Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Putri Gal Gadot Jadi Pengisi Suara “Angry Birds 2”

Last updated on 16 April, 2022

Layar.id  –  Persiapkan diri Anda untuk melihat petualangan si burung merah pemarah ini dalam Angry Birds 2. Sekuel film yang diadaptasi dari game ini kembali ke layar lebar di bawah bendera Sony Pictures.

Bukan petualangan baru namanya, bila tidak ada kemunculan karakter baru. Ya, putri Gal Gadot bernama Alma Varsano, diketahui akan menjadi salah satu pengisi suara untuk karakter Angry Birds 2.

Baca: Sylvester Stallone Konfirmasi Film Terbaru “Rocky” akan Tiba

FILM

Angry Birds 2 sempat dijadwalkan rilis pada 20 September 2019, bertepatan dengan peringatan 10 tahun video game Angry Birds. Namun, perilisannya kemudian dimajukan menjadi 2 Agustus 2019.

Film yang disutradarai Thurop van Orman ini masih dibintangi Jason Sudeikis sebagai pemeran utama, Red. Ada pula Danny McBride, Dove Cameron, Bill Hader, Rachel Bloom, termasuk putri Gal Gadot bernama Alma Varsano.

Baca: Fred Durst Gandeng John Travolta dalam Film Horor “The Fanatic”

Gal Gadot dan Alma

ALMA VARSANO

Peribahasa buah jatuh tak jauh dari pohonnya, terasa sangat tepat untuk aktris cantik, Gal Gadot. Putri Gadot bernama Alma Varsano, diketahui membuat debut layar lebar sebagai pengisi suara.

Dalam sosial medianya, pemeran Wonder Woman tersebut menulis, “Sepertinya saya keluar dari pekerjaan … sangat bangga dengan tetasan kecil saya, Alma, dan semua kerja kerasnya pada Angry Birds 2.”

Alma adalah putri Gadot yang lahir pada tahun 2011 lalu, dan akan mengisi suara sebagai salah satu tukik dalam Angry Birds 2. Gadot sendiri pernah menyuarakan animasi, dalam Ralph Breaks The Internet dan The Simpsons sebagai dirinya sendiri.

Baca: “Scary Stories” Tampilkan Monster “The Jangly Man”

Keluarga Nicole Kidman

PENGISI SUARA CILIK

Alma bukan satu-satunya anak artis yang mengambil bagian jadi pengisi suara cilik dalam film animasi mendatang.

Bersama Alma, ada tiga putri Nicole Kidman yang turut menyuarakan karakter, bernama Keith Urban, Faith Urban, dan Sunday Urban.

Dalam sebuah cuplikan yang lucu dan menggemaskan, suara anak-anak Kidman terdengar seperti bayi burung yang diserang babi hijau. Ketika ingin melawan kembali, mereka tak sengaja memicu gelombang pasang besar yang menempatkan seluruh pulau di bawah air.

Selain itu, ada pula putri dari Viola Davis, bernama Genesis Tennon. Para artis cilik ini semuanya akan menyuarakan karakter tukik dalam Angry Birds 2.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Gal Gadot telah menyatakan negosiasi akhirnya untuk membintangi Evil Queen dalam film live-action Disney yaitu Snow White pada November 2021. Sebelumnya, Rachel Zegler...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Gears of War yang merupakan salah satu waralaba video game terbesar di platform Xbox, kini bersiap menuju Netflix. Pengumuman ini bertepatan...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Film fiksi ilmiah klasik, Barbarella (1968), kini mendapatkan remake dengan aktris Sydney Sweeney membintangi. Sydney Sweeney juga mengambil peran ganda dengan...

HBO Max

Layar.id – Serial terbaru dari HBO, berjudul The Last of Us baru saja mendapat trailer baru pada Senin (26/9) kemarin. Mengangkat kisah paska apokaliptik...