Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Resensi Film Get Out: Ketika Anda Terjebak di Tengah Keluarga Misterius

Film Get Out

Film Get Out merupakan film thriller yang membuat Anda selalu bertanya-tanya apa kaitan antara adegan satu dengan lainnya.

Rindu dengan ketegangan yang dihasilkan oleh film thriller? Maka film satu ini akan sangat cocok untuk Anda! Film Get Out akan membuat jantung Anda berdetak kencang dan serasa ingin keluar dari tempatnya.

“Film Get Out akan segera tayang secara premier di bioskop-bioskop kesayangan Anda pada tanggal 1 April 2017”

Layaknya film thriller pada umumnya, Anda akan melihat sejumlah adegan misterius dan sadis di film ini. Cerita bermula dari seorang pria kulit hitam bernama Chris Washington (Daniel Kaluuya) yang memiliki profesi sebagai seorang fotografer. Ia mempunyai seorang kekasih bernama Rose Armitage (Allison Williams), uniknya Rose merupakan seorang gadis dengan ras kulit putih.

Film Get Out

Pria Keturunan Kulit Hitam yang Memiliki Kekasih Bernama Rose

Suatu hari, Rose mengundang Chris untuk mengunjungi keluarganya. Chris merasa khawatir, ia takut rasnya tidak diterima oleh keluarga Rose. Namun Rose terus meyakinkan bahwa keluarganya bukanlah keluarga yang rasialisme. Dengan sedikit keraguan, Chris akhirnya setuju untuk pergi ke kediaman Rose.

Perjalanan dimulai, Rose dan Chris menaiki sebuah mobil untuk menuju ke rumah Rose. Di tengah pejalanan, tiba-tiba mereka menabrak seekor rusa. Chris merasakan sesuatu yang misterius dan janggal sejak kejadian itu. Lalu, sampailah mereka di rumah keluarga Armitage.

Chris disambut hangat di keluarga Armitage. Di rumah ini, ia juga bertemu dengan dua pelayan berkulit hitam yang nampaknya sedikit misterius. Mereka bernama Walter (Marcus Henderson) dan Georgina (Betty Gabriel). Sikap Walter dan Georgina sangat aneh, bahkan tak jarang mereka bersikap sangat menakutkan.

Film Get Out

Chris Diundang Rose untuk Bertemu dengan Keluarganya

Pada suatu malam, Chris merasa sangat gelisah, ia kemudian keluar rumah untuk merokok walaupun ia tahu keluarga Rose sangat tidak menyukai perokok. Chris kemudian dikagetkan dengan kehadiran Walter yang tiba-tiba berlari menuju ke arahnya dan Georgina yang muncul secara misterius di jendela.

Ketika ia kembali ke dalam rumah, Missy Armitage, Ibu dari Rose memergokinya dan menyuruh Chris untuk berbicara dengannya yang kebetulan seorang psikiater. Chris kemudian diajak berbicara layaknya sebuah sesi konsultasi. Namun ternyata, Missy menghipnotis Chris dengan alasan untuk menghilangkan kebiasaan merokoknya.

Hal-hal menjadi semakin aneh sejak malam itu. Apalagi ada sebuah pertemuan antar kerabat yang rutin digelar oleh keluarga Armitage. Di pertemuan ini, Chris sangat merasakan diskriminasi dari tamu-tamu yang hadir di pertemuan itu. Terlebih ia juga bertemu dengan seseorang kulit hitam yang lagi-lagi bersikap aneh seperti Walter dan Georgina.

Pertemuan berakhir, malam pun telah tiba. Chris yang terus merasa gelisah sudah tidak betah bertahan di rumah keluarga Armitage. Namun, saat ia hendak keluar dari rumah itu, ternyata segala suatu hal yang ditakutkan terjadi. Chris ternyata terjebak di rumah keluarga Armitage yang misterius dan menyeramkan. Nyawanya terancam, akankah Chris selamat keluar hidup-hidup dari rumah ini?

Film Get Out

Hal-Hal Aneh Terjadi di Rumah Keluarga Armitage

Film Get Out merupakan sebuah film thriller garapan sutradara Jordan Peele. Film ini menyajikan ketegangan penuh khas film thriller. Nuansa misterius yang membuat Anda selalu bertanya-tanya apa kaitan antara adegan satu dengan lainnya atau karakter yang satu dengan lainnya juga tersaji lengkap. Namun yang membuatnya lebih seru, ada juga adegan-adegan kocak yang dilakukan oleh sahabat Chris, Rod Williams (Lil Rel Howery) seorang agen TSA yang akan mengocok perut Anda.

Walaupun sangat kental dengan isu rasial, namun perpaduan antara adegan misterus, tegang dan kocak ini memang layak mendapat rating 8,2/10 dari IMDb. Film Get Out akan segera tayang secara premier di bioskop-bioskop kesayangan Anda pada tanggal 1 April 2017. Film ini sangat layak untuk Anda tonton dan menemani akhir pekan Anda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 5 Februari, 2023 Layar.id – Serial Mantan Tapi Menikah akhirnya tayang di layanan streaming  Viu mulai 31 Januari 2023. Simak ulasan...

Jadwal Tayang

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Netflix hadirkan drama komedi romantis dalam judul Crash Course in Romance, serial terbaru arahan Yoo Je...

Jadwal Tayang

Last updated on 31 Januari, 2023 Layar.id – Serial The Last of Us akhirnya rilis secara global. Telah tayang mulai 16 Januari lalu, simak...

Vidio

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Switchover merupakan series Vidio terbaru yang tayang sejak 7 Januari 2023, yang disutradarai oleh Angling Sagaran....