Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Deretan Acara TV dan Film Alexandra Daddario Terbaik

Alexandra Daddario in The Choice (2016)

Last updated on 25 November, 2021

Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tidak mengenal nama Alexandra Daddario? Ia adalah salah satu talenta muda Hollywood namanya semakin melejit. Mungkin Pelayar pernah menonton salah satu film Alexandra Daddario namun tidak mengenal namanya.

Tak hanya film layar lebar, ia juga melengkapi penampilannya di acara TV populer termasuk True Detective, White Collar, dan American Horror Story.

Semakin menarik perhatian publik saat ia berperan di film hits seperti Baywatch, seri Percy Jackson, dan Texas Chainsaw 3D.

Meski beberapa acara yang dibintangi tak meledak, namun aktingnya tak pernah mengecewakan.

Daddario selalu berhasil menonjolkan karisma dan pesonanya sehingga membuat acara film/serial televisi yang dibintangi menjadi lebih menarik perhatian penonton.

Jadi dengan semua yang dikatakan sekarang, mari kita lihat daftar film dan acara TV Alexandra Daddario.

Baca juga: Dhamaka: Remake KMovie “The Terror Live”

12. Can You Keep A Secret? (2019)

Film ini berdasarkan novel karya Sophie Kinsella, yang mengalami banyak perubahan detail dari buku tetapi tetap memiliki pesona.

Banyak pesona itu karena penampilan Daddario dan Tyler Hoechlin dalam peran utama.

Daddario berperan sebagai Emma, ​​seorang wanita yang menumpahkan semua rahasianya kepada seorang pria di pesawat ketika mereka mengalami turbulensi.

11. Baywatch (2017)

Alexandra Daddario and Zac Efron in Baywatch (2017)

Alexandra Daddario dan Zac Efron dalam Baywatch (2017)

Meski canggung memasukkan Baywatch dalam daftar film yang dibintangi Daddario, namun ini film ini menjadi menarik karena akting dari Alexandra Daddario.

Meski menjadi pemeran pendukung utama, namun Daddario tampil sangat sensual sebagai Summer Quinn.

10. The Choice (2016)

The Choice adalah film dengan rating tertinggi Daddario di mana dia berperan sebagai Monica, wanita yang dilihat dengan santai oleh karakter utama bernama Travis.

Terinspirasi oleh novel Nicholas Sparks, ini adalah kisah di mana dokter hewan tampan jatuh cinta pada gadis di sebelahnya.

Daddario melakukan pekerjaan yang fenomenal sebagai wanita lain yang membantu Travis tumbuh sebagai pribadi dan menyadari perasaannya yang sebenarnya.

Baca juga: The Layover: Persaingan Ketat Mencuri Hati Pria Seksi

9. Hall Pass (2011)

Film ini disutradarai oleh saudara Farelly, menceritakan kisah dua suami yang mendapat izin dari istri mereka untuk keluar dan melakukan apa pun yang mereka inginkan.

Owen Wilson dan Jason Sudeikis sebagai pemeran utama, dan Daddario memainkan peran pendukung kecil sebagai pengasuh anak-anak Wilson yang menawan.

Sebagai Paige, penampilannya yang sangat lucu dan menawan. Dia menanamkan peran itu dengan pesona dan sifat kekanak-kanakannya.

8. Burying the Ex (2014)

Komedi horor Joe Dante menceritakan kisah aneh tentang seorang penggemar horor yang kekasihnya bangun dari kematian sebagai zombie.

Daddario memainkan peran Olivia, gadis impian dari karakter utama bernama Max.

Anak laki-laki ini memiliki masa lalu yang bermasalah ketika mantan pacarnya yang meninggal dalam kecelakaan mobil kembali menghantui hubungan barunya.

7. San Andreas (2015)

Daddario dengan keras menerima tantangan berbagi ruang layar dengan Dwayne Johnson.

Dia memerankan Blake Gaines, putri karakter Johnson, dan penampilannya di sini sangat bagus.

Meski karakternya di sini bukanlah aspek terkuat dari film tersebut, tetapi dia berhasil menampilkan kerentanan yang membuat penampilannya menarik.

Meskipun filmnya tidak mendapat respon positif, namun sukses secara komersial. Bahkan banyak yang berharap Daddario kembali dalam sekuel film ini.

6. Percy Jackson Series (2010-2013)

Alexandra Daddario and Leven Rambin in Percy Jackson Sea of Monsters (2013)

Alexandra Daddario dalam Percy Jackson Sea of Monsters (2013)

Daddario membintangi seri populer Percy Jackson yang terdiri dari dua film: Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief, dan sekuelnya, Percy Jackson: Sea of Monsters.

Kedua film tersebut sukses secara komersial, dan itu membantu Daddario mencapai lebih banyak ketenaran dan pengakuan.

Dia berperan sebagai Annabeth Chase di kedua film. Meskipun perannya tidak mendapat dukungan naskah yang kuat, penampilannya di kedua film itu cukup menonjol.

Daddario mendapatkan nominasi untuk perannya di kategori Choice Breakout Female untuk Teen Choice Awards 2010.

Baca juga: Netflix Konfirmasi Animasi “Arcane” Season 2 Dalam Perjalanan

5. Bereavement (2010)

Bereavement adalah film yang sangat mengejutkan dan mengerikan, baik dari segi nilai kejutan murni dan kekuatan emosionalnya.

Film ini mengikuti seorang anak laki-laki yang diculik dan dipaksa untuk menyaksikan siksaan brutal yang dilakukan oleh penculik psikopatnya.

Penampilan Daddario di sini memastikan bahwa film tersebut tidak menahan diri untuk mewujudkan ambisinya sendiri. Ia berperan sangat baik.

4. Parenthood (2010-2015)

Daddario memiliki peran berulang sebagai Rachel dalam drama komedi NBC yang berlangsung selama enam musim antara 2010 dan 2015.

Serial ini terinspirasi oleh drama komedi tahun 1989 garapan sutradara Ron Howard dengan nama yang sama.

Daddario hanya memiliki lima episode dalam pertunjukan ini, tetapi perannya di sini membantunya lebih jauh mendorong karirnya di televisi.

3. American Horror Story: Hotel (2015-2016)

Daddario membintangi avatar yang berbeda di sini sebagai Natacha Rambova, istri aktor film bisu Rudolph Valentino.

Dia muncul hanya dalam tiga episode, tetapi berhasil meninggalkan jejaknya dalam film dengan kinerja yang menampilkan kekuatan sebagai seorang aktor.

Dia terlihat sangat cantik dalam riasan khas dan menggambarkan Rambova dengan pesona dan presisi yang khas.

Baca juga: American Horror Story Season 8 : Update Teaser, Poster Dan Tokoh

2. White Collar (2009-2011)

White Collar mungkin adalah salah satu acara TV yang paling diremehkan abad ini.

Di sini Daddario memiliki peran kecil tapi signifikan sebagai Kate Moreau, pacar dari karakter utama, Neal Caffrey.

Dia tampil dalam tujuh episode dan meskipun penampilannya tidak menonjol, namun menjadi loncatan popularitas untuk peran signifikan di musim True Detective.

1. True Detective (2014)

True Detective (2014)

Alexandra Daddario in True Detective (2014)

Musim pertama serial drama kriminal hipnotis yang indah dari HBO mungkin adalah salah satu musim terbesar dalam sejarah televisi.

Daddario berperan sebagai nyonya detektif Martin Hart, dan meskipun waktu layarnya terbatas, dia memainkan peran penting di sini.

Sebagai Lisa Tragnetti, dia sangat sensual, menawan, tetapi tetap berada dalam ranah karakternya.

 

Itulah tadi acara TV dan film Alexandra Daddario pilihan dari Layar. Pelayar punya rekomendasi menarik lain?(Eli/Eve)

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meskipun kedengarannya seperti penipuan, tetapi penundaan pada beberapa film blockbuster karena pandemi diharapkan segera berakhir. Tahun 2021 sudah hampir selesai, dan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...