Connect with us

Film

Emma Stone Ingin “Zombieland Hadir” Tiap 10 Tahun

Layar.id  –  Aktris cantik Emma Stone akan kembali membintangi film horor-komedi mendatang, berjudul Zombieland: Double Tap.

Dalam wawancara untuk Entertainment Weekly, sutradara Ruben Fleischer menyatakan bahwa Stone ingin Zombieland muncul dalam periodik 10 tahun. Film ini akan mendarat ke layar lebar pada 18 Oktober mendatang.

Baca: Sylvester Stallone Konfirmasi Film Terbaru “Rocky” akan Tiba

10 TAHUN

Setelah menunggu satu dekade, para penggemar kembali disegarkan dengan sekuel Zombieland yang pertama rilis pada tahun 2009.

Film kedua ini bertajuk Zombieland : Double Tap dengan disutradarai orang yang sama, yakni Ruben Fleischer. Sang sutradara pun tak segan menjelaskan perihal jeda yang cukup panjang antar film garapannya.

“Saya pikir, kita semua bersemangat untuk melakukan hal-hal lain. Tapi yang lain adalah, kita tidak bisa menemukan cerita yang tepat untuk diceritakan. Butuh satu menit untuk mendapatkan cerita yang layak, untuk membawa Zombieland kembali,” kata Fleischer dalam wawancara Entertainment Weekly.

Baca: Putri Gal Gadot Jadi Pengisi Suara “Angry Birds 2”

EMMA STONE

Masih dalam wawancara yang sama, Fleischer juga mengungkapkan keinginan Emma Stone, salah satu bintang utama Zombieland yang memerankan Wichita. Aktis cantik tersebut mengutarakan pendapatnya, bahwa akan sangat menyenangkan bila Zombieland dirilis tiap 10 tahun.

Penggarapan proyek tersebut akan jadi reuni tetap para kru dan pemeran, bagaimana mereka bersama-sama menggarap film bersambung seiring pertambahan usia.

Banyak Percikan Darah di Trailer "Zombieland: Double Tap", Emma Stone Beraksi Lagi

Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Abigail Breslin, and Emma Stone

Film Zombieland: Double Tap kembali menampilkan para bintang di seri original. Seperti Emma Stone. Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, dan Abigail Breslin, sebagai kuartet pemeran sentral.

Baca: Fred Durst Gandeng John Travolta dalam Film Horor “The Fanatic”

FLEISCHER

Baru-baru ini, Fleischer mengungkapkan alasan penundaan sekuel disebabkan oleh para bintang dan penulis yang ingin mempertahankan standar tinggi film asli.

Ruben Fleischer

“Kita semua memiliki begitu banyak cinta untuk film aslinya. Jadi, kami berpegang teguh pada standar yang sangat tinggi dengan memastikan bahwa, jika kami akan membuat sekuel, itu setidaknya sama baiknya, jika tidak lebih baik dari aslinya,” terang Fleischer.

“Dan itu pada akhirnya semua tergantung pada naskah. Jadi, kami semua menuntut dan kritis untuk memastikan bahwa ceritanya layak untuk disatukan kembali. Terkadang butuh waktu untuk memperbaikinya.”

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kembalinya Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss dalam “Matrix 4”

Film

Trailer Film Australia, “Go!”, Telah Dirilis

Film

“No Time to Die”: Judul Film Terbaru James Bond

Film

Robert Patrick Jadi Psikopat dalam “Tone-Deaf”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup