Connect with us

TV

Nuansa Gelap Dan Bergaya, Serial “Nancy Drew” Tayang di The CW

Nuansa Gelap Dan Bergaya, Serial "Nancy Drew" Tayang Di The CW
Nancy Drew

“NANCY DREW”, SERIAL HITS TAHUN 70-AN KINI AKAN KEMBALI DI THE CW DENGAN NUANSA YANG LEBIH BERGAYA NAMUN JUGA GELAP

Layar.id – The CW telah merilis poster resmi pertama untuk serial terbarunya “Nancy Drew”. Ini adalah serial drama misteri remaja, yang baru saja dipesan untuk The CW bersamaan dengan dua seri lainnya, yaitu “Batwoman” dan “Katy Keene”.

Serial ini akan berpusat pada salah satu pemeran wanita yang paling lama berjalan dalam fiksi populer Amerika, yang tampaknya mirip dengan “Veronica Mars/Riverdale”.

Baca Juga : Lagi! Film Adaptasi Novel Stephen King “The Long Walk” Temukan Sutradara

NANCY DREW

Nuansa Gelap Dan Bergaya, Serial "Nancy Drew" Tayang Di The CW

Scott Wolf

Nancy Drew adalah seorang detektif remaja dalam seri misteri Amerika, yang diciptakan oleh penerbit Edward Stratemeyer sebagai mitra wanita untuk seri “Hardy Boys” yang populer. Karakter ini pertama kali muncul pada 1930, dan berhasil sampai ke layar lebar pada akhir 1930-an.

Buku-buku fiksi itu ditulis oleh orang lain, kemudian oleh sejumlah penulis diterbitkan dengan nama samaran kolektif  Carolyn Keene.

Selanjutnya buku-buku itu pun diterjemahkan ke berbagai bahasa, dengan puluhan judul dan terjual puluhan juta kopi di seluruh dunia. Alhasil buku itu pun menginspirasi munculnya versi komik, video game, dan banyak lagi.

SERIAL TV 70-AN

Nuansa Gelap Dan Bergaya, Serial "Nancy Drew" Tayang Di The CW

Pamela Sue Martin

Nancy Drew menjadi judul utama serial TV di akhir 70-an dengan “The Hardy Boys/Nancy Drew Mysteries”.

Dalam serial TV itu Pamela Sue Martin pertama kali memerankan karakter Nancy Drew, kemudian digantikan oleh Janet Louise Johnson.

Berikutnya Tracy Ryan juga pernah membintangi serial “Nancy Drew” di tahun 1995, yang ditayangkan di prekursor The CW, The WB. Di tahun 2002 gagal dibuat serial, dan karenanya kemudian menjadi film TV yang dibintangi Maggie Lawson.

Selain ditayangkan melalui berbagai film-B di tahun 30-an dan 40-an, “Nancy Drew” juga dirilis sebagai film fitur pada tahun 2007, yang dibintangi oleh Emma Roberts.

Bintang film “IT”, Sophia Lillis bahkan sempat ikut membintangi di “Nancy Drew and Hidden Staircase”, sebuah film yang dirilis awal tahun ini.

Film itu dibuat dengan tujuan untuk menunjang peluncuran serial baru, tetapi kemungkinan akan segera dirilis untuk versi DVD.

Baca Juga : Simak Tampilan Perdana “The Dark Crystal: Age of Resistance”

PLOT CERITA DAN PEMERAN

“Nancy Drew” berasal dari Chuck dan “co-creator” dari “The OC”, Josh Schwartz dengan produser Stephanie Savage (Runaways). Serial ini akan mengikuti cerita yang berlatar musim panas setelah lulus SMA. Nancy Drew (Kennedy McMann) berusia 18 tahun yang mengira dia akan meninggalkan kota asalnya untuk kuliah.

Tetapi sebuah tragedi keluarga menimpanya, sehingga kejadian ini pun membuatnya menunda kuliah setahun lagi. Akibat tragedi itu juga membuatnya masuk ke dalam dunia hantu.

Selama proses investigasi pembunuhan keluarganya, banyak rahasia terungkap lebih dalam dari yang dia bayangkan.

Sebagai informasi bahwa aktris McMann adalah putri dari penulis buku terlaris New York Times, Lisa McMann.

Jadwal rilis serial terbaru The CW ini belum diungkapkan. Jadi tetap di Layar.id supaya kalian tidak ketinggalan infonya.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Cari Sutradara Baru, “Uncharted” Terancam Mundur Jadwal

Film

Simak Charlize Theron, Nicole Kidman & Margot Robbie dalam Trailer “Bombshell”

Film

“Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama “Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama

Live Action “Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama

Film

Trailer Film Australia, “Go!”, Telah Dirilis

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup