Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film India “War” – Memburu Mentor yang Membelot

film india war

Terakhir diperbarui 23 November, 2021

Layar.id  –  Bagi Anda pecinta film Bollywood, belum terlambat untuk menonton film asal negara tetangga yang satu ini. Meski telah dirilis sejak pekan lalu tepatnya pada 2 Oktober 2019, film War berhasil mengawali pekan pertama dengan raupan lebih dari 1.5 juta dolar di AS (21 miliar rupiah).

Perolehan ini pun membuat War dinobatkan sebagai film Bollywood dengan pekan pembuka terbesar yang pernah ada. Film War sajikan aksi seorang prajurit India yang ditugaskan untuk memburu mantan mentornya.

Sinopsis

Film ini menceritakan tentang dua prajurit, mentor dan murid, yang kini berada di sisi berseberangan. Sang murid yang diperankan Hrithik Roshan ditugaskan memburu mantan mentornya, Tiger Shroff, yang diketahui telah membelot dari satuan.

Mereka tampil dalam pertarungan klasik, yang mendorong keduanya mengerahkan kemampuan hingga batas akhir.

Film ini awalnya dikenal dengan judul Fighters hingga Juli 2019, yang kemudian berganti judul menjadi War. Menurut sang sutradara, War merupakan kata yang tepat untuk mendeskripsikan pertarungan besar yang muncul di film ini.

Baca juga: Indu Sarkar: Film Berlatar Masa Kelam Politik Di India

Hrithik Rosan

Hrithik Rosan

Film War

Film ini digarap dengan ongkos lumayan besar, senilai 25 juta dolar AS atau sekitar 350 miliar rupiah. Meski masih berada cukup jauh dari modal awal, War telah tunjukkan eksistensinya dengan pekan pembuka yang sukses.

Ditulis dan disutradarai Siddharth Anand, film War menampilkan aktor Hrithik Rosan, Tiger Shroff, dan Ashutosh Rama sebagai pemeran utama. Atas respon positif yang diterima di pasaran, Hrithik pun merasa bahagia.

“Kami ingin membuat film yang mengangkat standar film aksi di India dan benar-benar dapat bersaing dengan tontonan aksi terbaik di Barat. Kami semua senang bahwa War telah melakukan hal itu dan mendapatkan cinta dan penghargaan yang luar biasa dari khalayak di seluruh dunia,” kata Hrithik.

Baca juga: Film Badla Siap Salip Captain Marvel

"Vaani

Sementara itu di sisi pemeran wanita, ada aktris cantik Vaani Kapoor, Anupriya Goenka, dan Dipannita Sharma yang turut catatkan nama sebagai pemeran War.

Film ini pun mendapat rating 7,2 dari 10 oleh situs film ImdB. Sekalipun penilaian ini bersifat relatif, angka yang dikantongi sudah cukup membuat Anda penasaran, bukan?

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Asia

Layar.id – Film India memiliki keunikan tersendiri dengan cerita dan konsepnya. Kali ini salah satu film India akan rilis 7 September 2023 yang berjudul...

Film Asia

Layar.id – Amazon Prime Video atau yang biasa disebut dengan Prime Video merupakan layanan streaming dengan kategori konten yang cukup lengkap. Karena banyak sekali...

Film Asia

Terakhir diperbarui 10 Juli, 2023 Layar.id – Jadwal tayang Cold War III sempat tertunda, tetapi film besutan Longmond Leung dan Sunny Luk ini akan segera...

Film India

Layar.id – Ae Dil Hai Mushkil adalah judul film Hollywood, yang keluar pada tahun 2016. Film ini disutradarai oleh Karan Johar dan di distribusikan...