TV

Apocalypse, Ini Dia Full Trailer American Horror Story Season 8

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tayangan debut  serial American Horror Story di musim barunya makin dekat. Di musim barunya ini, nampaknya akan lebih seram dan menegangkan. Intip saja full trailernya!

Jakarta, Layar.id – Seminggu menjelang tayangan perdana di musim delapannya , American Horror Story telah merilis trailer penuh, yang dikenal sebagai “Apocalypse”. Lihat  trailer American Horror Story season 8 yang nampak memunculkan berbagai kengerian di atas artikel ini.

American Horror Story

Baca juga –  American Horror Story Season 8 : Update Teaser, Poster dan Tokoh

Petunjuk Alur Cerita

Sedikit telah terungkap tentang peristiwa yang sebenarnya dari musim mendatang dengan kehadiran trailer American Horror Story season 8 ini. Ya, pada akhirnya serial horor ini memberi penggemarnya tentang keterkaitan cerita dari musim pertama dan ketiga, yang mana di sana terdapat peristiwa pembunuhan yang masih misterius  dan masih saling terkait. Dan sepertinya keterkaitan itulah yang akan dinantikan penggemar serial horor ini.

Sejak awal serial horor ini mengambil format antologi di setiap musimnya hingga bisa memberikan audiens-nya tentang alur ceritanya tersendiri untuk setiap musimnya dan bahkan menyimpulkannya. Dan alur cerita American Horror Story season 8 inipun diharapkan akan demikian. Karena hal inilah, pemain lama dimungkinkan untuk kembali ke serial tahun demi tahun hingga bisa menghidupkan semua karakter baru dalam alur ceritanya.

Maka dari itulah, akan kembali lagi  Jessica Lange, Dylan McDermott, Connie Britton, Cody Fern, Sarah Paulson, Emma Roberts, Evan Peters, Kathy Bates, Joan Collins, Cheyenne Jackson, Billie Lourd, Leslie Grossman, Billy Eichner, Adina Porter, Taissa Farmiga, Gabourey Sidibe, Lily Rabe, Frances Conroy, Stevie Nicks, Jeffrey Bowyer-Chapman, dan Kyle Allen dalam American Horor Story season 8 mendatang.

Selain menyampaikan kisah-kisah teror yang mengejutkan, serial ini juga mendapatkan kepopuleran seperti tampilnya pemain ensemble. Melihat daftar pemain bakat di atas membuatnya jelas bahwa ini bisa menjadi musim yang paling menarik, dengan pencipta Ryan Murphy setelah sebelumnya membahas proses kolaboratif yang bermanfaat dalam mengembangkan alur cerita serial horor ini dengan para pemainnya.

Bagi pelayar pengemar film atau serial horor, tayangan American Horror Story season 8 ini menjadi layak untuk diikuti. Oleh sebab itu, jangan lewatkan premiernya pada tanggal 12 September pukul 10 malam waktu setempat di chanel FX.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top