Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Horor “In Fabric” Garapan Peter Strickland, Rilis Trailer Perdana

Layar.id – Film horor terbaru berjudul In Fabric, datang dari sutradara yang menggarap film Barberian Sound Studio dan romansa The Duke of Burgundy, Peter Strickland. Proyek terbarunya ini mengikuti kisah seorang wanita bergaun merah yang baru saja merilis trailer perdananya pada Rabu, 29 Mei lalu.

Baca: Thriller-Horror “The Perfection” Telah Tersedia di Netflix

CERITA

In Fabric berlatar masa penjualan di musim dingin yang sibuk, di sebuah departement store. Tampak seorang wanita yang diperankan oleh Marianne Jean-Baptise pergi ke toko tersebut dan menemukan sebuah gaun merah kecil yang indah.

Marianne Jean-Baptise dalam In Fabric

Pada awalnya semua tampak normal, hingga perlahan-lahan kejanggalan demi kejanggalan mulai terjadi. Pemilik gaun mulai merasakan ada yang aneh pada tubuhnya, pada hidupnya, dan pada gaunnya. Lantas, bagaimanakah dirinya membebaskan diri dari kutukan gaun merah tersebut?

Baca: Mati Diop, Sutradara Kulit Hitam yang Raih Penghargaan Cannes

TRAILER

Video berdurasi 2 menit 10 detik ini diunggah ke Youtube oleh akun A24, pada Rabu, 29 Mei. Hingga tulisan ini ditulis, cuplikan tersebut telah ditonton lebih dari 68 ribu kali dan angka tersebut masih terus bertambah.

Cuplikan tersebut memperlihatkan bagaimana sebuah gaun yang tampak biasa, memiliki kekuatan supranatural. Tampak seorang wanita berkulit hitam masuk ke sebuah toko dan menemukan gaun merah tersebut.

Adegan In Fabric

Dibantu oleh penjaga toko misterius, wanita itu pun akhirnya membeli gaun dan mengenakannya. Sayangnya gaun itu membawa malapetaka, tak hanya bagi pemiliknya tetapi juga bagi orang sekitar.

IN FABRIC

In Fabric yang diproduksi oleh A24 hadir dengan nuansa dan warna menarik. Peter Strickland, sang sutradara sekaligus penulis ini, menunjukkan kecintaannya pada gaya sensual dari horor giallo yang tercermin dalam In Fabric.

Peter Strickland

Film ini dibintangi oleh Marianne Jean-Baptise, Hayley Squires, Leo Bill, Gwendoline Christie, Sidse Babett Knudsen dan Caroline Catz. Ada pula aktor Julian Barratt, Richard Bremmer, Steve Oram, dan masih banyak lagi.

Dari situs IMDb, diketahui bahwa film ini telah memenangkan 7 penghargaan dan masuk dalam 13 nominasi. Beberapa penghargaan yang diraih In Fabric diantaranya Austin Fantastic Fest, Calgary Underground Film Festival, dan Fantasporto.

Film arahan Strickland ini telah diputar perdana pada 13 September 2018 dan akan segera meneror penonton bioskop pada 28 Juni 2019 mendatang.

Baca: Perilisan Live-Action “Sonic The Hedgehog” Ditunda

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id –  Lookism adalah sebuah Webtoon populer yang dibuat oleh Park Tae Jun pada tahun 2014 kini telah resmi diadaptasi dalam bentuk animasi....

Film Indonesia

Jakarta,Layar.id – Daftar film komedi romantis persembahan Tanah Air kembali bersemi. Salah satunya adalah film yang menampilkan duo Irzan Faiq dan Marsha Aruan, yang...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....

Film

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...