Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Trailer Terbaru The Mummy: Tom Cruise Bangkit dari Kematian

Film The Mummy

Film The Mummy mengisahkan tentang Ratu Mesir Kuno yang membawa dendam setelah dirinya tertanam dalam pasir selama ribuan tahun.

Film The Mummy akhirnya rilis trailer terbarunya. Trailer ini juga menunjukkan alasan, mengapa karakter Nick Morton yang diperankan oleh Tom Cruise kembali dari kematiannya dalam kecelakaan pesawat yang mematikan.

“Trailer ini menunjukkan alasan mengapa karakter Nick Morton yang diperankan oleh Tom Cruise kembali dari kematiannya dalam kecelakaan pesawat yang mematikan”

Selain itu, trailer juga membocorkan rencana jahat yang dirancang oleh Princess Ahmanet setelah makamnya digali dan dibawa ke London. Seperti yang kita tahu, film The Mummy selalu menampilkan barisan zombi dalam bentuk mumi, namun kali ini Princess Ahmanet tak hanya memiliki pasukan mumi, ia bahkan juga memiliki pasukan tikus dan burung gagak.

Film The Mummy

Trailer Menampilkan Tom Cruise yang Bangkit dari Kematiannya

Aktris Sofia Boutella memainkan karakter ratu mesir kuno yang takdirnya harus dirampas secara paksa darinya. Ia kemudian terbangun setelah bertahun-tahun lamanya ia dimakamkan di ruang bawah tanah dalam sebuah gurun yang tak berpenghuni.

Sang ratu membawa dendam yang telah tertanam dalam dirinya selama ribuan tahun. Di hari kebangkitannya, sang ratu berencana membalaskan dendam dengan meneror umat manusia.

Film The Mummy

Film Menceritakan Bangkitnya Ratu Mesir Kuno yang Membawa Dendam

Disutradarai oleh Alex Kurtzman, film The Mummy remake ini akan segera tayang di bioskop Aemrika Serikat (AS) pada 9 Juni 2017 mendatang. Russell Crowe akan bergabung dalam daftar pemain sebagai Dr. Henry Jekyll. Nama-nama lain yang juga akan mengambil tempatnya dalam film ini ialah, Annabelle Wallis, Jake Johnson dan Courtney B. Vance.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id –  Film yang cukup tenar pada  1986, Top Gun kembali rilis dengan aktor andalan, Tom Cruise sebagai pemeran utama. Top Gun: Maverick mempertemukan...

Film

Jakarta, Layar.id – Film blockbuster supersonik Paramount, Top Gun: Maverick telah meraup $623,8 juta atau Rp9,37 triliun di Amerika Utara. Angka ini melampaui The...

Film

Jakarta, Layar.id – Sudah lebih dari sebulan sejak rilis teater yang sukses, Top Gun: Maverick. Spekulasi untuk kedatangan sekuel pun seolah tak terbendung dan...

Entertainment

Jakarta, Layar.id Lewati pekan kedua perilisannya, Top Gun : Maverick masih kuasai box office bahkan menunjukkan peningkatan di beberapa wilayah jika dibandingkan dengan pekan...