Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Daftar Pemeran Poor Things, Film Terbaru Yorgos Lanthimos

Poor Things

2023 akan menjadi tahun yang menarik karena ada banyak film baru dari sutradara-sutradara kenamaan seperti Martin Scorsese, Wes Anderson, David Fincher, Christopher Nolan dan Greta Gerwig.

Selain itu, sutradara asal Yunani yaitu Yorgos Lanthimos akan kembali dengan film baru di tahun ini yang berjudul Poor Things. Film tersebut merupakan adaptasi dari novel tahun 1992 dengan judul yang sama karangan Alasdair Gray.

Selain menceritakan kisah romansa dalam nuansa gothic yang menarik, film tersebut juga dibintangi dengan aktor/aktris Hollywood ternama. Beberapa diantaranya bahkan sempat bekerja sama dengan Lanthimos sebelumnya. Lantas siapa saja yang akan membintangi Poor Things?

1. Emma StoneEmma Stone

Aktris yang bakal bereuni di film Poor Things bersama Lanthimos adalah Emma Stone. Aktris asal Amerika Serikat itu sebelumnya membintangi film The Favourite yang juga disutradarai oleh Lanthimos. Di film tersebut ia mendapatkan nominasi ketiganya di Oscar. Di Poor Things sendiri, Emma Stone akan berperan sebagai karakter utama bernama Bella Baxter.

2. Willem Dafoe

Willem Dafoe

Selain Emma Stone, nama besar yang akan menghiasi Poor Things adalah Willem Dafoe. Ia akan memerankan karakter bernama Dr. Godwin Baxter yang notabene merupakan ilmuwan eksentrik yang melakukan eksperimen terhadap Bella Baxter. Selain Poor Things, tahun ini Dafoe juga bakal membintangi film baru garapan Wes Anderson yaitu Asteroid City.

3. Mark Ruffalo

Mark Ruffalo

Bersama Emma Stone dan Willem Dafoe, akan ada Mark Ruffalo sebagai salah satu aktor dengan nama besar di film ini. Lanthimos memilih Ruffalo untuk memerankan karakter seorang pengacara bernama Duncan Wedderbum. Ia diceritakan bakal menemani karakter Bella Baxter di sepanjang perjalanannya.

4. Christopher Abbott

Christoper Abbott

Selanjutnya ada Christopher Abbott, aktor langganan film indie yang sebelumnya membintangi film-film indie seperti Black Bear, On the Count of Three dan Possessor. Di Poor Things, aktor kelahiran 1986 itu akan berperan sebagai karakter bernama Sir Aubrey la Pole Blessington. Poor Things sendiri bakal jadi film pertama Abbott di tahun ini.

Selain empat aktor/aktris diatas, Poor Things juga bakal dibintangi oleh komedian Ramy Youssef (Ramy, Mr. Robot) dan Jerrod Carmichael (On the Count of Three, Ferdinand) yang masing-masing akan memerankan karakter bernama Max McCandless dan Harry Astley.

Lalu ada pula Kathryn Hunter (Andor, The Tragedy of Macbeth) sebagai Swiney dan Margaret Qualley (Sanctuary, Seberg) sebagai Felicity.

Bagi yang tertarik, Poor Things dijadwalkan untuk tayang pada 8 September 2023 mendatang dan trailer perdananya bisa dilihat di bawah ini.

Sumber: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Sinopsis Poor Things, adu akting antara Emma Stone dan Mark Ruffal0. “Poor Things”¬†adalah film yang di sutradarai oleh Yorgos Lanthimos dan Emma...

Sinopsis

Jakarta, Layar.id – Aloha merupakan film komedi Romantis asal Amerika Serikat yang akan hadir di Bioskop Trans TV pada hari ini, 8 Juli 2022...

Sinopsis

Last updated on 17 Mei, 2022 Layar.id – John Wick menjadi judul film dengan genre aksi thriller yang menampilkan Keanu Reeves sebagai tokoh utama....

Film

Jakarta, Layar.id – Film terbaru Guillermo Del Toro, bertajuk Nightmare Alley telah merilis cuplikannya. Pada Jumat (17/09), kita melihat kegilaan pertamanya, bersama dengan poster...