Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Zachary Levi Ingin Shazam! 2 Tayang Lebih Cepat

shazam!2 fury of the gods
sumber gamerant

Last updated on 29 Desember, 2021

Jakarta, Layard.id – Zachary Levy sangat bangga dan antusias dengan film kedua superhero-nya Shazam! 2 atau Shazam! Fury of the Gods. Kepada Collider, ia bahkan mengungkapkan ingin film ini datang lebih awal dari Juni 2023.

Shazam! karya sutradara David F. Sandberg membawakan angin baru untuk dunia superhero dan untuk DC. Penuh dengan momen hangat, humor, dan aksi, film pahlawan super ini dengan cepat mnejadi salah satu film terbaik di genrenya dan lepas dari bayang-bayang Batman serta Superman.

Dan dengan cepat, sequel keduanya pun dikonfirmasi dengan tim kreatif dan cast yang kembali dari film pertama. Dalam wawancara dengan Collider, Zachary Levi juga memberikan gambaran tentang sequelnya ini. Menolak memberikan spoiler (“Kamu tahu apa yang kami rasakan tentang spoiler, yaitu ‘Kami tidak membocorkannya.’“), Levy memberikan gambaran kualitasnya.

Zachary Levi Shazam

Zachary Levi sebagai Shazam (sumber cinemablend)

Saya akan bilang saya benar- benar – dan bukan cuma omongan manis – sangat bangga ke film pertama, saya pikir kami benar-benar membuat film yang bagus. Film kedua akan lebih baik.

“Saya pikir kami memiliki lebih banyak waktu, memiliki lebihbnayak budget. Kami juga punya, sangat penting, semua cast kembali, dan kami semua lebih mengenal karakter kami lagi; kami bisa memerankan mereka dengan lebih baik.”

Levy juga menyebut bahwa Henry Gayden, penulis naskah film pertama Shazam! juga kembali di film kedua ini dan bekerja dengan baik. Tokoh anak-anak juga sudah tumbuh jadi sensibilitas mereka juga lebih dewasa. Hal ini, menurut Levi, akan membawa mereka lebih dekat dengan pikiran dewasa dan lebih banyak koneksi.

Aksinya bagus, komedinya juga bagus, hubungan (karakter) juga bagus. Orang jahatnya, Helen Mirren dan Lucy Liu, juga fantastik. Saya sangat bangga dengannya. Saya ingin film ini satang lebih cepat dari Juni 2023,” kata Zachary Levi kepada Collider menutup pernyataannya tentang Shazam! 2.

Baca juga: Shazam! 2 Merilis Foto Cast Pertama Hindari Bocoran Film 

MENCEGAH KANIBALISME FILM

Terkait dengan peluncuran filmnya di tahun 2023, tentu terasa sangat lama karena masih terpisah satu setengah tahun dari sekarang. Meski demikian, Zachary Levi juga mengerti dan menjelaskan mengapa Warner Bros. menetapkan hal ini.

DC, sebelum Shazam! rilis, sudah merupakan kelompok yang besar dan punya banyak fans. Ada banyak judul yang sudah dibuat dan akan dibuat nantinya. “Aku mengerti, studio harus berusaha untuk tidak memakan judul sendiri. Kamu tidak bisa merilis mereka terlalu dekat satu sama lain, jika tidak (mereka) akan mengkanibalis satu sama lain.

Selain itu Levi juga mengatakan perilisan dari studio lain dan hal-hal lainnya juga harus dipikirkan. Namun Levi tetap berharap bisa saja, Shazam! 2 keluar lebih cepat.

Black Adam dan Shazam

Salah satu film DC yang hadir sebelumnya Shazam! Fury of the Gods adalah Black Adam. Film antihero musuh Shazam ini dibintangi oleh Dwayne “The Rock” Johnson sebagai si pahlawan titular. Film ini dijadwalkan tayang pada 29 Juli 2022. Mengenai apakah penayangan lebih dulu Black Adam menandakan adanya crossover/shared universe, Levy menjawab seperti di bawah ini kepada Collider.

Saya tidak tahu Dwayne, saya tidak berkomunikasi dengannya, tetapi saya tahu kami bersama adalah bagian dari keluarga DC yang sama, besar dan bahagia, dan saya menantikan pesta cocktail atau apaun itu yang kita sama-sama hadiri.

Baca juga: Film Bioskop Desember 2021, Teman Libur Akhir Tahun

TENTANG SHAZAM! 2

Shazam! 2 atau Shazam Fury of the Gods akan bercerita usaha lanjutan Shazam menghentikan Dr. Sivana yang bekerjasama dengan Mister ind untuk menguasai Magicland. Kali ini, ia sudah mendapat dukungan penuh dari keluarga pahlawannya.

Para aktor lamanya juga kembali. Seperti Asher Angel yang kembali memerankan versi remaja Shazam, Billy Batson. Keluarga pahlawan lainnya juga sama. Jack Dylan Grazer dan Adam Brody memerankan Freddy Freeman. Darla Dudley remaja dan dewasa diperankan oleh Fauthe Herman dan Meagan Food. Grace Fulton dan Michelle Borth kembali sebagai mary Bromfield.

Ian Chen dan Ross Butler kemabli tampil sebagai anak kacamata Eugene Choi. Jovan Armand dan D.J. Cotrona juga bersama-sama memerankan Pedro Pena. Kedua orang tua angkat mereka, Rosa Vasques dan Victor Vasques, juga kembali lagi, dibintangi oleh Marta Milans dan Cooper Andrews.

Tentunya tidak lupa para antagonisnya. Dr. Sivana masih diperan kan oleh Mark Strong. Antagonis baru Hespera dan Kalypso diperankan oleh Helen Mirren dan Lucy Liu. Mereka juga memiliki saudari ketiga misterius yang diperankan oleh Rachel Zegler.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Salah satu genre yang banyak diminati adalah superhero. Melihat aksi para pahlawan super memakai kemampuan unik mereka untuk melawan musuh menyimpan...

Film

Last updated on 15 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id – Film superhero adalah salah satu genre perfilman besar saat ini. Dengan banyaknya film pahlawan super...

Film

PRODUSER “DC LEAGUE OF SUPER PETS” HIRAM GARCIA MENYEBUT KISAH MENARIK AKAN HADIR DALAM PROYEK BERSAMA DWAYNE JOHNSON DAN KEVIN HART INI. Jakarta, Layar.id...

Film

DWAYNE “THE ROCK” JOHNSON MENAMPILKAN FOTO TERBARU DI SET SYUTING BLACK ADAM LENGKAP DENGAN CUPLIKAN KOSTUMNYA. Jakarta, Layar.id – Dwayne “The Rock” Johnson menampilkan...