Connect with us

Film

Thriller-Horror “The Perfection” Telah Tersedia di Netflix

Layar.id – Distributor streaming, Netflix, memang menyimpan rahasia terkait film bergenre thriller-horror terbaru arahan Richard Shepard. Hal ini dilakukan untuk menjaga perasaan dan sensasi penggemar, ketika pertama kali menonton film “The Perfection” tanpa mengetahui banyak plot.

Film yang mengangkat tentang musisi ini telah mendarat di Netflix pada Jumat, 24 Mei lalu. Tentu saja, setelah dirilis, diskusi mengenai film tak dapan dibendung. Diketahui bahwa film ini menceritakan kisah gelap dari dua musisi yang berusaha mencapai sesuatu yang tak mungkin diraih, yakni kesempurnaan.

Baca : Bagaimana Nasib Film Adaptasi “Aladdin”?

Adegan The Perfection

PAUL HASLINGER

Sebagai film yang mengisahkan tentang musisi, peranan komposer dalam film The Perfection sangatlah penting. Paul Haslinger, yang belajar musik di Austria, berada di kredit komposer untuk film ini.

“Obsesi di dunia musik klasik adalah sesuatu yang berdering bagi siapapun, yang harus duduk dan berlatih selama berjam-jam,” kata Paul Haslinger. Untuk membongkar kekuatan yang sedang dimainkan, Haslinger dan rekan sesama komposer di film, Rolfe Kent, membongkar soundtrack mereka.

Charlotte digambarkan dengan harpa dan dentingan senar, serta alunan piano dasar, yang melambangkan kesepian. Kilasan karier masa lalunya sebagai pemain cello pemula dan kepergian Ibunya, tergambar jelas dalam lantunan nada yang terdengar harmonis sekaligus sendu.

Paul Haslinger

Baca : Child’s Play Rilis Poster yang Senada Dengan Toy Story 4

Bagian menarik lainnya adalah duet cello antara Charlotte dan Elizabeth, yang memainkan melodi ingar-bingar, dengan pergerakan jari yang sangat cepat. Itu akan mengejutkan pendengar dikarenakan akord minor dan disonansi yang mencolok.

THE PERFECTION

Salah satu pemeran Get Out, Allison Williams, terlibat di film sebagai seorang produser cello klasik terlatih bernama Charlotte. Ia berjuang mengatasi rasa kehilangan akan Ibunya dengan kembali ke dunia musik. Charlotte kemudian berusaha mencari pemain bintang baru di sekolah lamanya, Akademi Bachoff.

Allison Williams dan Logan Browning

Di sana, ia bertemu dengan sosok yang dicari bernama Elizabeth (Logan Browning), dan pertemuan keduanya membawa mereka pada jalur yang sama dengan kejutan yang tak terduga. Ini adalah film dengan banyak tikungan yang diputar melalui pergantian narasi, sudut kamera, dan cerita.

The Perfection memang telah merilis trailer pada 15 April lalu. Tetapi, Allison Williams menyampaikan pendapat menarik dengan mengatakan, “Apa pun yang kamu pikirkan tentang cuplikan itu, kamu salah.”

Baca : “Just Cause” Dapat Sentuhan Kreator “John Wick”, Derek Kolstad

Jadi bagaimana, apakah Anda tertarik dengan horor satu ini? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Perfection yang tersedia di Netlix.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Petualangan “One Piece: Stampede” Telah Dimulai!

Film

Akhirnya! Drama Korea “Vagabond” Siap Tayang

Film

1 Hari Menuju Perilisan Film “Pretty Boys”

Film

“Cheer Up, Mr. Lee” Bakal Dibuat Versi Prancis

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup