Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Bocoran Plot Cerita GODZILLA VS KONG Dirilis Warner Bros.

Bocoran Plot Cerita GODZILLA VS KONG Dirilis Warner Bros.

Last updated on 16 April, 2022

PERTARUNGAN DUA RAKSASA MONSTER IKONIK GODZILLA VS KONG SEGERA DIPRODUKSI OLEH WARNER BROS.

Jakarta, Layar.id – Baru-baru ini Adam Wingard sang sutradara film Godzilla vs Kong, telah mengkonfirmasi bahwa film tersebut akan berlangsung di masa sekarang.

Godzilla vs Kong merupakan film reboot Godzilla yang memang dikembangkan selama beberapa tahun sebelum diangkat oleh sutradara Gareth Edwards di tahun 2011 dan dirilis pada 2014.

Karena mendapatkan respon yang positif dan berhasil meraup keuntungan yang besar secara global, maka pihak Warner Bros dan Legendary Pictures berkolaborasi membuat keputusan.

Keputusan adalah menggunakan film reboot Godzilla untuk meluncurkan cinematic universe yang terdiri dari berbagai monster ikonik dengan sebutan MonsterVerse.

LATAR BELAKANG

Bocoran Plot Cerita GODZILLA VS KONG Dirilis Warner Bros.

Pada 2017, film kedua dari MonsterVerse yaitu Kong: Skull Island telah dirilis dan mengambil setting 40 tahun sebelum kejadian di film Godzilla.

Kini keduanya akan bertemu dalam film Godzilla vs Kong yang memang sudah lama direncanakan.

Dalam sebuah wawancara dengan sutradara Adam Wingard mengatakan, “Kita akan lebih fokus dalam kontinuitas dari sekuel Godzilla, maka film Godzilla vs Kong akan berlangsung di masa sekarang.”

“Menariknya adalah penonton akan melihat bagaimana nasib Kong setelah bertahun-tahun, yang dalam film tampak bahwa Kong diserang terus menerus. Kini, penonton akan melihat Kong yang lebih kasar dan sedikit lebih tua,” tambahnya.

Dalam film ‘ong: Skull Island karakter John C. Reilly memang masih muda.

Jadi masuk akal jika dia harus tumbuh dewasa dengan lebih banyak pengalaman sebelum dia berhadapan dengan Godzilla.

Jika semua berjalan lancar, film Godzilla vs Kong ini akan dirilis pada tahun 2020.

SUTRADARA ADAM WINGARD

Bocoran Plot Cerita GODZILLA VS KONG Dirilis Warner Bros.

Film Godzilla yang dirilis pada 2014 lalu menjadi awal dari sebuah waralaba bernama MonsterVerse. Uniknya film tersebut akan bergabung dengan Kong: Skull Island yang dirilis pada 2017 lalu dalam film Godzilla Vs Kong.

Sutradara Blair Witch yaitu Adam Wingard, akan didapuk menyutradarai film Godzilla Vs Kong, membeberkan sedikit mengenai film yang akan dirilis pada 2020 itu. Diperkirakan akan dapat ditayangkan pada 22 Mei 2020.

Sebelum Godzilla Vs Kong, pihak studio akan merilis sekuel Godzilla terlebih dahulu yang diberi judul Godzilla: King of the Monsters.

Adam pun menyampaikan hal-hal apa saja yang terkait dengan ketiga film sebelumnya.

“Secara teknis, ini adalah sekuel Godzilla dan Kong. Ada Godzilla 2, yang sedang dalam proses syuting sekarang ini. Kami memiliki beberapa pemeran yang berasal dari satu film itu,” kata Adam Wingard dalam sebuah pernyataannya.

Sedangkan untuk skenario film Godzilla Vs Kong, Adam menambahkan,”Mungkin ini akan menjadi sekuel paling langsung dari film itu. Mereka adalah film yang sangat menarik. Kami masih dalam tahap pertama,” ujarnya.

Memang Adam pun belum banyak mengungkapkan secara detail tentang film yang akan digarapnya ini.

Namun, menurut laporan terbaru, Godzilla vs. Kong akan memulai produksi pada 1 Oktober 2018 di Atlanta sampai Februari 2019.

Jadi, sebelum muncul Godzilla vs Kong, maka akan ada kemunculan dari Godzilla: King of the Monsters terlebih dahulu pada 22 Maret 2019.

Untuk film Gozilla: King of the Monsters ini, syutingnya sudah rampung tahun lalu.

Dalam film ini, Godzilla akan melawan monster-monster ikonis lainnya seperti Mothra, Rodan, dan King of Ghidorah (Naga berkepala tiga).

BERBEDA ASAL

Bocoran Plot Cerita GODZILLA VS KONG Dirilis Warner Bros.

Godzilla sendiri merupakan karakter sekaligus waralaba film monster raksasa yang aslinya berasal dari Jepang, yang sudah dirilis sejak 1954.

Di Negeri Sakura itu, Godzilla sudah memiliki puluhan film.

Sementara King Kong merupakan karakter sekaligus waralaba film Hollywood yang pertama kali dirilis pada 1933.

Godzilla pertama kali tampil di film keluaran Jepang berjudul Gojira pada tahun 1954, monster yang satu ini meraih atensi dari publik internasional dan langsung mendunia.

Sosok Godzilla ini pun sudah kerap tampil di layar lebar. Terakhir kalinya Godzilla muncul di film yang disutradarai oleh Gareth Edwards empat tahun lalu.

Sedangkan, sosok gorilla raksasa bernama Kong ini telah lebih dulu debut di sinema pada 1933.

Karakter monster yang diciptakan oleh Edgar Wallace dan Merican C. Cooper ini juga sudah tampil di beberapa film.

Diantaranya adalah film King Kong (2005) besutan Peter Jackson dan Kong: Skull Island (2017) yang sukses meraih satu nominasi piala Oscar untuk kategori ”Best Achievement in Visual Effect”.

WARNER BROS.

GODZILLA: KING OF THE MONSTERS – Perang Monster Rekomendasi San Diego Comic Con Siap Tayang

Pada tahun 2015 lalu, Warner Bros. menyampaikan berita bahwa King Kong dan Godzilla akan melakukan duel di dalam satu layar.

Momen ini tentu sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Karena, terakhir kali dua monster ikonis ini bertarung dalam film keluaran Jepang bertajuk King Kong vs. Godzilla yang rilis tahun 1962. Kala itu, Kong sukses tampil sebagai pemenang.

Karena sudah memasuki masa produksi, maka kali ini Warner Bros. resmi mengumumkan sinopsis dari film ini.

[Ketika para monster berjalan di Bumi, manusia berjuang untuk masa depannya, Godzilla dan Kong bertarung sebagai dua kekuatan paling luar biasa di alam semesta.

Sekelompok manusia mengusung misi di daerah tak terjamah dan mencari petunjuk tentang asal usul para raksasa. Konspirasi dari seorang manusia mengancam untuk melenyapkan semua makhluk raksasa dari permukaan Bumi, enggak peduli baik atau jahat.]

Nah.., bocoran sinopsis dari pertempuran dua monster ikonik sudah di tangan. Kini, bagaimana kisah selanjutnya pertempuran mereka? Tunggu saja tanggal mainnya.

Jadi, tetap di layar.id untuk mendapatkan berbagai info menarik dan terbaru tentang film Kong vs Godzilla.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tak suka dengan aroma wewangian parfum? Biasanya kekuatan aroma adalah daya tarik bagi banyak orang. Maka bagaimana akhirnya...

Film Animasi

Last updated on 5 Oktober, 2022 Jakarta, Layar.id –  Lookism adalah sebuah Webtoon populer yang dibuat oleh Park Tae Jun pada tahun 2014 kini...