Connect with us

Film Barat

Mesti Covid-19 Belum Berakhir, “Jumanji 4” direncanakan akan tetap digarap

Jumanji adalah salah satu frenchise fantasi terbaik yang pernah dibuat. Menjadikannya sekuel setelah lebih dari dua dekade sejak film pertamanya di tahun 1995 tak membuat film ini tidak menarik. Justru sebaliknya, Jumanji modern menjadi daya tarik tersendiri, yang membawa penggemar lamanya untuk bernostalgia dan juga memancing penggemar baru, bahkan kami tidak tahu Jumanji pernah dimainkan oleh Kirsten Dunst ketika dia masih remaja.

Jumanji 2 dan 3 yang dirilis pada tahun 2017 dan 2019 pada bulan Desember. Jadi, besar kemungkinan film selanjutnya juga akan dirilis pada bulan yang sama di tahun 2021. Jake Kasdan, sang sutradara sudah mengonfirmasikan bahwa Jumanji 4 sudah dalam proses di tahap awal. Adanya wabah Covid 19 tak membuat para kru untuk vakum. Hanya saja, pekerjaan jadi sedikit terhambat jadi prosesnya akan sedikit lebih lama dibandingkan di film-film sebelumnya.

Selain itu, kabar bahwa beberapa pemain lama akan kembali juga terdengar cukup meyakinkan. Selain empat karakter utama seperti Karen Gillan, Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black, beberapa pemain pembantu yang sempat menarik perhatian penonton pun dikabarkan akan kembali seperti Nick Jonas, Danny DeVito, bahkan Awkwafina.

Nama Alex Wolf juga dikabarkan akan ikut muncul dalam frenchise ini. Aktor yang namanya meroket sejak membintangi film horor besutan Ari Aster yang berjudul Hereditary pada tahun 2018 akan menjadi salah satu tokoh penting yang menjadi kunci dalam plot cerita. Jumanji adalah sebuah film fantasi petualangan yang difilmkan pertama kali pada tahun 1995 yang disutradarai oleh Joe Johnston. Film ini diadaptasi dari novel anak berjudul sama terbitan tahun 1981 yang ditulis oleh Chris Van Allsburg, penulis yang sama yang telah membuat buku Zathura yang juga difilmkan pada tahun 2005.

Hingga saat ini, semua film Jumanji mendapatkan respons yang bagus dan positif. Bahkan dua film Jumanji sebelumnya berhasil masuk sepuluh besar sebagai film berpenghasilan terbanyak di tahun 2017 dan 2019. [cel/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“32 Malasana Strees & Fast Color” hadir di Klik Film!

Film Barat

Jangan patah hati! Tom Holland punya pacar baru, lho!

Gosip Artis

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Film-Film Terbaru yang Akan Tayang di Netflix Bulan Agustus 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup