Connect with us

Film

Akhir Film “Dark Phoenix” Disyuting Ulang

Layar.id – James McAvoy, salah satu karakter utama X-Men mengatakan, bahwa akhir original dari film mendatang  ‘Dark Phoenix’ terlalu mirip dengan film superhero baru-baru ini. Oleh sebab itu, produksi memutuskan akhir film Dark Phoenix disyuting ulang.

James McAvoy

Baca: Thriller-Horror “The Perfection” Telah Tersedia di Netflix

DARK PHOENIX

Entri terakhir dalam film utama Fox, X-Men Dark Phoenix, disutradarai oleh Simon Kinberg, yang merupakan penulis dan produser film pendahulu. Film ini menandai adaptasi live-action kedua komik The Dark Phoenix Saga, setelah X-Men: The Last Stand pada tahun 2006.

Kisah ini akan menceritakan tentang salah satu mutan terkuat, Jean Gray (Sophie Turner) dan transformasinya menjadi Phoenix yang tangguh.

Film ini awalnya direncanakan rilis pada November 2018, yang kemudian diundur ke tahun 2019. Di tahun ini pun, jadwal perilisan kembali ditunda dari Februari menjadi 14 Juni 2019. Hal disebabkan karena produksi butuh waktu lebih, untuk mengulang pengambilan gambar bagian akhir film tersebut.

Sophie Turner sebagai Jean Grey

Namun, berita terbaru menyebutkan bahwa perilisan film ini dipercepat, menjadi 5 Juni 2019 yang bertepatan dengan hari raya Lebaran di Indonesia.

Baca: Perilisan Live-Action “Sonic The Hedgehog” Ditunda

SYUTING ULANG

Kinberg dan kru telah menjelaskan beberapa perubahan yang mereka lakukan selama syuting ulang, yang berlangsung pada akhir tahun lalu tersebut.

Akhir cerita awalnya mengambil latar di luar angkasa, yang kemudian berubah menjadi adegan di kereta militer. Hal ini dilakukan untuk memberi klimaks pertempuran yang lebih membumi.

Wawancara McAvoy

Dalam wawancara dengan Yahoo! Movies untuk promosi Dark Phoenix, McAvoy mengatakan bahwa akhir film tersebut telah banyak berubah dan berkembang dari aslinya. Itu dilakukan karena banyaknya bagian yang mirip dengan film superhero yang keluar belum lama ini.

Baca: Mati Diop, Sutradara Kulit Hitam yang Raih Penghargaan Cannes

CAPTAIN MARVEL

McAvoy memang tidak menyebutkan film apa, yang memiliki akhir yang sama dengan Dark Phoenix asli. Tetapi, spekulasi mengarah ke film MCU, Captain Marvel.

Captain Marvel

Hal ini didasari dari latar pertikaian di luar angkasa, yang juga merupakan tempat pertempuran akhir Captain Marvel. Ditambah lagi, film MCU tersebut telah selesaikan produksi, ketika Fox mengatur rencana syuting ulang. Banyak tanggapan mengatakan, tentu ini bukan sebuah kebetulan.

Baca : Film Zach Galifianakis “Between Two Ferns: The Movie” Tayang di Netflix

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer Film Australia, “Go!”, Telah Dirilis

Film

Netflix Siapkan Serial Superhero, “Raising Dion”

Film

Robert Patrick Jadi Psikopat dalam “Tone-Deaf”

Film

Ngeri! “47 Meters Down: Uncaged” Angkat Kisah Hiu Pemangsa

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup