Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Pemeran Big George Foreman, Tayangnya Di Netflix

Pemeran Big George Foreman, Film Biografi Paling Ditunggu Tayangnya Di Netflix
Pemeran Big George Foreman, Film Biografi Paling Ditunggu Tayangnya Di Netflix

Layar.id – Tayang di bioskop bulan April 2023, kini penggemar film Big George Foreman tonton film ini di Netflix. Sebelum itu, simak ulasan lengkap pemeran Big George Foreman.

Big George Foreman salah satu film biografi yang penuh inspirasi. Film ini menceritakan kisah hidup George Foreman juara dunia tinju kelas berat. Masa mudanya ia adalah pemuda bermasalah, berhenti sekolah saat usia 15 tahun, menjadi perampok, dan hidupnya yang miskin.

Namun, ia telah berubah dan menjadi seorang juara dunia tinju kelas berat yang sampai saat itu menjadi idola. Selain George Foreman, salah satu tokoh penting yang berubah hidupnya adalah Muhammad Ali, seorang petinju kelas berat juga. Lalu siapa yang memerankan dua karakter ini? Berikut daftar lengkap pemeran Big George Foreman.

Baca Juga: Pemeran Bright Eyes In The Dark, Drama Cina 2023 Romantis!

Khris Davis Sebagai George Foreman

Pemeran Big George Foreman, Film Biografi Paling Ditunggu Tayangnya Di Netflix

Aktor Khris Davis terkenal perannya sebagai Steel dalam film drama kriminal Judas and the Black Messiah dan Malik dalam film komedi olahraga Space Jam: A New Legacy.

Khris Davis salah satu aktor yang terpilih memerankan pemeran utama, George Foreman. Dalam film ini, Khris Davis seorang petinju profesi. Namun ia pensiun selama satu dekade setelah Muhammad Ali mengalahkannya. George bekerja sebagai pengkhotbah dan kemudian kembali ke dunia tinju secara bersejarah.

Sullivan Jones Sebagai Muhammad Ali

Pemeran Big George Foreman, Film Biografi Paling Ditunggu Tayangnya Di Netflix

Sullivan Jones aktor yang terkenal dengan perannya di peran sebagai Aaron dalam film drama The Surrogate.  Kali ini ia akan memerankan karakter sebagai Muhammad Ali salah satu peran penting dalam perjalanan kehidupan George Foreman. Muhammad Ali adalah seorang petinju profesional yang ikonik. Pada film ini, ia akan mengalahkan George Foreman dalam pertandingan tinju tahun 1974.

Forest Whitaker Sebagai Doc Broadus

Pemeran Big George Foreman, Film Biografi Paling Ditunggu Tayangnya Di Netflix

Pemenang Academy, Forest Whitaker mengambil peran sebagai Doc Broadus. Ia adalah pelatih George Foreman bersama Archie Moore.

Lawrence Gilliard Jr. Sebagai Archie Moore

Pemeran Big George Foreman, Film Biografi Paling Ditunggu Tayangnya Di Netflix

Seperti Doc Broadus, Lawrence Gilliard Jr. sebagai Archie Moore juga pelatih George Foreman. Ia adalah mantan juara kelas berat ringan. Archie dipecat saat George kalah dari Muhammad Ali.

Jasmine Mathews Sebagai Mary Joan

Artis Jasmine Mathews pemeran Lori di film Lori di T he Man dari Toronto (2022), kini mengambil peran sebagai Mary Joan. Ia adalah istri kedua George Foreman. Ia selalu mendukung selama masa pensiunannya dan menjadi saksi suaminya bekerja sebagai seorang pengkhotbah di gereja.

Shein Mompremier Sebagai Paula

Artis cantik, Shein Mompremier kali ini berperan sebagai Paula, istri pertama George Foreman. Tapi ia dan George sudah tidak cocok lagi dan memutuskan bercerai.

John Magaro Sebagai Desmond

Desmond diperankan John Magaro adalah teman lama George Foreman. Ia adalah seorang ahli angka tapi kehilangan pendapatan George karena investasi buruk.

Selain di atas, masih banyak aktor dan artis terlibat dalam film Big George Foreman yaitu Sam Trammell sebagai Pendeta Virdell Stokes, Sonja Sohn sebagai Nancy Foreman, Robert Cicchini sebagai Angelo Dundee, Matthew Glave sebagai Howard Cosell, Erica Tazel sebagai Mary Foreman, Dwayne Barnes sebagai Dick Sadler, Deion Smith sebagai Roy Foreman, K Steele sebagai Gloria Foreman, Austin David Jones sebagai Remaja George Jr, Jordan, Yarborough sebagai Remaja Mary Foreman, Carlos Takam sebagai Joe Frazier, Cedric Boswell sebagai Sonny Liston, Tom Virtue sebagai Johnny Carson, Phillip Craddock-Haney sebagai Jonas Cepulis.

Baca Juga: Sinopsis Bright Eyes In The Dark, Kisah Cinta Pemadam Kebakaran Dengan Penari

Demikianlah daftar pemeran Big George Foreman. Selamat menonton!.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2024 Layar.id – Avatar 2 : The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar tahun 2009 yang legendaris dan...

Film

Layar.id – Film ini berkisah tentang Alastair (Chuck Norris), dimana kapten pasukan keamanan rahasia Bumi yang mengundang pendatang baru yang memiliki kekuatan super yaitu...

Film

Layar.id – Penggemar film aksi pasti sudah tidak sabar menikmati adegan – adegan laga yang menagangkan, bukan? Maka, dari film ini diharapkan memberikan pengalaman...

Film

Layar.id – Apakah sudah pernah menonton fil Jurassic Park? Nah, film ini melanjutkan kisah yang dimulai dalam film – film sebelumnya. Film tersebut menggabungkan...