Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Dwayne Johnson Produksi Film Liburan Red One

Dwayne Johnson dan Seven Bucks Studio (sumber: Deadline)

DWAYNE JOHNSON AKAN BERGABUNG DALAM FILM AKSI PETUALANGAN BARU UNTUK MASA LIBURAN BERSAMA AMAZON STUDIOS, “RED ONE”.

Jakarta, Layar.id – Dwayne Johnson akan bertemu lagi dengan Chris Morgan dalam film baru Amazon Studios, “Red One”. Keduanya terakhir bekerja sama dalam spin off franchise Fast & Furious, Hobbs & Shaw. Proyek baru mereka ini terakhir dimenangkan oleh Amazon. Film ini pertama kali diciptaka oleh Hiram Garcia, presiden produksi di Seven Bucks Productions. Perusahaan ini adalah usaha yang diabngun Johnson bersama dengan Dany Garcia.

Film ini dideskripsikan sebagai film “aksi, komedi, dan petualangan yang berlari keliling dunia dalam 4 bagian” dalam “satu dunia baru untuk dieksplor dalam genre liburan”. Dalam Press Release yang disebarkan, film ini mendapatkan deskripsi samar “konsep unik ini merepresentasikan property yang dapat mencakup tidak hanya menjadi tentpole film, tetapi juga dapat meraih hiburan melewati berbagai hiburan dan bisnis.” Bisa diartikan film baru ini akan mendukung bisnis e-commerce Amazon yang sudah tidak asing lagi dengan pembeli masa liburan.

Hiram Garcia yang membuat film menambahkan dalma kutipan Variety, “’Red One’ sangat spesial untuk saya dan sebuah cerita yang sudah ingin saya ceritakan selama bertahun-tahun. Sebuah aksi petualangan yang epic dan menegangkan yang membawakan mitologi liburan tercinta dan memutarnya sendiri. Saya sangat bersemangat tim Seven Bucks kami bergabung dengan Amazon untuk membawakan cerita liburan asyik ini menjadi hidup untuk para penonton global”.

Baca juga: Andrew Garfield dan Edgar-Jones Bintangi Under the Banner of Heaven

JENNIFER SALKE

Jennifer Salke, Kepala Amazon Studios 

Jennifer Salke, Kepala Amazon Studios memuji Seven Bucks Productions sebagai pemimpin dalam menciptakan hiburan yang unik dan menyatakan mereka tahu Red One akan melanjutkan tradisi ini. “Konsep Hiram dan dunia yang ia bayangkan adalah original unik dan kami sangat bersemangat untuk bergabung bersama Seven Bucks Productions dan Chris Morgan untuk menghidupkannya. Red One hanyalah langkah pertama dalam apa yang kami tahu akan menjadi kolaborasi yang sukses”, kata Jennifer dikutip oleh Deadline.

“Pegang mana saya, karena ini sangat menarik.” Kata Dwayne Johnson dalam Variety. “Seven Bucks kami sangat optimis dalam kerjasama kami dengan Amazon Studios; didukung dengan beberpaa inovasi, beberapa ide baru, dan banyak energi positif serta semangat. Saya sangat terkesan dengan Jen Salke dan visi serta ambisi timnya untuk membuat dunia liburan Red One yang besar, menyenang, dan unik untuk dinikmati keluarga di seluruh dunia.”

Baca juga: Trailer baru Shang-Chi Menampilkan Konflik Ayah-Anak

Dwayne Johnson

Dany Garcia sebagai co-founder dari Seven Bucks Productions juga memberikan pernyataannya tentang proyek baru ini. Dikutip oleh Deadline, ia mengatakan, “Kerja sama ini, membuat dalam waktu lama, adalah hal yang kami bayangkan bekerja sama dengan Jennifer dan Amazon. Sebuah studio dengan kedalaman dan sinergi yang begitu pas dengan tipe cerita yang autentik, inklusif, dan dinamik yang kami berkomitmen untuk ceritakan dalam daftar Seven Bucks kami. Cerita luar biasa dari hiram ini spesial untuk kami semua dan membawanya ke rumah ke Amazon, di mana kami berbagi pandangan dan pikrian, adalah langkah yang tepat untuk diambil”.

Film baru ini dijadwalkan untuk syuting pada tahun 2022 dengan jadwal rilis pada liburan tahun 2023. Dwayne Johnson, Dany Garcia, dan Hiram Garcia akan bergabung sebagai produser sebagai perwakilan Seven Bucks Productions. Chris Morgan juga akan menjadi produser selain menjadi penulis naskah. Morgan sudah sering berkolaborasi dengan Seven Bucks. Misalnya dalam Franchise Fast & Furious sejak film ketiganya Tokyo Drift.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Foto

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sebuah film yang sedang viral dibicarakan berbagai media adalah Red Notice. Film yang diperankan oleh tiga superstar Dwayne Johnson, Gal Gadot,...

Video

Jakarta, Layar.id – Netflix secara resmi merilis trailer panjang penuh aksi menegangkan untuk film perampokan yang akan datang, Red Notice. Film yang dinantikan banyak...

Film

Last updated on 4 November, 2021Jakarta, Layar.id – Bicara mengenai keindahan alam, Indonesia memiliki berbagai tempat yang dipenuhi dengan kekayaan budaya yang unik dan...

Film

Last updated on 24 Oktober, 2021Jakarta, Layar.id – Netflix akhirnya merilis sebuah trailer untuk film aksi komedi besarnya yang menampilkan Dwayne “The Rock” Johnson,...