Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Poor Things, Adu Akting antara Emma Stone dan Williem Dafoe

Layar.id – Sinopsis Poor Things, adu akting antara Emma Stone dan Mark Ruffal0. “Poor Things” adalah film yang di sutradarai oleh Yorgos Lanthimos dan Emma Stone. Kembalinya Emma Stone pada dunia layar kaca setelah sukses membintangi Cruella, tentu sangat mengguncang antusias para penggemarnya. Bukan hanya Emma Stonem, Mark Ruffalo yang baru saja membintangi film The Adam Project juga akan membintangi film Poor Things.

Baca juga: “The Adam Project” Jadi Film Terlaris Ke-4 di Netflix

Poor Things juga akan di tulis oleh Alasdair Gray dan Tony McNamara.  Film dengan genre romantis dan Sci-Fi ini belum memberikan konfirmasi tanggal perilisan, namun beberapa aktor dan aktris sudah di konfirmasi akan membintangi Poor Things. Di konfirmasi ada Emma Stone, Mark Ruffalo, Williem Dafoe, Margaret Qualley dan pemain lainnya.

Film dengan rumah produksi Searchlightpictures ini juga baru saja merilis trailer film mereka pada tanggal 11 mei 2023. Trailer dengan durasi 35 detik ini di awali dengan Emma Stone yang di hidupkan kembali oleh Frankestien dan di lanjut dengan Emma Stone yang bertingkah layaknya anak kecil. Lalu trailer menampilkan para pemain film ini, di tutup dengan Emma Stone yang menampar Mark Ruffalo dan Mark mengucapkan “ow”.

Trailer yang sudah di tonton sebanyak 48 ribu penonton dan 2,6 ribu like ini mendapatkan respon positif dari para penonton. Di mulai dari pujian untuk pemilihan desain dan kostum yang menakjubkan hingga antusias penonton dalam menyambut kembalinya Emma pada dunia layar kaca.

 

SINOPSIS POOR THINGS

Film yang di adaptasi dari novel tahun 1992 ini akan menceritakan kisah Bella Baxter yang di perankan oleh Emma Stone. Memperlihatkan perjalanan Bella Baxter untuk menemukan bagaimana dan mengapa dia di hidupkan kembali. Mengingat dia benar-benar yakin bahwa telah mati.

Bella Baxter sendiri memiliki masalah dengan suaminya yang suka berperilaku kasar padanya. Tidak kuat dengan perilaku sang suami, Bella memilih untuk bunuh diri dengan menenggelamkan dirinya. Di temukan dalam keadaan tidak bernyawa, Bella di hidupkan kembali oleh ilmuwan ortodoks Frankestein dengan otak anak bayi. Akan menjadi karakter monster Frankenstein terbaru dan untuk pertama kalinya karakter monster Frankenstein seorang wanita.

Menjalani petualangan seru dari Alexandria ke Odessa ke rumah bordil di Paris. Namun ketika otaknya mulai berkembang, Bella juga mengembangkan hati nuraninya. Tetapi semuanya berubah ketika ia bertemu kembali dengan mantan suaminya.

Banyak penggemar Emma Stone dan Mark Ruffalo yang penasaran dengan bagaimana adu akting di antara keduanya, di tambah dengan kisah yang tidak biasa dan pastinya membuat para penikmat film Yorgos penasaran dengan film tersebut.

Baca juga: Film Dokumenter Terbaik Dari WWE

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Tahun 2024, Oscar telah memberikan penghargaan kepada sineas perfilman yang sukses meraih perhatian para penggemar lewat cerita, karakter, dan visualnya. Apa saja...

Film Barat

Layar.id – Sutradara Yorgos Lanthimos bekerja sama menggarap Film The Favourite dengan Deborah Davis dan Tony McNamara. Film ini mengisahkan seorang pelayan baru datang...

Sinopsis

Layar.id – Emma Stone perankan karakter pelayan abad 1708 yang lemah dan pelayan baru datang yang menyebabkan keadaan sangat kacau. Kenapa bisa terjadi? Inilah...

Film Barat

Layar.id – Setelah pada 7 Januari 2024 kemarin Golden Globe Awards mengadakan acara penghargaan bergengsi di Beverly Hills Hilton, California. Beragam nominasi dan pemenangpun...