Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Jadwal Tayang A Love So Beautiful Versi Thailand Semua Episode

Jadwal Tayang A Love So Beautiful Versi Thailand semua episode

Layar.id – Romantis! A Love So Beautiful versi Thailand mengisahkan tentang Som-O, gadis SMA jatuh cinta dengan teman sekaligus tetangganya. Ia sudah berjuang menunjukkan rasa cintanya tapi tidak ada tanggapan. Drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa, jam 22.30 WIB, di Viu dengan total 18 episode. Nah, lebih lengkapnya inilah jadwal tayang A Love So Beautiful versi Thailand semua episode.

A Love So Beautiful versi Thailand adalah garapan sutradara Kungfu Nitivat Cholvanichsiri dengan penulis skenarionya Chanchana Homsap, Rapeepimol Chaiyasena, Suthida Chanasit, Puk Siripohn Chorjiang, dan Fleur Irene Insot. Sebelumnya A Love So Beautiful versi Cina tayang perdana tahun 2017 dan menjadi drama romantis populer.

Dew Jirawat Sutivanichsak, Prim Chanikarn Tangkabodee, Neo Trai Nimtawat, Emma Panisara Yang, Pop Jinnah Jormkunngern, Pentor Jeerapat Pimanprom, Co Khunakorn Kirdpan, Kai Nipawan Taveepornsawan, Took Chanokwanun Rakcheep, , Nadear Ramavadee Chokmanuson, Vasa Varnvasa Singhamongkolkhet, Tos Thospol Sirivivat, Prang Pimphat Chutrakul, Frayya Waranit Nitanitiphat, dan Jaonine Jiraphat Sodjam adalah pemeran A Love So Beautiful.

Baca Juga: 5 Drama Korea Tentang Monster, Nomor 2 Sulit Dilupakan!

Jadwal Tayang A Love So Beautiful versi Thailand Episode 1 – 18

Jadwal Tayang A Love So Beautiful Versi Thailand Semua Episode

Episode 1: Senin, 3 Juni 2024
Episode 2: Selasa, 4 Juni 2024
Episode 3: Senin, 10 Juni 2024
Episode 4: Selasa, 11 Juni 2024
Episode 5: Senin, 17 Juni 2024
Episode 6: Selasa, 18 Juni 2024
Episode 7: Senin, 24 Juni 2024
Episode 8: Selasa, 25 Juni 2024
Episode 9: Senin, 1 Juli 2024
Episode 10: Selasa, 2 Juli 2024
Episode 11: Senin, 8 Juli 2024
Episode 12: Selasa, 9 Juli 2024
Episode 13: Senin, 15 Juli 2024
Episode 14: Selasa, 16 Juli 2024
Episode 15: Senin, 22 Juli 2024
Episode 16: Selasa, 23 Juli 2024
Episode 17: Senin, 29 Juli 2024
Episode 18: Selasa, 30 Juli 2024

Sinopsis A Love So Beautiful versi Thailand

 A Love So Beautiful Versi Thailand

Drama A Love So Beautiful versi Thailand mengisahkan tentang Som-O jatuh cinta dengan Chadjen teman masa kecilnya sekaligus tetangganya. Mereka selalu menghabiskan waktu bersama. Hingga suatu hari Chadjen harus pindah ke Prancis setelah ayahnya meninggal dan ibunya meninggal dunia. Tapi ia tidak mau dan memilih tinggal bersama keluarga Som-O.

Beberapa tahun kemudian, Som-O dan Chadjen tumbuh sebagai anak SMA. Mereka masih tetap bersama tapi Som-O telah jatuh cinta pada teman masa kecilnya itu. Ia sudah berusaha menunjukkan rasa cinta itu, tapi tidak ada gubrisan dari Chadjen. Hingga akhirnya terjadi cinta segitiga ketiga siswa baru bernama Tao, hebat berenang hadir di antara mereka.

Baca Juga: Sinopsis A Love So Beautiful Versi Thailand, Sudah Tayang!

Demikianlah jadwal tayang drama romantis, A Love So Beautiful versi Thailand, di Viu. Selamat menonton.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id РPossessed Love adalah variety show Korea Selatan yang menggabungkan unsur komedi, romantis dan mistisme. Acara ini menarik perhatian penonton dengan  keunikannya dan...

Sinopsis

Layar.id – Drama thailand satu ini sudah tidak sabar penonton nantikan tayangannya akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Ya, drama berjudul The Rebound ini...

TV Series

Layar.id РGarap versi thailand, A Love So Beautiful, mengisahkan tentang seorang gadis jatuh cinta pada tetangga sekaligus teman sekelasnya. Kabar gembira, drama ini sudah...

Film Korea

Layar.id – Menarik untuk kamu tonton! film Joseon Chef mengusung tema kuliner dengan latar belakang era sejarah Joseon. Film ini mengisahkan Kim Yu bertemu...