TV Series

Beginikah Nasib Daenerys Targaryen di Game of Thrones Season 8 ?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Ada update terbaru terkait produksi serial Game of Thrones season 8, yakni tentang bagaimana nasib Daenerys. Dia dikatakan akan mengalami nasib tragis. Benarkah akan demikian?

Jakarta, Layar.id – Tokoh karakter favorit penggemar Daenerys Targaryen dikabarkan akan mungkin ditetapkan untuk mengalami nasib akhirnya dengan tragis pada tayangan episode final serial Game of Thrones season 8. Apa saja yang bakal dialami oleh sang ratu Naga tersebut? Apakah dia akan mati di episode terakhir nanti? Intip baik-baik petunjuknya…

Teori Kematian Daenerys

Mother of Dragons Daenerys (oleh Emilia Clarke) telah mengungkapkan misinya untuk bisa duduk di ‘Tahta Kerajaan Iron’ dan memerintah Westeros sejak tayangan musim pertama dari serial HBO yang terkenal, Game of Thrones.

Dan tayangan musim ketujuh serial ini membuka peluang cerita lanjutan yang epik tentang siapa saja yang akan bekerja sama dengan sang Raja Utara, Jon Snow (Kit Harington). Namun, saat pemirsa bersiap untuk enam episode terakhir di musim delapannya, seiring dengan musim semi tahun depan yang merupakan musim dimana serial ini dirilis. Ya, telah ada rumor yang mengatakan bahwa akan ada lebih banyak karakter utama yang mati dalam tayangan Game of Thrones season 8, dimana salah satunya adalah ratu Daenerys.

Dengan teori penggemar yang kuat dan cepat, terutama yang aktif dalam komunitas forum Reddit, kini terdapat update terbarunya. Laporan dalam komunitas Reddit tersebut telah mengklaim bahwa ada bayangan selama waktu Daenerys di Red Keep pada season 2 lalu yang sebenarnya telah mengungkapkan kebenaran tentang bagaimana cerita serial fantasi yang epik ini akan berakhir. “Ketika Daenerys ada di House of the Undying,” tulis mereka (Geek Reddit yang merupakan fans berat Game of Thrones).”Dia melewati sebuah pintu dan berakhir di ruang tahta dari Red Keep. Itu benar-benar hancur, sementara waktu itu juga sedang turun salju. Apakah ini mungkin beberapa bayangan tentang apa yang akan terjadi di musim 8 nanti?”.

Mereka pun menjelaskan tentang teori tersebut dengan mengatakan bahwa mereka menagkap nasib akhir sang ratu Daenerys itu dari salah satu adegan pada beberapa episode di season 2 lalu. yaitu saat adanya nuansa sunyi yang mencekam menunjukkan ruang tahta hancur dari atas pada episode itu, yang diperkirakan mungkin dari api sang naga. Juga saat ada adegan Night King dan naganya datang dan mungkin itulah yang dilakukannya di Red Keep.

Update Lainnya

Selain itu, mereka juga mengklaim bahwa terdapat kabar yang mengungkapkan bahwa sebelum mengalami nasib tragis tersebut, sang ratu Daenerys bakal memiliki bayi hasil hubungannya dengan Jon Snow pada tayangan Game of Thrones season 8 nanti. Benarkah akan demikian adanya? Bila ingin mengetahui jawaban yang benar, sebaiknya kita nantikan saja rilis serial ini di HBO pada musim semi tahun depan.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top