Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Film Geostorm Akan Tampilkan Banyak Bencana Alam Menakutkan

Film Geostorm

Film Geostorm menandai debut pertama dari sutradara Dean Devlin yang juga memproduksi “Independence Day” dan “Independence Day: Resurgence”.

Warner Bros. telah merilis teaser resmi untuk film sci-fi thriller terbarunya, Geostorm yang dibintangi oleh Gerard Butler. Film ini berpusat pada seorang ilmuwan bernama Jake (Butler) yang mencoba untuk menyelamatkan dunia dari bencana yang disebabkan oleh satelit pengendali iklim yang rusak.

Gelombang pasang, tornado dan ledakan terjadi akibat kerusakan satelit intens. Semua ini ditampilkan dalam video yang berdurasi 1 menit 41 detik tersebut. Terdengar pula lagu “What a Wonderful World” namun dalam versi yang menyeramkan sebagai background dari video ini, meningkatkan tingkat keseraman dari video.

“Terdengar pula lagu What a Wonderful World namun dalam versi yang menyeramkan sebagai background dari video ini, meningkatkan tingkat keseraman dari video”

Lagu ini seolah menjadi sebuah ironi, mengingat adegan dalam video terlihat menyeramkan dan tidak ada yang bermakna “indah”. Tertera juga tulisan : “Di masa depan, teknologi yang mengatur cuaca akan mengatur dunia,” pada teaser yang menambahkan kesan menakutkan.

Film Geostorm

Poster Resmi Film Geostorm

“Setelah serangkaian bencana alam yang belum pernah terjadi sebelumnya mengancam planet ini, para pemimpin dunia bersama-sama menciptakan sebuah jaringan yang rumit dari satelit untuk mengontrol iklim global dan menjaga semua orang untuk tetap aman.

Namun sekarang, ada sesuatu yang tidak beres, sistem yang dibangun untuk melindungi Bumi justru berbalik menyerang Bumi, dan semua ini berpacu dengan waktu untuk mengungkap ancaman nyata sebelum bencana alam menghapuskan segala sesuatu dan semua orang bersama dengannya,” tulis sinopsis yang beredar untuk film ini.

Geostorm menjadi film yang menandai debut pertama dari sutradara Dean Devlin yang juga memproduksi “Independence Day” dan “Independence Day: Resurgence”. Film Geostorm juga dibintangi oleh sejumlah nama seperti Jim Sturgess, Alexandra Maria Lara, Daniel Wu, Andy Garcia, Ed Harris, Adepero Oduye, Amr Waked, Robert Sheehan dan Eugenio Derbez.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Menyusuli desas-desus bahwa film Dune akan dibuat bagian keduanya, maka muncul pengumuman di Twitter yang dirilis oleh Legendary film, yang mengabarkan...

Gosip Artis

Last updated on 9 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Aktor Amerika Joaquin Phoenix, yang memenangkan Oscar untuk film hit 2019 ‘Joker‘, sepertinya belum ingin...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sutradara Suicide Squad, James Gunn mengaku sedang mengembangkan proyek DCEU selain Peacemaker, tetapi itu semua masih dalam tahap awal. Gunn telah...

Film

Jakarta, Layar.id – Film baru Fantastic Beasts merilis 2 informasi penting! Pertama adalah judul resmi untuk film ketiga franchise ini, yaitu Fantastic Beasts: The...