Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

5 Rekomendasi Prime Video Juli 2023

Sumber: Prime Video

Prime Video kembali menampilkan kumpulan program menarik yang dirilis pada bulan Juli tahun ini. Dalam artikel ini, akan dibahas mengenai rekomendasi tayangan yang bisa dinikmati di Prime Video pada bulan Juli 2023.

Prime Video adalah platform streaming yang menawarkan film dan serial dengan rekomendasi menarik bagi para penggemar. Pada bulan Juli ini, terdapat 5 tayangan serial dan film yang siap menghibur dan patut ditunggu kehadirannya.

Mulai dari serial anime seperti Zom 100 hingga film horor seperti The Horror of Dolores Roach. apa saja rekomendasi prime video juli 2023 kali ini?

Baca Juga: Rekomendasi Tayangan Terbaru Prime Video di Bulan Juni 2023

1. Rurouni Kenshin (7 Juli 2023)

Sumber: Prime video

Kenshin Himura, seorang mantan pembunuh bayaran yang terkenal dengan nama “Batosai Pembantai,” sedang menjalani masa tobat dan berusaha menghindari keterlibatan dalam dunia gelap yang pernah ditekuninya. Di tengah upaya perbaikan diri tersebut pada era Restorasi Meiji, Kenshin bertemu dengan berbagai orang yang menjadi teman dan lawan baginya, serta menghadapi berbagai tantangan dalam menjalankan tekadnya untuk hidup dalam damai.

2. Waktu Maghrib (13 Juli 2023)

Sumber: Prime Video

Waktu Maghrib adalah film horor yang mengisahkan tentang sebuah kalimat yang secara tidak sengaja diucapkan ketika adzan maghrib berkumandang. Kalimat tersebut tanpa disadari membawa konsekuensi yang mengerikan, termasuk kematian seorang guru. Selain itu, tiga anak harus menghadapi serangkaian kejadian supernatural yang menakutkan. Film horor Waktu Maghrib, yang tersedia di Prime Video, akan menampilkan bagaimana mereka berusaha mengungkap misteri di balik kematian sang guru.
Film Waktu Maghrib dijadwalkan akan tayang di Prime Video Indonesia mulai tanggal 13 Juli 2023.

3. The Summer I Turned Pretty Season 2 (14 Juli 2023)

Sumber: Prime VIdeo

Pada musim kedua yang ditunggu-tunggu, serial The Summer I Turned Pretty akan mengisahkan perjalanan hidup Summer yang dihadapkan pada berbagai masalah cinta, persahabatan, dan perasaan bergejolak. Sementara itu, Conrad dan Jeremiah terus berjuang untuk mendapatkan hati Summer, namun hadirnya seseorang yang tak terduga mulai menimbulkan ketegangan dalam hubungan mereka semua.

4. Dunia Tanpa Suara (27 Juli 2023)

Sumber: Prime Video

Setelah sukses dengan film horor Waktu Maghrib, Prime Video akan menyajikan film terbaru Indonesia yang berjudul Dunia Tanpa Suara. Film ini mengisahkan tentang seorang pria muda bernama Ezra yang terjerat dalam cinta dengan Arissa, seorang gadis tuna rungu. Dalam film Dunia Tanpa Suara, Ezra akan mengalami sebuah kisah cinta yang penuh dengan tantangan bersama Arissa. Di samping itu, film terbaru Indonesia yang tersedia di Prime Video ini juga menampilkan peristiwa pembukaan sebuah kedai yang akan mengubah persahabatan antara Arissa dan Kania.
Film karya sutradara terkenal Hanung Bramantyo ini dijadwalkan akan tayang di Prime Video Indonesia pada tanggal 27 Juli 2023.

5. Good Omens Season 2 (28 Juli 2023)

Sumber: Prime Video

Sejak zaman awal hingga mendekati hari kiamat, Aziraphale, seorang malaikat yang cerewet, dan Crowley, sang iblis yang ceroboh, menjalani kehidupan mereka di tengah-tengah manusia di Bumi. Mereka kini tinggal di Soho, London, dengan Aziraphale bekerja sebagai penjual buku langka. Suatu hari, dengan tak terduga, Gabriel, sang malaikat agung, muncul secara tiba-tiba di toko buku Aziraphale.

Namun, Gabriel datang dalam keadaan kehilangan ingatan dan tanpa mengetahui identitas dan tujuannya di sana. Aziraphale dan Crowley, terjebak dalam sebuah misteri yang berdampak pada keadaan surga dan neraka, sekarang bekerja sama untuk mengungkapnya.

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Amazon Prime Video

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Serial drama superhero yang khas, The Boys kini sudah memasuki penayangan pada Season 4 di berbagai belahan...

Film

Terakhir diperbarui 17 Juni, 2024 Layar.id – Masuk ke season 4 membuat The Boys semakin nge-gas? Terbukti dari dua episode pembuka season 4 saja...

Streaming

Layar.id – Serial Superhero penuh satir dan populer ini masuk ke season 4. Pasalnya, Prime Video sendiri memang suka dengan The Boys dan kami...

Amazon Prime Video

Layar.id – Ada banyak film baru yang dihadirkan oleh Prime Video di bulan Mei ini. Dari kisah cinta yang terpaut perbedaan usia antara Anne...