Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Trailer ‘House of the Dragon’ Pertama Akhirnya Dirilis

“House of the Dragon” – Prekuel Game Of Thrones Bakal Dirilis!

Layar.id – Para penonton yang menyukai film dengan genre drama fantasi tentu tidak asing dengan Game of Thrones. Sudah kurang lebih dua tahun berlalu sejak musim kedelapan serial HBO ini berakhir.

Kabarnya, tidak lama lagi mereka akan kembali ke Westeros. Sebuah seri prekuel yang sangat dinanti sebagai pertunjukan fantasi, House of The Dragon, kini sudah muncul trailer pertamanya.

Jika dilihat dari buku George RR Martin, House of the Dragon akan membawa kita ke 200 tahun ke masa lalu, masa nenek moyang Daenerys dari House Targaryen memerintah Westeros. Namun terjadi konflik yang mengarah pada perang saudara, yang kemudian dikenal sebagai ‘Tarian Naga’.

Narasi Trailer House of the Dragon pertama ini dibacakan oleh Matt Smith (Doctor Who) yang berperan Pangeran keluarga Targaryen dan penunggang naga bernama Daemon Targaryen.

Bukan hanya itu, film ini memberikan gambaran sekilas tentang para pemeran pendukungnya juga.

Sebuah hal menjadi awal dari kejatuhan penunggang naga House of Dragon yang kuat. Dalam akhir trailer, Daemon mengatakan bahwa “Mimpi tidak menjadikan kita raja, naga yang melakukannya.”

Baca juga: HBO Rilis Foto Resmi Pertama House Of The Dragons

PEMARAN PREQUEL ‘GAME OF THRONES’

Dunia Westeros yang terus berkembang saat prekuel Game of Thrones yang telah lama ditunggu-tunggu, House of the Dragon menambahkan lebih banyak anggota ke klannya.

HBO menyampaikan tujuh anggota baru telah bergabung dengan pemeran serial drama termasuk Ryan Corr, Jefferson Hall, David Horovitch, Graham McTavish, Matthew Needham, Bill Paterson, dan Gavin Spokes .

Ketujuh anggota pemeran ini bergabung dengan pemeran yang sudah ditumpuk untuk seri ini, yang akan tayang perdana pada tahun 2022.

Para pemeran utama dan penting dalam House of the Dragons antara lain:

Emma D’Arcy sebagai Rhaenyra Targaryen,
Matt Smith sebagai Daemon Targaryen,
Eve Best sebagai Rhaenys Velaryon,
Paddy Considine sebagai Viserys Targaryen,
Olivia Cooke sebagai Alicent Hightower,
Fabien Frankel sebagai Criston Cole,
Sonoya Mizuno sebagai Mysaria,
dan Steve Toussaint sebagai Lord Corlys Velaryon.

Baca juga: Fabien Frankel Bergabung dalam Game of Thrones Prequel

Emma D'Arcy dan Matt Smith

Emma D’Arcy dan Matt Smith (sumber: HBO/ Collider)

Sedangkan anggota lainnya memainkan berbagai karakter di alam semesta Thrones , termasuk Corr sebagai Ser Harwin ‘Breakbones’ Strong, orang terkuat di Seven Kingdoms; Hall sebagai saudara kembar Lord Jason dan Tyland Lannister, bangsawan dan politisi Casterly Rock; dan Horovitch sebagai Grand Maester Mellos, penasihat Raja Viserys.

Sementara itu, McTavish, yang sudah siap untuk bergabung dengan The Witcher untuk musim terbarunya, akan memerankan Ser Harrold Westerling, anggota Kingsguard, di House of the Dragon .

Sisa casting dibulatkan oleh Needham sebagai Larys Strong, putra Master of Laws; Paterson sebagai Lord Lyman Beesbury, Master of Coin di dewan Viserys; dan Spokes sebagai Lord Lyonel Strong, Master of Laws dan Lord of Harrenhal.

Serial sepuluh episode, yang mulai diproduksi sejak bulan April kemudian sempat berhenti sebentar pada bulan Juli.

Karya dari Ryan Condal dan Martin Gerardis ini diproduksi dengan Condal dan Miguel Sapochnik berperan sebagai co-showrunners.

Produser eksekutif bersama Vince Gerardis dan Ron Schmidt.

Sapochnik diatur untuk mengarahkan pilot, bersama dengan beberapa episode lainnya, dengan Sara Lee Hess sebagai penulis dan Claire Kilner, Geeta V. Patel, dan Greg Yaitanes sebagai sutradara tambahan.

Season pertama dari serial 10 episode ini masih belum memiliki tanggal rilis yang pasti, Namun, kita pasti bisa menontonnya di HBO atau HBO Max tahun 2022. (Prs/Eve)

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Premiere Hawkeye semakin dekat dan Marvel memberikan sebuah video trailer baru berisi pengumuman penting. Hawkeye akan membawakan kisah si pahlawan pemanah...

Film

Jakarta, Layar.id – Para penyuka film horor, tentu tidak asing dengan salah satu franchise film berjudul Scream. Waralaba bergenre slasher yang sudah masuk pada...

Film

Jakarta, Layar.id – Satu tips untuk anak-anak adalah jangan mencoba melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan secara online di kehidupan nyata. Tentu saja...

Film Indonesia

Last updated on 14 Oktober, 2021Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Indonesia pasti tidak asing dengan salah satu aktor yang merangkap sebagai sutradara yang memulai...