Connect with us

Film

Film Zach Galifianakis “Between Two Ferns: The Movie” Tayang di Netflix

Layar.id – Netflix telah menetapkan tanggal rilis untuk film Zach Galifianakis “Between Two Ferns: The Movie”, yakni pada 20 September 2019. Film ini dibuat berdasarkan talkshow Galifianakis yang telah mengudara selama 11 tahun. Satu hal yang terlintas di kepala Anda ketika menonton acara tersebut adalah, ‘sinematik’.

Baca : Bagaimana Nasib Film Adaptasi “Aladdin”?

JADWAL RILIS

Kabar ini dikonfirmasi oleh Neflix dengan meluncurkan poster melalui Twitter, yang mengindikasikan perilisan pada 20 September. Film ini akan dibintangi oleh Galifianakis bersama dengan beberapa artis terkenal, seperti Justin Bieber, Charlize Theron, Brad Pitt, dan Steve Carell.

Brad Pitt dan Zach Galifianakis

Tak hanya itu, Galifianakis juga mengumumkan perilisan film “Between Two Ferns” saat gelaran Netflix Awards. Ia mengumumkan bersama dengan David Letterman pada Kamis malam, 23 Mei lalu. Galifianakis berperan sebagai asisten penulis dalam film tersebut, berdampingan dengan Scott Aukerman sebagai penulis utama sekaligus sutradara.

Aukerman menyutradarai 14 dari 21 episode talkshow tersebut, di mana episode pertamanya ditayangkan pada tahun 2008, dengan Michael Cera sebagai bintang tamu. Sementara itu, episode terbarunya mengudara pada tahun 2018, yang menampilkan wawancara dengan Jerry Seinfield, Wayne Knight dan Cardi B.

Scott Aukerman

Baca : Film Baru Christopher Nolan Berjudul “Tenet”

BETWEEN TWO FERNS

Film “Between Two Ferns” yang digarap oleh Galifianakis dan Aukerman, diproduksi berdasarkan “Funny or Die”, milik Caitlyn Daley dan Mike Farah. Mereka berempat akan bekerja sama mengerjakan film dan berada di kredit produser.

Galifianakis sendiri dikenal sebagai pelawak, aktor, dan pianis. Pria berusia 49 tahun ini terkenal lewat ketelibatannya dalam sejumlah film dan acara televisi. Film “Between Two Ferns” mendatang yang ia bintangi, mengusung genre komedi.

Zach Galifianakis

Baca : Dialog Margot Robbie dalam Film Tarantino, Hanya Sedikit

Netflix sendiri mendeskripsikan film ini sebagai komedi yang menghasilkan tawa keras serta memberi wawasan baru tentang orang asing yang dicintai. Selain itu, layanan streaming ini juga merilis sinopsis sebagai berikut:

Zach Galifianakis bermimpi menjadi bintang. Tetapi ketika Will Ferrell menemukan acara TV akses publik ‘Between Two Ferns’ dan mengunggahnya ke Funny or Die, Galifianakis menjadi bahan tertawaan yang viral. Sekarang, Galifianakis dan krunya melakukan perjalanan untuk menyelesaikan serangkaian wawancara dengan selebriti terkenal dan mengembalikan reputasinya.

Jadi, jangan sampai ketinggalan “Between Two Ferns” pada 20 September mendatang.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Finally! Drama "Vagabond" Segera Rilis Finally! Drama "Vagabond" Segera Rilis

Finally! Drama “Vagabond” Segera Rilis

TV

Netflix Siapkan Serial Superhero, “Raising Dion”

Film

Robert Patrick Jadi Psikopat dalam “Tone-Deaf”

Film

"Love Alarm", Cinta Segitiga Lewat Aplikasi Ponsel "Love Alarm", Cinta Segitiga Lewat Aplikasi Ponsel

“Love Alarm”, Cinta Segitiga Lewat Aplikasi Ponsel

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup