Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Rekomendasi Film: Zac Efron

attends The IMDb Studio at Acura Festival Village on location at The 2019 Sundance Film Festival - Day 2 on January 26, 2019 in Park City, Utah.

Last updated on 19 Mei, 2022

Layar.id – Ada yang tahu Zac Efron? Bagi para penikmat film khususnya kaum hawa pasti tahu sosok aktor yang satu ini. Selain tampan, dia juga memiliki badan yang atletis sehingga membuatnya mendekati sempurna sebagai pria. Yang paling membuat hati para wanita meleleh adalah tatapan matanya yang sendu. Terbaru, pesonanya berhasil membungkam para korbannya di film Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile. Dengan pesonanya ia berhasil membius para wanita muda untuk menjadi korban pembunuhannya.

Karier akting pria berdarah Yahudi kelahiran California pada 18 Oktober 1987 ini memang luar biasa. Beberapa film ternama sukses ia bintangi. Nah, untuk menemani weekend kamu, Tim Redaksi Layar sudah menyiapkan beberapa film rekomendasi spesial Zac Efron.

Baca juga: Rekomendasi Film: Spesial Lily James

PARKLAND

Akting Efron dewasa pada film Parkland

Buku karya Vincent Bugliosi dengan judul Four Days in November: The Assassination of President John F. Kennedy menjadi dasar untuk naskah film yang memfokuskan pada menit demi menit setelah peristiwa penembakan terhadap presiden Amerika Serikat tersebut. Efron berperan sebagai dr. Charles James Carrico, dokter yang menangani sang presiden selama masa kritisnya di rumah sakit. Di antara bertaburnya banyak aktor dan aktris papan atas yang berperan di film karya Peter Landesman ini, Efron tampil bersinar meski harus berbagi adegan dengan para pemeran lainnya.

Baca juga: Rekomendasi Film: Spesial Gulermo Del Toro

CHARLIE ST CLOUD

Zac Efron dalam Charlie St Cloud

Dalam film romantic drama dengan sedikit bumbu supernatural ini, Zac Efron berperan sebagai tokoh utama bernama Charlie St. Cloud yang menghadapi dilema antara mewujudkan impiannya atau menjaga janji terakhir adiknya yang telah wafat. Meski filmnya banyak mendapat kritik pedas, terutama karena temponya yang lambat, tetapi performa Efron menuai pujian dan dianggap sudah pantas untuk menjadi pemeran utama yang menjadi sentral cerita.

Baca juga: Rekomendasi Film Spesial Dwayne Johnson

THE LUCKY ONE

Banyak pengamat yang memuji akting di film The Lucky Ones

Di film yang diadaptasi dari novel romantis karya Nicholas Sparks ini, Efron berperan sebagai seorang marinir yang selamat dari perang dan kembali ke negaranya untuk menemukan wanita di dalam foto salah satu rekannya yang tewas yang selama ini menjadi jimat keberuntungannya. Film ini benar-benar membuat hati berkibar di seluruh dunia dan ketika Zac Efron muncul di layar dalam bentuk Logan melawan Taylor Schilling untuk mengembalikan kepercayaan.

Baca juga: Rekomendasi Film Tom Holland

NEIGHBOURS

Tahu Seth Rogen? Jika film komedi ia yang memainkan sudah pasti ada berbagai adegan kocak di dalamnya. Kali ini Efron bermain apik bersama Rogen. Berduet dengan Dave Franco, film ini mengisahkan pertikaian antara keluarga kecil dengan asrama putra di sebelahnya sudah pasti banyak mengundang gelak tawa, terutama bagaimana caranya mereka saling membalas perbuatan yang dilakukan sang tetangga kepada mereka.

Zac Efron dan Set Rogen bersama Rose Bryne di Neighbours

Karena kesuksesannya, kemudian dirilis sekuelnya, Neighbours 2: Sorority Rising [2016], dengan semua pemeran di film pertamanya kembali berkumpul menghidupkan karakter mereka masing-masing. Tetapi kali ini, karakter Efron dan Rogen tidak saling bersaing, tetapi bekerja sama untuk menjatuhkan asrama putri yang menempati rumah asrama putra mereka dahulu.

Baca juga: Rekomendasi Film: Spesial Chris Hemsworth

THE GREATEST SHOWMAN

Pada akhir tahun 2017 ada film yang benar benar menggunacang dunia pertfilman. Yaitu kemunculan manis dari Hugh Jackman yang sudah dikenal sebagai Wolverine atau Logan di film The Greatest Showman. Melalui The Greatest Showman, kita bisa melihat sang “mutant” menari dan bernyanyi. Yang membuat film ini semakin menarik adalah kehadiran Zac Efron (Philip Carlyle) dan Zendaya (Anne Wheeler).

Memikat dalam film The Greates Showman

Pada film ini memori kita akan terlempar akting Efron semasa di High School Musical yang membuat namanya berkibar. Film The Greatest Showman ini menjadi film yang akan mengobati rasa rindu Anda. Apalagi di sini Anda akan dibuat baper dengan kisah cinta Philip yang seorang dramawan dengan Anne yang merupakan pemain akrobat.

Baca juga: Movie Recommendation: Film Terbaik Ryan Reynold

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Last updated on 29 Juni, 2022 Layar.id – Reza Rahadian baru saja tampil dalam film terbarunya berjudul Garis Waktu dengan lawan main Michelle Ziudith,...

Jadwal Tayang

Last updated on 2 Juli, 2022 Layar.id – Ada banyak film dan acara TV yang segera tayang di aplikasi Viu, pada Juni ini akan...

TV Series

Layar.id – Serial Netflix terbaru, Stranger Things season 4 volume 1 mengungkap banyak misteri dari season 1. Sebanyak 6 misteri yang terjawab yang melengkapi...

Film

Jakarta, Layar.id – Trailer teaser Pinocchio pertama yang baru saja tiba mengungkapkan tampilan pertama adaptasi film live-action terbaru Disney. Film baru ini akan didasarkan...