Connect with us

Film

Bernuansa Lebih Gelap, “The Invisible Man” Bakal Dirilis 2020

Bernuansa Lebih Gelap ‘The Invisible Man’ Bakal Dirilis 2020
The Invisible Man

KOLABORASI UNIVERSAL DAN BLUMHOUSE BAKAL WUJUDKAN FILM THE INVISIBLE MAN DALAM DARK UNIVERSE

Layar.id – Universal dan Blumhouse telah sepakat memilih tanggal rilis untuk film garapan Leigh Whannell berbasis Dark Universe, The Invisible Man.

Film ini akan diputar di bioskop pada 13 Maret 2020, yang sebelumnya ditandai untuk proyek produksi Blumhouse Untitled. Tanggal yang dipilih itu sekaligus menempatkan film tersebut bersaing dengan produksi Warner Bros. tentang perkelahian raksasa Godzilla vs Kong.

Persaingan itu tentu saja akan membangkitkan beberapa kompetisi box office secara langsung antara Big Bois dari MonsterVerse.

Ini langkah yang menarik karena kedua film ini seolah-olah menargetkan penggemar raksasa. Seperti yang kita tahu Blumhouse dan Universal baru saja sukses besar dengan perilisan film Jordan Peele dengan Us pada pertengahan Maret lalu.

Bernuansa Lebih Gelap ‘The Invisible Man’ Bakal Dirilis 2020

Tim Turner dalam The Invisible Man

Jadi tentu saja ini adalah tanggal rilis yang menunjukkan kepercayaan besar pada proyek tersebut.

Sebagai informasi, proyek The Invisible Man merupakan bagian dari semesta film monster klasik Universal, yang dinamai Dark Universe, yang diatur untuk menjadi produksi sederhana Blumhouse klasik.

Dark Universe sempat mengeluarkan seri perdananya, The Mummy, dengan memboyong Tom Cruise sebagai lakon utama. Sayangnya, film ini justru berakhir flop dan membuat beberapa proyek Dark Universe ditangguhkan.

Pasca meninjau ulang strategi mereka, Universal akhirnya menggandeng Blumhouse guna memperbaiki Dark Universe, dan The Invisible Man adalah film pertama yang mereka garap bersamaan.

Baca Juga : Garang! Simak Cuplikan Perdana “Terminator Dark Fate”

KARAKTER DAN PEMERAN

Bernuansa Lebih Gelap ‘The Invisible Man’ Bakal Dirilis 2020

Eisabeth Moss dan Storm Reid

Hingga saat ini memang masih sangat minim informasinya, bahkan The Invisible Man masih belum memiliki pemeran untuk karakternya.

Jadwal syuting film ini baru akan dimulai pada bulan Juli di Sydney, Australia, sehingga diharapkan ketika proses syuting dimulai maka akan muncul berita tentang para pemerannya.

Meski begitu kabarnya aktris Elisabeth Moss (Upgrade) dan Storm Reid sudah bergabung lebih dulu dengan film ini. Namun karakter apa yang akan mereka perankan masih disimpan rapat.

REKAM JEJAK BLUMHOUSE

Bernuansa Lebih Gelap ‘The Invisible Man’ Bakal Dirilis 2020

The Invisible Man

Dengan rekam jejak Blumhouse yang melahirkan banyak film horror/thriller yang sukses seperti Paranormal Activity, Halloween, Split hingga Get Out, maka tentu saha studio pimpinan Jason Blum di Dark Universe patut dinanti.

Diharapkan dengan sentuhan Blumhouse akan melahirkan film-film Dark Universe yang mengakar pada genre horror, tanpa ada pembatasan pada aspek budget, tone bahkan rating.

Baca Juga: Nuansa Gelap Dan Bergaya, Serial “Nancy Drew” Tayang di The CW

RINGKASAN CERITA

Bernuansa Lebih Gelap ‘The Invisible Man’ Bakal Dirilis 2020

Leigh Whanell

The Invisible Man sendiri merupakan seorang ilmuwan bernama Jack Griffin yang menemukan cara untuk menjadi tak kasat mata, tetapi kemampuan ini menganggu stabilitas mentalnya.

Karakter ini lahir dari novel karya H.G. Wells yang juga pernah diangkat ke layar lebar pada 1933 dan diperankan Claude Rains.

Sejauh ini nama-nama yang berpotensi memerankan The Invisible Man yang baru adalah Armie Hammer dan Alexander Skarsgard.

Kalau aktor jagoan kalian siapa? Well, siapa pun nanti yang memerankan karakter utama, The Invisible Man baru akan dirilis 13 Maret 2020.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Wajib Nonton "Hello, Love, Goodbye" Rekomendasi Film dari Philipina Wajib Nonton "Hello, Love, Goodbye" Rekomendasi Film dari Philipina

Wajib Nonton “Hello, Love, Goodbye” Film Romantis dari Filipina

Film

Warner Bros Siapkan Film “Funko Pop”

Film

“Jojo Rabbit” Raih Kemenangan di Festival Film Toronto

Film

"Bikeman", Rekomendasi Film Komedi dari Thailand "Bikeman", Rekomendasi Film Komedi dari Thailand

“Bikeman”, Rekomendasi Film Komedi dari Thailand

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup