Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sylvester Stallone Konfirmasi Film Terbaru “Rocky” akan Tiba

Layar.id  –  Dalam wawancaranya dengan Variety, aktor Sylvester Stallone menyebutkan secara singkat tentang rencana masa depan untuk film Rocky. Aktor senior ini menyebut bahwa ada kemungkinan besar bagi film terbaru Rocky.

Baca: Film Biografi Harriet Tubman Siap Tayang 1 November

SYLVESTER STALLONE

Stallone mamang bukan pemilik waralaba drama tinju ini, tetapi punya harapan tertentu untuk film yang sudah berjalan lama tersebut.  Sebagai pemeran sentral dalam film, pernyataan Stallone cukup kuat sebagai konfirmasi.

Sylvester Stallone

“Ada kemungkinan besar bahwa Rocky akan naik lagi,” kata Stallone kepada Variety. Ia juga memberi penjelasan ketika ditanya terkait premis yang diusung film terbaru.

“Rocky bertemu dengan seorang pemuda pemarah yang terjebak di negara ini, ketika dia datang untuk menemui saudara perempuannya,” jelas Stallone.

Ketika ditanya apakah film ini dipadukan dengan kontroversi imigrasi di AS saat ini, Stallone mengiyakan hal tersebut.

Baca: “Light of My Life”: Casey Affleck Mengarahkan Diri Sendiri

Film Rocky V

ROCKY

Rocky yang dirilis pada tahun 1976, adalah awal mula debut Stallone di dunia peran yang membesarkan namanya. Bila benar terealisasi, maka film mendatang akan menjadi film ke-9 dalam serial Rocky.  

Stallone menulis film pertama di bawah arahan sutradara John G.Avildsen. Aktor ini pun kemudian berperan ganda sebagai penulis dan sutradara untuk film Rocky II, III, dan IV. Tetapi pada Rocky V (1990), Avildsen datang kembali untuk mengisi kredit sutradara.

Menjalani istirahat panjang, Stallone kembali ke depan dan belakang layar, dalam film Rocky Balboa pada tahun 2006.

Stallone dan Avildsen

Baca: “Secret Obsession” Netflix Jatuhkan Trailer Baru

NOL KEPEMILIKAN

Bila melihat kerja keras Stallone dalam Rocky, Anda mungkin berpikir bahwa ia adalah sosok yang luar biasa penting dalam waralaba. Namun, konfirmasi dari Stallone berkata hal sebaliknya.

Ternyata aktor berusia 73 tahun ini mempunyai ‘nol kepemilikan’ atas Rocky. Ia diketahui menyerahkan hak atas kepemilikan sejak film pertama dan berlanjut demikian hingga sekarang.

Stallone dalam The Expendables

Secara keseluruhan, film-film tersebut telah menghasilkan 1,6M dollar AS di Box Office dan Stallone mengaku geram karena tak memiliki Rocky.

Meski demikian, harus diakui bahwa Rocky adalah pintu bagi Stallone mendapatkan pundi-pundi lainnya dalam seni peran.

Baca: Film Adam Sandler “Hubie Halloween” Dibanjiri Artis Komedi

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meski sempat mengalami kelesuan akibat pandemi berkepanjangan, namun kini satu lagi film berkualitas yang bersiap menuju layar lebar Tanah Air. Berjudul...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Apple TV+ membuat sebuah drama baru berjudul Pachinko, hasil adaptasi dari novel terkenal karangan Min Jin Lee. Drama yang termasuk judul...

Video

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Akun Weibo resmi film B for Busy mengumumkan pada tanggal 17 Januari bahwa jadwal tayang film di bioskop diperpanjang hingga 31...