Connect with us

Film

Tom King, Penulis “Batman” Disibukkan Proyek Baru

Layar.id – Ava DuVernay mengumumkan di Twitter pada pekan lalu bahwa penulis Batman, Tom King, miliki proyek baru dengan dirinya. Film mendatang yang dikerjakan oleh Ava DuVernay dan Tom King tersebut berjudul The New Gods.

THE NEW GODS

Film mendatang The New Gods merupakan proyek DC dan Warner Bros, yang diadaptasi dari komik ciptaan Jack Kirby. Nama Ava DuVernay telah dikonfirmasi menjadi sutradara di proyek yang mengangkat kisah tentang penjahat terburuk, bernama Darkseid.

The New Gods

Kisah ini berkembang dalam trilogi komik berkesinambungan yang ditulis dan digambar oleh Jack Kirby. Trilogi komik dimaksud adalah New Gods, Forever People dan Mister Miracle, yang diluncurkan pada awal tahun 1970-an.

The New Gods sendiri muncul setelah dunia para dewa klasik dihancurkan selama Ragnarok. Setelah itu, para Dewa yang tersisa menghuni dua planet, yakni New Genesis yang digambarkan sebagai surga dan Apokolips yang didefinisikan sebagai neraka.

Kisah ini dipenuhi dengan konflik dan peperangan, dengan banyak karakter luar biasa untuk dimainkan. Tentunya, ini adalah sesuatu yang seru dan menyenangkan untuk diangkat oleh DuVernay dan Tom King.

Baca: Perilisan Live-Action “Sonic The Hedgehog” Ditunda

Ava DuVernay

AVA DUVERNAY

Melalui akun Twitter pribadinya, DuVernay mengunggah foto bersama dengan Tom King pada Kamis, 30 Mei 2019. Unggahan tersebut disertai dengan caption “Hey @TomKingTK Siap untuk menulis New Gods, sobat?”

DuVernay sendiri baru saja merampungkan film series terbarunya yang tayang di Neflix pada Jumat, 31 Mei  2019. Film berjudul When They See Us tersebut menceritakan tentang lima orang remaja Harlem yang dijebak dan dituduh melakukan serangan brutal di Central Park.

Baca: Mati Diop, Sutradara Kulit Hitam yang Raih Penghargaan Cannes

Tom King dan Ava DuVernay

TOM KING

Tom King dikenal sebagai penulis DC dengan judul yang begitu populer, Batman. Selain itu, ia juga terkenal karena karyanya berjudul Mister Miracle, di mana ia memenangkan Eisner Award 2018 untuk kategori penulis terbaik.

Saat itu, nama Kario Salem disebut sebagai penulis untuk The New Gods, ketika Warner mengumumkan proyek. Belum jelas mengapa Salem akhirnya keluar dari film arahan DuVernay tersebut, dan malah melibatkan Tom King.

Mengingat King adalah penulis Mister Miracle, maka tak salah bila The New Gods juga dikerjakan olehnya. Sebab ini cerita berlanjut yang merupakan bagian dari komik trilogy Jack Kirby.

Baca: Film Zach Galifianakis “Between Two Ferns: The Movie” Tayang di Netflix

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Fantastic Four” Reboot Tayang di Tahun 2022

Film

“Men In Black Internasional”, Hiasi Bioskop Mulai Besok

Film

“Annabelle Comes Home” Siap Rilis Akhir Juni

Film

“Dark Phoenix” Gagal Raih Penonton

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup