Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Mulai Produksi, Joker: Folie à Deux Luncurkan First Look!

joker 2
Joker: Folie à Deux dijadwalkan tayang pada Oktober 2024 (sumber: Warner Bros.)

Layar.id Sutradara Todd Philips umumkan kabar bahagia baru-baru ini. Melalui unggahan di laman media sosial Instagram, Philips membagikan tampilan awal untuk sekuel Joker (2019), berjudul Joker: Folie à Deux.

Tidak hanya itu, Todd Philips juga mengatakan telah memulai tahap pengambilan gambar.

Meski masih hampir dua tahun lagi dijadwalkan rilis di bioskop, Joker: Folie à Deux telah mendapatkan antusias yang tinggi dari penggemar DC.

Dalam gambar terbaru, terlihat foto Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck alias The Joker, sedang bertelanjang dada dan dicukur di Arkham Asylum. “Hari 1. Anak laki-laki kami,” tulis Phillips dalam keterangannya.

Baca Juga: Laporan Terbaru Menyebutkan “Joker 2” Sudah Dekat

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Todd Phillips (@toddphillips)

Seperti yang telah Pelayar ketahui, DC secara resmi mengumumkan kemunculan sekuel pada bulan Juni lalu. Lady Gaga akan turut membintangi film sekuel mendatang bersama Phoenix.

Gaga memainkan peran sebagai Harley Quinn. Kemunculannya meyakinkan penggemar bahwa Joker 2 akan menjadi sebuah persembahan musikal.

Hal ini lantas menarik perhatian dan memantik rasa penasaran penggemar, mengingat film pertama memiliki nuansa yang gelap dan menegangkan.

Bagaimana plot cerita Joker: Folie à Deux?

Sejauh ini, DC belum mengungkapkan dengan pasti tentang detail plot Joker 2. Namun kabarnya, film mendatang akan berlangsung di Arkham Asylum.

Joker 2 akan sesuai dengan alur cerita perjalanan kisah cinta Harley Quinn dan Joker, saat Quinn pertama kali bertemu dan merawat Joker di Arkham. Tidak lama, keduanya pun jatuh cinta.

Lady Gaga  dalam House of Gucci

Lady Gaga di film House of Gucci (sumber: Universal Studios)

Adapun untuk arti dari judul film kedua, Folie Deux adalah istilah medis untuk gangguan mental yang mempengaruhi dua atau lebih individu. Lantas, kegilaan apa yang akan muncul di film selanjutnya?

Selain Gaga dan Phonex, Brendan Gleeson juga ikut bermain bersama Zazie Beetz, yang memerankan Sophie Dumond dalam film Joker 2019.

Todd Phillips akan kembali mengarahkan dan menulis naskah bersama Scott Silver. Keduanya telah bekerja sama membangun kesuksesan untuk film pertama.

Kapan Joker: Folie à Deux Rilis?

Joker: Folie à Deux dijadwalkan untuk rilis pada 4 Oktober 2024.

Mengingat banyaknya film-film DC yang rawan mengalami pembatalan, sepertinya produksi Joker 2 akan terus berjalan sesuai rencana.

Pada tahun 2024, baru judul film DC ini saja yang diumumkan tayang oleh pihak Warner Bros..

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Warner Bros., Universal Studios, Instagram

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Apple TV+

Layar.id – Sony Pictures Entertainment telah resmi merilis trailer resmi film terbarunya berjudul Napoleon. Buat kamu yang penasaran dengan film ini, simak dulu yuk...

Entertainment

Jakarta, Layar.id Kedatangan sekuel Joker bukan lagi rahasia, dengan Joaquin Phoenix kembali memerankan karakter tituler. Menariknya, ada perubahan signifikan untuk pemeran partner-in-madness Joker, oleh...

Film Barat

Terakhir diperbarui 13 Desember, 2022 Jakarta, Layar.id – Adaptasi buku komik menjadi film mungkin sudah terdengar biasa. Namun, anggaran kurang dari $60 juta (Rp866...

Film

Terakhir diperbarui 7 Desember, 2022 Jakarta, Layar.id – Bukan kabar baru mendengar musisi Lady Gaga akan tampil dalam film aksi Brad Pitt mendatang berjudul...