Connect with us

Film

Rekomendasi Film: Spesial Chris Hemsworth

Layar.id – Tahu Thor? Bagi penikmat film tentu saja tahu, karakter besutan Marvel ini diperankan dengan baik oleh Chris Hemsworth. Belum lagi film Man in Black Internatonal sudah rilis minggu ini, maka semakin tahulah kita tentang Chris Hemsworth.  Nama Chris memang bukan nama lama di industri perfilman Hollywood, namun sejak kemunculannya di film Star Trek, ia langsung mencuri perhatian. Sosoknya yang berkarakter dengan garis wajah yang tegas, membuat Chris selalu mendapat peran ksatria.

Jika dirangkum, sudah 16 tahun ia terjun di dunia perfilman Hollywood, beberapa film sudah ia bintangi. Mulai dari sosok antagonis dengan karakter yang absurd hingga jagoan utama. Kali ini redaksi layar sudah memilih beberapa film yang dibintangi Chris Hemsworth (selain Thor) yang dapat dijadikan rekomendasi untuk di tonton.

baca juga: Crish Hemsworth Rehat Dari Dunia Peran

STAR TREK (2009)

Chris Hemsworth di film Star Trek

Walaupun telah menekuni dunia seni peran sejak tahun 2002, Chris Hemsworth memulai debut layar lebarnya lewat Star Trek. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai George Kirk, ayah dari James T. Kirk (Chris Pine). Terlepas dari kemunculannya yang tidak terlalu banyak, namun Hemsworth berhasil membuka film tersebut dengan aksi dan kisah tragis yang sukses meninggalkan kesan bagi para penontonnya.

baca juga: Chris ‘Thor’ Hemsworth Jadi Polisi

RUSH (2013)

Di film Rush, Chemistry Chris Hemsworth dan Bruhl diacungi jempol

Diangkat dari kisah nyata, Rush berkisah tentang persaingan ketat dua pembalap Formula One, James Hunt (Chris Hemsworth) dan Niki Lauda (Daniel Bruhl). Lewat perannya sebagai Hunt, Hemsworth  membuktikan kepiawaiannya sebagai aktor dengan penampilan yang berlapis sebagai pembalap playboy. Tak hanya itu, kekuatan aktingnya pun semakin bersinar dengan chemistry kuat yang ditampilkannya bersama Bruhl. Kisahnya yang akurat pun menuai pujian dari Niki Lauda yang menyebut ia sangat terkesan usai menyaksikan film yang disutradarai oleh Ron Howard ini.

baca juga: Chris Hemsworth Rilis Photo Resmi Pertamanya Di MEN IN BLACK reboot

IN THE HEART OF SEA (2015)

Di film in The Heart Of The Sea, Hemsworth berperan sebagai pemburu paus

Terinspirasi dari novel klasik Moby Dick, In The Heart of the Sea mengisahkan sekelompok pelaut dalam misi membunuh seekor paus untuk membalaskan dendam. Chris kembali bekerja sama dengan Ron Howard pada film ini dan sukses dalam penayangannya. Dalam film ini, Hemsworth berperan sebagai ahli paus veteran yang dipekerjakan untuk membantu perburuan paus. Sebagai film yang mengangkat tema bertahan hidup di tengah lautan, film ini sukses menghadirkan aksi dan ketegangan yang memikat penonton di sepanjang film. Tak hanya itu, jajaran pemain solid termasuk Tom Holland menambah nilai lebih dalam film ini.

baca juga: Chris Hemsworth Tertarik Menjadi James Bond

BAD TIMES AT EL ROYALE (2018)

Dalam film Bad Time at the El Royale Chris Hemsworth tampil epik

Film ini akan menyuguhkanmu dengan berbagai ketegangan yang luar biasa. Lepas dari image jagoan yang sering dilakoninya, Chris memerankan sosok pemberontak dengan jalan pemikirannya sendiri. Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Jeff Bridges, Cynthia Erivo, Jon Hamm, Dakota Johnson, Cailee Spaeny, dan Lewis Pullman, Bad Times at The El Royale nggak akan memuaskan rasa penasaranmu bahkan setelah selesai menontonnya.

Berkisah tentang malam kelam di Hotel El Royale, tujuh pengunjung yang datang saat itu harus mengalami kisah terburuk dalam hidupnya. Masalah semakin rumit lantaran pengunjung tersebut sama-sama saling menyembunyikan kebohongannya.

baca juga: Chris Hemsworth Dan David Harbour Bekerja Sama Dalam Film Dhaka

12 STRONG

Dalam film 12 strong, akting Chris Hemsworth diuji

Pada tahun 2018, ada satu film Chris yang juga menarik perhatian dan sayang jika tidak ditonton lewatkan, yakni 12 Strong. Film yang diangkat dari kisah nyata ini menceritakan perjuangan prajurit Amerika Serikat saat harus mengalahkan pemberontak militan di Afghanistan.

Dalam film ini, Chris mendapatkan kesempatan untuk memerankan Kapten Mitch Nelson, yang harus memimpin pemberontakan di tengah keterbatasan logistik dan senjata. Serunya, Chris harus memperlancar keahliannya berkuda, hingga belajar bahasa Arab sebagai salah satu tuntutan di dalam scene film tersebut.

baca juga: Wow, di Interview Soal Thor: Ragnarok, Chris Hermsworth Bicara Bahasa Indonesia

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akhirnya! Drama Korea “Vagabond” Siap Tayang

Film

Wajib Nonton "Hello, Love, Goodbye" Rekomendasi Film dari Philipina Wajib Nonton "Hello, Love, Goodbye" Rekomendasi Film dari Philipina

Wajib Nonton “Hello, Love, Goodbye” Film Romantis dari Filipina

Film

Tak Mudah! “Kucumbu Tubuh Indahku” Wakili Indonesia di Oscar 2020

Film

1 Hari Menuju Perilisan Film “Pretty Boys”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup