Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

King Richard Hadirkan Will Smith dan Kedua Putrinya di Poster

Judul King Richard

Layar.id – Sebuah film dengan  kisah inspiratif mengenai keluarga hadir dan diperankan oleh aktor ternama Will Smith.

Di sini dia menjadi Richard Williams, seorang ayah yang penuh kasih. Richard adalah pelatih berdedikasi dari dua petenis bersaudara dalam film King Richard.

POSTER KING RICHARD

Melalui poster baru untuk film biografi King Richard segera rilis, Will Smith dijadikan sebagai sorotan dikarenakan perannya menjadi Richard Williams, ayah dari superstar tenis Venus dan Serena Williams.

Legenda Hollywood itu hadir sebagai ayah yang penuh kasih dan pelatih tenis yang membesarkan kedua putrinya menjadi juara dunia sejak usia sangat muda.

Richard membangun sebuah karir yang panjang dan penuh dedikasi untuk putri-putrinya, Venus dan Serena Williams.

Keduanya berhasil memenangkan 150 gelar, termasuk 4 pertandingan tenis besar Grand Slam (Wimbledon, AS Terbuka, Australia Terbuka, dan Roland Garros).

Bukan hanya itu, mereka bahkan pernah merebut Medali Emas Olimpiade di cabang tenis.

Baca juga: Will Smith Jadi Ayah Petenis Terkenal dalam “King Richard”

King Richard memngisahkan Mr. Williams yang bercita-cita dan berhasil mengubah dua saudara perempuan kelahiran Compton dari petenis pemula menjadi atlet terkenal di dunia.

King Richard poster

King Richard poster (sumber: screenrant)

Secara tidak langsung, Smith menjadi pusat perhatian sebagai peran utama, memeluk erat kedua putrinya Venus dan Serena yang diperankan oleh aktris muda Saniyya Sidney dan Demi Singleton.

Ketika dilihat secara mendalam, poster  itu berporos pada kehidupan keluarga yang penuh kasih dan pentingnya pembinaan, dengan Venus terlihat memegang raket tenisnya. Sedangkan untuk Tagline tertulis “Venus, Serena, dan rencana untuk kebesaran.”

Maka kita sebagai pembaca mulai  menguraikan fokus film pada kesuksesan yang dicita-citakan, direncanakan, dan dicapai keluarga Williams.

TIM PRODUKSI

Merupakan film menarik tahun 2021 yang dibintangi Smith dengan laporan menyampaikan jika dia dibayar setidaknya 40 juta dolar.

Ia tampil bersama dengan pemeran pendukung lain termasuk bintang The Punisher, Jon Bernthal dan Dylan McDermott dari American Horror Story.

Sutradara dari film ini adalah Reinaldo Marcus Green. Di sini, Green bersatu kembali dengan aktor utama Will Smith, setelah menyutradarai serial dokumenter Netflix 2018 Amend: The Fight For America.

Selain Amend, Green pernah menyutradarai tiga episode serial kriminal populer Inggris Top Boy , dan debut film feature Monsters and Men  dengan pemeran John David Washington yang diterima dengan baik oleh para kritikus pada tahun 2019.

Cuplikan keluarga Williams dari trailer King Richards

Cuplikan keluarga Williams dari trailer King Richards (sumber collider)

Baca juga: Perankan King Richard, Will Smith Tuai Kontroversi

Ketika mengupas tentang kisah King Richard, maka kita akan menemukan kisah yang akurat dan pribadi tentang kehidupan bintang tenis Serena dan Venus Williams yang juga produser eksekutif film ini.

Dalam film ini juga ada istri Smith, Jada Pinkett-Smith, yang bersama Will Smith merangkap sebagai produser.

Tidak sampai di situ, seluruh proyek, seperti cerita yang diceritakannya, sangat berkaitan erat mengenai urusan keluarga dan berbicara mengenai muatan emosional pasti akan menarik untuk ditonton.

Pasalnya, mereka ingin memberitahu kebenaran tentang pahlawan yang kurang dikenal yaitu Richard Williams.

Bulan November 2021 menjadi moment untuk merilis film menarik di seluruh dunia, termasuk untuk film biografi ini. Selain itu, ada harapan juga untuk tetap streaming di HBO Max wilayah Amerika.

King Richard merupakan drama yang sangat dinanti dikarenakan nominasi penghargaan hampir pasti dipegang oleh film ini.

Selain iu, bagi para kritikus dan penggemar, film ini akan tayang perdana di festival. Pertama dibuka di BFI London Film Festival di Inggris pada 15 Oktober, kemudian di Chicago International Festival pada 24 Oktober. (Prs/Eve)

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Premiere Hawkeye semakin dekat dan Marvel memberikan sebuah video trailer baru berisi pengumuman penting. Hawkeye akan membawakan kisah si pahlawan pemanah...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Film yang cukup fenomenal adalah Keluarga Cemara dengan muncul berbagai nilai kehidupan sehingga dapat dipelajari dengan tepat.  Selain itu, film keluarga...

Film

Jakarta, Layar.id – Para penyuka film horor, tentu tidak asing dengan salah satu franchise film berjudul Scream. Waralaba bergenre slasher yang sudah masuk pada...

Film

Jakarta, Layar.id – Satu tips untuk anak-anak adalah jangan mencoba melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan secara online di kehidupan nyata. Tentu saja...