Connect with us

Film

Rekomendasi Film Spesial Dwayne Johnson

Mandatory Credit: Photo by James Gourley/REX/Shutterstock (9624860cf) Dwayne Johnson 'Rampage' film premiere, London, UK - 11 Apr 2018

Layar.id – Perjalanan karier Dwayne Johnson sendiri terbilang panjang namun mulus. Dwayne Johnson “The Rock” dikenal sebagai seorang pegulat profesional yang cemerlang menjelang akhir tahun ‘90an. Namun, memasuki tahun 2000, Dwayne Johnson mulai ikut berperan di dalam dunia perfilman.

Sosok aktor berbadan besar ini kemudian mulai rutin bermain film-film Box Office dan beberapa di antaranya laris manis. Jika bingung memilih filmnya, tim Redaksi Layar sudah memilih beberapa film rekomendasi Dywnae Johnson untuk ditonton kembali.

Baca juga: Rekomendasi Film Anne Hathaway

TOOTH FAIRY

Film Tooth Fairy seolah menunjukkan jika Dwayne Johnson tidak hanya mengandalkan otot dalam urusan berakting. Hal ini dibuktikan dengan penampilannya yang mengesankan dalam film ini. Film ini merupakan film drama komedi dimana The Rock berperan sebagai Derek. Karakter yang diperankannya adalah seorang pemain hoki yang tidak peduli dengan kehidupan orang lain. Namun, Derek akhirnya bertemu dengan seorang anak kecil bernama Tess. Tess yang masih anak-anak ngotot mengatakan bahwa peri gigi itu ada.

Penampilan Dwyane Johnson dalam Tooth Fairy

Seketika Derek mendapat kutukan untuk masuk ke dunia peri dan harus menjadi peri gigi selama dua minggu. Sayangnya, usaha Derek untuk menjadi peri gigi tidak mudah karena anak-anak tidak menyukainya dan menganggap bahwa ia adalah peri gigi terburuk yang pernah ada.

Baca juga: Rekomendasi Film Tom Holland

THE GAME PLAN

Dwayne Johnson dalam The Game Plan

Film bergenre drama komedi ini juga menjadi salah satu film terbaik yang pernah diperankan oleh “The Rock” film ini menceritakan Joe Kingman (Dwayne Johnson) yang menjadi pemain American Football. Namun, pada satu momen Joe harus bertemu dengan seorang anak yang mengaku bahwa dia adalah putrinya. Sejak saat itu kehidupan mewah Joe sebagai seorang atlit pun mengalami perubahan.

baca juga: Rekomendasi Film: Spesial Chris Hemsworth

FASTER

Dalam film Faster akting Dwayne johnson semakin memikat

Salah satu film The Rock terbaik adalah Faster. Kembali ia mendapatkan peran utama sebagai James Cullen atau yang dikenal sebagai Driver. Semula Driver terlibat dalam rencana perampokan bank. Namun, terjadi pengkhianatan yang membuat Driver harus mendekam di balik jeruji besi dan ia juga kehilangan nyawa saudaranya. Sepuluh tahun berlalu Driver telah bebas. Ia mulai membalas dendam dengan membunuh satu per satu orang yang mengkhianati dirinya.

Akan tetapi, Driver harus menyelesaikan rencana pembunuhannya secepat mungkin karena ada dua orang yang mengejar dirinya, satu adalah seorang polisi yang memiliki waktu dua hari sebelum masa pensiunnya dan lainnya lagi adalah pembunuh sadis yang tergila-gila dengan seni membunuh.

Baca juga: Beri Isyarat, Dwayne Johnson Akan Gabung ke Marvel?

SAN ANDREAS

Di San Andreas, Dwayne Johnson beradu akting dengan aktris muda Alesandro Dadario

Penampilan The Rock di film tentang bencana alam, San Andreas, membuat film tersebut sukses meraih pendapatan kotor hingga 474 juta dollar AS (sekitar Rp 6,7 triliun) dari biaya produksinya yang hanya 110 juta dollar AS (sekitar Rp 1,5 triliun). Film ini bercerita mengenai bencana alam dahsyat yang disebabkan patahan San Andreas yang menimbulkan gempa bumi dan menghancurkan San Fransisco Bay. Karakter Dwyane Johnson dalam film ini sebagai pilot helikopter yang harus mencari cara untuk menyelamatkan putrinya. Selain itu, film ini memiliki efek CGI yang tidak berlebihan dan kualitasnya baik.

Baca juga: Mengejutkan! Dwayne Johnson Tidak Akan Berada di Fast & Furious 9

FAST FIVE (THE FAST AND FURIOUS SERIES)

Fast Five menjadi penampilan perdana Dwayne menjadi Luke Hobbs

Jika harus memilih maka penampilan perdana Dwyane Johnson di Franchise Fast and Furious menjadi rekomendasi untuk ditonton kembali. Dalam Fast Five, ia berperan sebagai Luke Hobbs, seorang agen Diplomatic Security Service, yang awalnya merupakan musuh bebuyutan Dominic Toretto (Vin Diesel) cs. Namun, setelah melalui berbagai macam hal, Hobbs bekerja sama dengan Toretto cs untuk menangkap penjahat-penjahat kelas kakap. Kesuksesan akting The Rock dalam memainkan peran Hobbs membawanya terus membintangi Fast & Furious 6 (2013), Furious 7 (2015), hingga The Fate of the Furious (2017).

Baca juga: Dwayne Johnson Perkenalkan Karakter Vanessa Kirby Untuk Spin-off Fast & Furious

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Netflix Siapkan Serial Superhero, “Raising Dion”

Film

Michael Rooker Digaet “Fast & Furious 9”

Film

“No Time to Die”: Judul Film Terbaru James Bond

Film

Ewan McGregor Kembali Perankan Obi Wan Kenobi

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup