...

Film India

Jakarta, Layar.id – Sejumlah superstar muda Bollywood memulai debutnya di film bertajuk The Archies. Ini adalah film musikal aksi yang bakal ditayangkan streaming di...

Film Barat

Jakarta, layar.id – John Wick 2 merupakan film thriller yang dirilis pada 10 Februari 2017 dengan disutrdarai Chad Stahelski dan penulis skenarionya Derek Kolstad....