Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis The Favourite, Film Emma Stone

The Favourite

Layar.idEmma Stone perankan karakter pelayan abad 1708 yang lemah dan pelayan baru datang yang menyebabkan keadaan sangat kacau. Kenapa bisa terjadi? Inilah sinopsis The Favourite selengkapnya dan sayang jika kamu lewatkan.

The Favourite merupakan produksi Scarlet Films, Element Pictures, Arcana, Film4 Productions, dan Waypoint Entertainment. Mereka gaet sutradara Yorgos Lanthimos dengan penulis skenarionya Deborah Davis dan Tony McNamara.

Film biografi drama komedi ini merupakan produksi tahun 2018 dengan durasi 119 menit. Selain Emma Stone turut membintangi Olivia Colman, Rachel Weisz, Nicholas Hoult, Joe Alwyn, Mark Gatiss, James Smith, dan Jenny Rainsford.

Nah, untuk kamu penggemar Emma Stone yang sudah penasaran dengan filmnya, yuk simak ulasan selengkapnya sinopsis The Favourite sebelum menontonnya.

Sinopsis The Favourite

 The Favourite

Sinopsis The Favourite

Di sebuah kerajaan pada awal abad ke-18, Inggris sedang berperang dengan Perancis. Meskipun keadaan tidak baik-baik saja, tapi balap bebek dan makan nanas tentang berkembang pesat. Ratu Anne yang sedang sakit (Olivia Colman) menduduki tahtanya sebagai ratu. Ia memiliki seorang teman dekat bernama Lady Sarah  (Rachel Weisz) memerintah negara sebagai penggantinya. Lady Sarah juga merawat kesehatannya yang buruk.

Hingga suatu hari keadaan berubah menjadi kacau. Ya, seorang pelayan baru bernama Abigail (Emma Stone) datang dan pesonanya membuat Sarah sangat menyayanginya. Hal ini berawal ketika Abigail sebelumnya melakukan pekerjaan kasar di istana. Setelah melihat kondisi Ratu Anne memburuk, Abigail menggunakan kesempatan itu untuk mengambil hati mereka dan juga membalas kebaikan Sarah dan sang ratu. Ia pun membuat ramuan obat yang membuat sakit Ratu Anne sembuh. Sebagai ungkapan rasa terimakasih, Sarah mengangkatnya sebagai pelayan perempuan.

Namun, Abigail berkhianat ketika Robert Harley memintanya jadi mata-mata untuk mencari tahu rencana Sarah. Awalnya Abigail menolak, tapi akhirnya menerimanya ketika mengetahui Ratu Anne dan Sarah ada hubungan rahasia. Tidak hanya itu, Abigail juga ingin tampak lebih unggul dan bisa menggantikan posisi pendamping rat. Lalu bisakah Abigail mendapatkan semua ini dan memilih berkhianat?

Demikianlah sinopsis The Favourite.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Sutradara Yorgos Lanthimos bekerja sama menggarap Film The Favourite dengan Deborah Davis dan Tony McNamara. Film ini mengisahkan seorang pelayan baru datang...

Film Barat

Layar.id – Melihat keseruan dari seorang Paddington. Rasanya menarik sekali apabila film keluarga ini banyak yang menunggu. Pasalnya, film besutan Dougal Wilson dengan penulis...

Entertainment

2023 akan menjadi tahun yang menarik karena ada banyak film baru dari sutradara-sutradara kenamaan seperti Martin Scorsese, Wes Anderson, David Fincher, Christopher Nolan dan...

Sinopsis

Layar.id – Sinopsis Poor Things, adu akting antara Emma Stone dan Mark Ruffal0. “Poor Things” adalah film yang di sutradarai oleh Yorgos Lanthimos dan Emma...