Connect with us

Film

Film India “War” – Memburu Mentor yang Membelot

Layar.id  –  Bagi Anda pecinta film Bollywood, belum terlambat untuk menonton film asal negara tetangga yang satu ini. Meski telah dirilis sejak pekan lalu tepatnya pada 2 Oktober 2019, film War berhasil mengawali pekan pertama dengan raupan lebih dari 1.5 juta dolar di AS (21 miliar rupiah).

Perolehan ini pun membuat War dinobatkan sebagai film Bollywood dengan pekan pembuka terbesar yang pernah ada. Film War sajikan aksi seorang prajurit India yang ditugaskan untuk memburu mantan mentornya.

Baca: “Ku Tak Percaya Kamu Mati” Ungkap Hubungan Batin Ibu-Anak

SINOPSIS

Film ini menceritakan tentang dua prajurit, mentor dan murid, yang kini berada di sisi berseberangan. Sang murid yang diperankan Hrithik Roshan ditugaskan memburu mantan mentornya, Tiger Shroff, yang diketahui telah membelot dari satuan.

Mereka tampil dalam pertarungan klasik, yang mendorong keduanya mengerahkan kemampuan hingga batas akhir.

Film ini awalnya dikenal dengan judul Fighters hingga Juli 2019, yang kemudian berganti judul menjadi War. Menurut sang sutradara, War merupakan kata yang tepat untuk mendeskripsikan pertarungan besar yang muncul di film ini.

Baca: Mitos Jawa Tengah Jadi Inspirasi “Lampor Keranda Terbang”

Hrithik Rosan

FILM

Film ini digarap dengan ongkos lumayan besar, senilai 25 juta dolar AS atau sekitar 350 miliar rupiah. Meski masih berada cukup jauh dari modal awal, War telah tunjukkan eksistensinya dengan pekan pembuka yang sukses.

Ditulis dan disutradarai Siddharth Anand, film War menampilkan aktor Hrithik Rosan, Tiger Shroff, dan Ashutosh Rama sebagai pemeran sentral. Atas respon positif yang diterima di pasaran, Hrithik pun merasa bahagia.

“Kami ingin membuat film yang mengangkat standar film aksi di India dan benar-benar dapat bersaing dengan tontonan aksi terbaik di Barat. Kami semua senang bahwa War telah melakukan hal itu dan mendapatkan cinta dan penghargaan yang luar biasa dari khalayak di seluruh dunia,” kata Hrithik.

Vaani Kapoor dan Hrithik Rosan dalam film War

Baca: “Sin” – Cinta Terlarang Mawar Eva dan Bryan Domani

Sementara itu di sisi pemeran wanita, ada aktris cantik Vaani Kapoor, Anupriya Goenka, dan Dipannita Sharma yang turut catatkan nama sebagai pemeran War.

Film ini pun mendapat rating 7,2 dari 10 oleh situs film ImdB. Sekalipun penilaian ini bersifat relatif, angka yang dikantongi sudah cukup membuat Anda penasaran, bukan?

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

https://youtu.be/4TojlZYqPUo https://youtu.be/4TojlZYqPUo

Pixar Resmi Luncurkan Trailer Perdana “Soul”

Film

Penasaran? Ini Dia Tampilan “Sonic” Versi Baru

Film

Intip Poster dan Bocoran Cerita Film "Rasuk 2" Intip Poster dan Bocoran Cerita Film "Rasuk 2"

Intip Poster dan Bocoran Cerita Film “Rasuk 2”

Film

Drama “Chocolate” - Romansa Penyembuh Luka Cinta Drama “Chocolate” - Romansa Penyembuh Luka Cinta

Drama “Chocolate” – Romansa Penyembuh Luka Cinta

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup