Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Deadpool 3” Goda Kembalinya Wolverine Hugh Jackman

film deadpool 3
Wolverine akan bergabung dalam film Deadpool 3

Jakarta, Layar.id Ryan Reynolds dan Hugh Jackman sudah membangun hype untuk film Deadpool 3.  Berkat Hugh Jackman yang akan mengulangi perannya sebagai Wolverine, setelah meletakkan cakarnya tahun 2017 dengan Logan.

Pembaruan menarik yang membuat penasaran datang dari Deadpool 3 dengan bergabungnya Hugh Jackman.

Tim kreatif di balik film ini telah memanfaatkan pengumuman ini sebaik mungkin. Mereka merilis logo untuk film yang menjadi tugas terakhir sebenarnya Logan Howlett.

Logo baru yang rilis tampak sederhana namun efektif. Mereka menggabungkan logo Deadpool dengan cakar ikonik Wolverine dalam satu gambar.

Baca juga: Sinopsis Film Smile 2022, Tayang di Bioskop Hari Ini

Logo Deadpool 3

Alih-alih angka atau tanda penghitungan, hanya ada tiga garis miring yang merobek logo. Ini menunjukkan bawa Wade Wilson akan memimpin X-Men di film mendatang.

Gambar itu terungkap lewat video yang dibagikan Ryan Reynolds, dengan iringan lagu I Will Always Love You milik Whitney Houston.

Akan tetapi, ‘You’ berubah menjadi ‘Hugh’ untuk acara tersebut. Lihat videonya berikut ini:

Deadpool 3 Kapan Tayang?

Ryan Reynolds secara resmi mengkonfirmai bahwa Deadpool 3 akan tayang di bioskop pada tahun 2024. Ini adalah tahun di mana Marvel akan merayakan ulang tahun ke-50 sejak debutnya di The Incredible Hulk #181.

Deadpool 3 sendiri akan rilis setahun sebelum Avengers: Secret Wars, seperti yang baru-baru ini diumumkan.

Mengingat Avengers menampilkan multiverse yang dihancurkan dan dibangun kembali, maka kemungkinan besar, Deadpool 3 akan menampilkan beberapa kegilaan multiversal.

Pasangan Hugh Jackman dan Ryan Reynolds akan terlihat bersama dalam Deadpool 3, dua tahun dari sekarang, tepatnya pada 6 September 2024 mendatang.

Wolverine dan Deadpool

Wolverine dan Deadpool

Hugh Jackman

Ini adalah momen besar bagi penggemar Wolverine melihat Hugh Jackman kembali ke peran tersebut.

Sejak penampilan pertamanya sebagai Logan di film X-Men (2000), dia identik dengan karakter dan jadi contoh utama casting yang sempurna.

Dia telah memerankan Wolverine untuk delapan film berbeda dan mendapat penghargaan untuk penampilan pertama dan terakhir sebagai karakter itu.

Terlepas dari penggambaran karakter dan keinginan penggemar yang luar biasa, bagaimanapun dia tidak pernah berhasil masuk sepenuhnya ke film Deadpool atau MCU.

Bergabung dengan duo bintang kenamaan tersebut, ada Leslie Uggams, meskipun perannya belum terungkap. Selain itu, masih belum ada nama pemeran baru yang terlibat dalam proyek Shawn Levy tersebut.

Adapun Rhett Reese dan Paul Wernick datang sebagai penulis film untuk Deadpool 3.

Mari sama-sama menunggu Jackman dan Reynolds kembali kedalam film terakhir sebagai pemimpin X-Men.

 

Sumber : collider.com, gizmodo.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sebagai bagian pertama dari Fase Lima, Marvel telah menyiapkan sesuatu yang menarik untuk Ant-Man and the Wasp. Ant-man telah menempuh perjalanan...

Film

Jakarta, Layar.id – Meskipun berjudul Endgame, nyatanya film Avengers terakhir tidak akan menjadi yang terakhir di Marvel Cinematic Universe. Selama presentasi di San Diego...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id Tahun-tahun gemilang Marvel terus berlanjut dengan sejumlah proyek rahasia yang perlahan mulai terungkap. Itu adalah Thunderbolts, film yang kini resmi mendapatkan sutradara...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – The Hitman’s Bodyguard merupakan film komedi aksi yang dirilis Patrick Hughes dengan penulis skenarionya Tom O’Connor. Film The Hitman’s Bodyguard pemeran...