Connect with us

Film

Rekomendasi Film Akhir Pekan: Joaquin Phoenix

Layar.id – Ada yang sudah nonton Joker (2019) jika belum ada baiknya sobat layar menonton film-film lain yang juga dibintangi oleh Joaquin Phoenix. Joquin sendiri saat ini bisa dibilang salah satu aktor terbaik. Tidak banyak aktor yang bisa di percaya oleh beberapa sutradara papan atas untuk menjadi pemeran utamanya seperti Spike Jonze, Paul Thomas Anderson, Ridley Scott, M. Night Shyamalan dan Lynne Ramsay.

Hebatnya Phoenix sudah pernah bermain dalam film mereka. Ditambah lagi setelah ini dia akan memerankan karakter yang paling ikonik dalam dunia komik yakni Joker. Jadi bagi yang penasaran bagaimana penampilan Joaquin di film lainnya. Tim redaksi Layar sudah menyiapkan film rekomendasi spesial Joaquin Phoenix.

Baca juga: Rekomendasi Film: Spesial Lily James

SIGNS (2002)

Pendeta Graham Hess, yang diperankan oleh Mel Gibson, telah kehilangan keimanannya kepada Tuhan setelah istrinya meninggal dalam kecelakaan mobil yang tragis. Kini dia bersama putra dan putrinya serta saudaranya Merrill (Joaquin Phoenix) pindah dan hidup di rumah pertanian.

Berniat untuk mendapat ketenangan, hidup mereka justru dihantui dengan kejadian aneh yang muncul di ladang jagung milik mereka. Sebuah pola lingkaran tanaman yang awalnya dikira hanya ulah usil seseorang, kini berubah menjadi ancaman misterius ketika sebuah berita tentang fenomena ini juga muncul di seluruh dunia, sebagaimana ditulis IMDB.

Baca juga: Rekomendasi Film: Spesial Gulermo Del Toro

THE MASTER (2012)

Film paling kontroversial yang pernah dilakoni oleh Phoenix. Mengisahkan kisah tentang pendiri Scientology, L. Ron Hubbard. Meski secara cerita tidak berfokus pada karakter tersebut. Mengisahkan tentang Freddie Quell (joaquin phoenix), seorang vetaran perang dunia II yang mengalami PTSD setelah menyelesaikan tugasnya.

PTSD yang dialaminya menyebabkan dia menjadi kecanduan seks dan alkohol, hingga pada akhirnya dia bertemu dengan seorang pimpinan organisasi “The Cause” bernama Lancaster Dodd. Dari pertemuan itu Lancaster berjanji akan menyembuhkan penyakit yang diderita Freddie, namun istrinya merasa ada hal misterius yang dimiliki oleh Freddie.

Baca juga: Rekomendasi Film Spesial Jason Statham

HER (2013)

Mengambil latar masa depan, mengisahkan tentang penulis kartu ucapan yang mengalami patah hati dan mulai membangun hubungan percintaan. Namun hubungannya tidak biasa, yakni dengan aplikasi komputer yang di desain untuk menyesuaikan segala karakteristik penggunanya. Her adalah satu film terbaik dari Phoenix. Bukan hanya mengangkat kisah yang unik, kemampuan akting Phoenix sangat menonjol dalam film ini. Ia mampu mengangkat kondisi seorang pria yang sedang mengalami kondisi mental yang tidak stabil dengan sempurna.

Baca juga: Rekomendasi Film Spesial Dwayne Johnson

INHERENT VICE (2014)

Inherent Vice adalah film misteri yang dibungkus dengan sedikit komedi dan drama. Film ini terinspirasi dari novel dengan judul yang sama.  Di film ini Phoenix memerankan Larry “Doc” Sportello, seorang detektif swasta di tahun 1970 yang menyelidiki hilangnya mantan pacarnya dan kekasih dari mantannya yang sangat kaya raya.

Selama prosesnya dia menemukan beberapa orang-orang yang sangat aneh dengan interaksi yang sangat unik.

Baca juga: Rekomendasi Film: Spesial Chris Hemsworth

YOU WERE NEVER REALLY HERE

Phoenix sekali lagi memerankan peran seorang veteran yang memiliki traumatis. Kali ini dia harus mencari seorang gadis yang menjadi korban perdagangan manusia. Dalam pencariannya dia menemukan dirinya berada pada pusaran yang sangat berbahaya untuk seorang veteran seperti dirinya.

Saking bagusnya, film ini mendapatkan standing ovation selama 7 menit saat pemutaran perdananya di Cannes Film Festival di Prancis. Di film ini juga Phoenix juga menyabet gelar sebagai aktor terfavorit dari event tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Film: Zac Efron

 

Sumber: berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Jumanji: The Next Level” Rilis Hari Ini

Film

“Cast Away” Inspirasi Hadapi Ketidakpastian “Cast Away” Inspirasi Hadapi Ketidakpastian

“Cast Away” Inspirasi Presiden Jokowi Hadapi Ketidakpastian

Film

“Joker” Dapatkan Lampu Hijau Sekuel? “Joker” Dapatkan Lampu Hijau Sekuel?

“Joker” Dapatkan Lampu Hijau Sekuel?

Film

Film “Makmum” Raih Rekor Muri, Sekuel Menanti

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup