Connect with us

Film

Fred Durst Gandeng John Travolta dalam Film Horor “The Fanatic”

Layar.id  –   Dalam salah satu trailer teraneh tahun ini, bintang Pulp Fiction, John Travolta berubah menjadi penguntit selebriti untuk sutradara Fred Durst. Film berjudul The Fanatic ini akan rilis di bioskop Amerika Serikat pada 30 Agustus mendatang.

Baca: Film Biografi Harriet Tubman Siap Tayang 1 November

KUTIPAN

Untuk jenis film bergenre horor, kutipan-kutipan singkat namun menyeramkan sangat penting untuk mendongkrak popularitas film.

Seperti kutipan “Ini adalah film paling menakutkan yang pernah saya lihat,” dari Vanity Fair. Ada pula “Film ini membuat saya muntah darah ke pangkuan anak,” dari New York Times.

Begitu pula dengan trailer film baru Fred Durst, berjudul The Fanatic yang juga ikut tampilkan kutipan. Enam belas detik dalam trailer barunya, sebuah kutipan muncul berbunyi: “Kamu adalah penggemar. Tanpamu aku bukan apa-apa – Hunter Dunbar. ”

Tetapi Anda jangan terkecoh, karena Hunter Dunbar bukanlah individu nyata. Ia tak lebih dari sekedar karakter yang ada dalam film The Fanatic.

Baca: Benarkah Film “Sonic The Hedgehog” Ditunda Lagi ?

Fred Durst

THE FANATIC

Fred Durst membuat film horor yang tampak dari kutipan karakternya sendiri di trailer. Meski sedikit aneh, cara ini dinilai efektif untuk timbulkan rasa takut penonton ketika pertama kali menyaksikan film.

The Fanatic disebut sebagai film yang menyatukan banyak elemen sekaligus. Ada unsur Misery, The King of Comedy, One Hour Photo, dan film dramatis lama berjudul Big Fan.

Menariknya, dalam proyek horor mendatang, Durst menggandeng aktor yang masuk nominasi Oscar, John Travolta sebagai pemeran utama.

Ia akan memerankan karakter ‘fan’ yang berubah menjadi ‘fanatik’. Kesukaan yang berlebihan membuat Travolta menjadi mimpi buruk bagi sang bintang.

John Travolta

Baca: “Ad Astra” Trailer 2: Brad Pitt Mencari Sang Ayah

SINOPSIS

Moose (John Travolta) adalah penggemar film fanatik yang terobsesi dengan pahlawan aksi selebritis favoritnya, Hunter Dunbar (Devon Sawa).

Ketika ia dicurangi dari kesempatannya untuk bertemu Hunter, Moose mendapat sedikit bantuan dari temannya Leah (Ana Golja), seorang fotografer paparazzi yang terhubung dengan baik, yang tahu bagaimana menemukan rumah selebriti.

Adegan The Fanatic

Moose beralih jadi penguntit untuk mendapatkan interaksi selebritas yang menurutnya layak. Meskipun tidak berbahaya pada awalnya, tindakan Moose mulai berubah menjadi gelap ketika obsesinya tumbuh semakin kuat.

Ketika kunjungan terus meningkat, Hunter Dunbar mendapati dirinya dalam bahaya yang semakin meningkat.

Baca: “Stuber” Pertemukan Bautista dan Nanjiani

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer Film Australia, “Go!”, Telah Dirilis

Film

Robert Patrick Jadi Psikopat dalam “Tone-Deaf”

Film

Kristen Stewart Terjebak di Dasar Laut dalam “Underwater”

Film

Ngeri! “47 Meters Down: Uncaged” Angkat Kisah Hiu Pemangsa

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup