Connect with us

Film

“Invisible Man” – Teror dari Sosok Tak Kasat Mata

Poster Invisible Man

Layar.id  –  Bagi Pelayar yang gemar menyaksikan film bergenre thriller, Invisible Man dapat menjadi pilihan Anda di akhir pekan kali ini. Pasalnya, film ini siap hadirkan ketegangan lewat sosok peneror tak kasat mata.

Digarap oleh sutradara Leigh Whannell, Invisible Man rilis dengan mengantongi rating R karena banyaknya adegan kekerasan dan berani. Film ini baru saja dirilis pada Rabu, 26 Februari 2020 kemarin.

Baca: Masa Bakti Puteri Indonesia akan Berakhir, Jolene Marie Pikirkan Tawaran Film

Elisabeth Moss dalam Invisible Man

SINOPSIS

The Invisible Man dimulai dari Cecilia Kass yang terjebak dalam hubungan pernikahan tak bahagia dengan Adrian, seorang ilmuwan pintar dan kaya raya.

Selama ini, Cecilia selalu menjadi korban kekerasan dan hidup di bawah kontrol suami. Hingga suatu ketika, Cecilia berhasil kabur dan bersembunyi di kediaman adiknya, Emily Kass.

Baca: Promosi Pariwisata, FFPAC 2020 Diluncurkan

Sosok Invisible Man

Ternyata meninggalkan rumah dan suaminya belum berarti damai bagi Cecilia. Sebab beberapa waktu kemudian, Adrian dikabarkan meninggal akibat bunuh diri. Menjadi sebuah tanda tanya, tatkala Adrian meninggalkan warisan berjumlah fantastis untuk istrinya, dengan syarat istrinya harus sehat secara mental.

Kekuatiran Cecilia kembali muncul, bahkan menjadi lebih besar. Ia curiga, Adrian telah menemukan cara untuk membuat dirinya tak terlihat dan dapat menyiksa dirinya dengan lebih gila.

Baca: Sekuel Boneka Cilik Peneror Keluarga dalam “Brahms: The Boy II”

Pemeran film Invisible Man

FILM

Blumhouse Productions bukan studio pertama yang membawa kisah adaptasi novel karya HG Well ini ke layar. Pasalnya, kisah ini sebelumnya pernah diangkat ke layar lebar pada tahun 1933 silam.

Digarap oleh rumah produksi pencetak film horor-thriller Box Office, film Invisible Man 2020 tentu layak dinantikan. Apalagi karena film ini bergerak di bawah naungan Universal Studios, selaku distributor global.

Film ini semakin menjanjikan karena sutradara Leigh Whannell menggandeng sejumlah artis ternama. Ada Elisabeth Moss, Oliver Jackson-Cohen, Aldis Hodge, Storm Reid, dan masih banyak lagi.

Baca: Syuting “Mission Impossible” di Italia Tertunda karena Corona

Buat Pelayar yang penasaran dengan kisah Invisible Man selengkapnya, segera datangi bioskop terdekat yaaa…

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Editor: Nur Husna Annisa

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film Indonesia Pilihan Mengisi Hari Film Nasional

Film

Mamoudou Athie Tahu Banyak Tentang Wine Lewat Film “Uncorked”

Film

“Walking Dead Season 10” Usai Bukan dengan Episode Terakhir

Film

Animasi Pixar, Onward, akan Tersedia di Disney+

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup