Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer Perdana “Black Adam” Tuai Reaksi Positif

Last updated on 18 Oktober, 2022

Jakarta, Layar.id – Dwayne Johnson sampaikan terima kasih kepada penggemar atas reaksi yang sangat positif terhadap trailer resmi pertama Black Adam. Video memberikan penggemar pandangan pertama mereka pada latar belakang tragis karakter dan pertempuran eksplosif.

Akhir tahun ini, dia akhirnya akan membuat debutnya sebagai anti-hero bersama tim superhero pertama DC Comics, Justice Society of America.

Grup itu meliputi Pierce Brosnan sebagai Dr.Fate dan Noah Centineo sebagai Atom Smasher. Juga ada Quintessa Swindell sebagai Cyclone dan Aldis Hodge sebagai Hawkman.

Baca juga: Black Adam Dapat Rating PG-13, Hampir Kantongi Rating R

Pierce Brosnan sebagai Dr.Fate

Dr.Fate (sumber: DC/Warner Bros. Pictures)

Sebagai budak Mesir yang diberikan kekuatan super oleh penyihir kuno, karakter Black Adam awalnya akan diperkenalkan di Shazam! (2019).

Namun, Dwayne Johnson membuat keputusan eksekutif, membatalkan akting cemerlang Black Adam di proyek DC Extended Universe lainnya demi debut solo.

Menjawab rasa penasaran penggemar terhadap proyek, trailer resmi Black Adam tiba pada 8 Juni. Video memberikan penggemar pandangan pertama mereka pada latar belakang tragis karakter dan pertempuran eksplosif dengan apapun atau siapapun yang menghalangi jalannya. Tanggapan atas video ini sangat positif.

Baru-baru ini, melalui akun Twitter resminya dia berterima kasih kepada penggemar dari Iron Paradise atas “98% ulasan global positif” dari trailer Black Adam.

Dwayne Johnson telah menjelaskan sebelumnya bahwa dia memiliki rencana besar untuk Black Adam dan melihat dirinya menggambarkan apa yang bisa menjadi peran terbesarnya untuk tahun-tahun mendatang.

Komitmen fisik dan mentalnya terhadap karakter besar ini jauh melampaui film solo ini, yang memang bisa menjadi ujung tombak bab DCEU selanjutnya.

Black Adam tampaknya menjadi langkah ke arah yang benar, ketika dulunya DC Films/Warner Bros tanpa tujuan. Sutradara Jaume Collect-Serra dan Dwayne Johnson kemungkinan besar memiliki kebebasan untuk membantu mengantar era baru di alam semesta DC.

Setidaknya, reaksi fandom terhadap skala besar trailer dan teknologi 960 fps menjadi pertanda baik untuk apa yang mereka akan alami di biosko pada 21 Oktober mendatang.

 

Sumber : screenrant.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Layar.id – Serial Netflix terbaru The Recruit akan tayang pada 16 Desember 2022, Netflix membagikan trailer perdananya pada 16 November lalu. Kisah pengacara CIA...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – DC menggandeng salah satu aktor termahal Hollywood, Dwayne Johnson untuk menjadi karakter utama sebagai antihero yang tak segan melakukan banyak aksi kejam...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Drama musikal Mamma Mia! memang memiliki daya tarik tersendiri, lewat cerita dan melodi yang menari di kepala. Pierce Brosnan pun membuka...

Film Indonesia

Layar.id – Penikmat film, tapi lagi sibuk kerja dan tidak sempat mencari tahu film apa saja yang sedang tayang? Tenang, ini dia jadwal film...