Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Promo THE PUNISHER Sajikan Banyak Action Di Season 2

Marvel's The Punisher

Last updated on 21 Maret, 2022

Layar.id – Promo untuk musim kedua dari the Punisher telah hadir dan menjanjikan perjalanan penuh aksi. Terlepas dari premis dari komik yang relatif sederhana, tokoh tersebut terbukti sulit dibawa menjadi live-action. Dolph Lundgren adalah orang pertama yang mencoba The Punisher di tahun 1989, tetapi meskipun postur yang memadai dan aksi yang kreatif, ia gagal. Tom Jane mengambil alih usaha adaptasi Punisher ini tahun 2004 kemudian, tetapi sementara aktor ini mendapatkan ulasan yang baik, film ini dikritik karena pergantian tonal dan villain yang diperankan oleh John Travolta.

Karakter ini direstart kembali dalam Punisher: War Zone, tetapi sampai hari ini menjadi film Marvel dengan pendapatan terendah. Mengingat R-rated yang dihadirkan dari Punisher, karakter ini tidak akan pernah mendapatkan film MCU sendiri dan malah melakukan debutnya pada musim kedua serial Daredevil yang diperankan oleh Jon Bernthal. Akting yang cukup sempurna dihadirkan oleh aktor ini, dan karakternya sendiri terbukti menjadi terkenal sehingga segera mendapatkan seri solonya. Sementara ulasan dari musim pertama The Punisher yang agak beragam, hal itu pasti membuat penggemar sangat senang.

The Punisher bakal kembali ke Netflix pada tanggal 18 Januari, dimana Frank Castle sekali lagi mencoba untuk melupakan masa lalunya, hanya memasang rompi antipeluru itu kembali. Promo untuk acara tersebut telah hadir di Twitter, yang secara ringkas memberitahu tentang plot dan memperlihatkan beberapa hal yang bakal dihadapi Punisher.

Musim baru The Punisher juga menghadirkan mantan teman Castle, Billy Russo (Ben Barnes) yang berubah menjadi Jigsaw, meskipun karakternya telah ditata ulang. Dalam versi komik, Russo adalah seorang gangster yang wajahnya cacat, tetapi dalam serial ini, bekas lukanya tidak terlihat mengerikan setelah pertikaian brutal-nya bersama Castle. Alih-alih, ingatannya yang hancur dianggap sebagai ‘jigsaw’ yang perlu dia cari tahu saat ini dia tengah berusaha membalas dendam terhadap Punisher. Beberapa fans tentu kecewa dengan pendekatan ini, dan Barnes telah menjelaskan sisi psikologis dari Jigsaw ini.

Sementara The Punisher secara teknis belum dibatalkan oleh Netflix, banyak yang berharap serial ini segera mendapatkan pembaharuan. Daredevil dan Luke Cage sudah pergi, sementara banyak yang beranggapan bahwa Jessica Jones akan berakhir setelah musim ketiganya. Jika ini benar-benar adalah musim terakhir dari The Punisher, mudah-mudahan serial ini akan hadir dengan sesuatu yang memuaskan penonton.

Baca juga – Tagline “There’s No Turning Back Now” Dalam Poster 3D THE PUNISHER

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Blonde merupakan film drama psikologi fiksi yang dirilis 28 September 2022 dengan digarap oleh Andrew Dominik yang juga menulis skenarionya. Film...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – A Jazzman’s Blues merupakan sebuah film drama Amerika Serikat yang di rilis pada 23 September 2022 dengan disutradarai Tyler Perry yang...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Athena merupakan film aksi asal Prancis terbaru yang ditayangkan di Netflix pada Jumat, 23 September dengan durasinya 1 jam 37 menit....

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sebagai bagian pertama dari Fase Lima, Marvel telah menyiapkan sesuatu yang menarik untuk Ant-Man and the Wasp. Ant-man telah menempuh perjalanan...