Connect with us

Film

Perilisan Live-Action “Sonic The Hedgehog” Ditunda

Layar.id – Beberapa waktu lalu, film adaptasi video game “Sonic The Hedgehog”, memublikasikan trailer pertama. Video singkat tersebut dibanjiri beragam respon dari khalayak, tetapi sayangnya, kebanyakan respon bernilai negatif akibat tampilan Sonic yang mengecewakan.

Menindaklajuti hal ini, Paramount dan Sega resmi memperbaiki tampilan karakter biru super cepat tersebut. Perilisan “Sonic The Hedgehog” yang tadinya dijadwalkan pada 8 November 2019, ditunda menjadi 14 Februari 2020.

Baca : Dialog Margot Robbie dalam Film Tarantino, Hanya Sedikit

Sonic The Hedgehog

JEFF FOWLER

Jeff Fowler selaku sutradara “Sonic The Hedgehog”, memang sempat menulis pernyataan lewat akun resmi Twitter miliknya pada 3 Mei lalu. Pesan tersebut ditujukan sebagai balasan atas kritik besar-besaran, yang diarahkan kepada Sonic karena tampilannya yang mengecewakan.

“Terima kasih atas dukungan dan kritik. Pesannya jelas dan terdengar… kalian semua tidak senang dengan desainnya dan kalian ingin mengubahnya. Itu akan dilakukan. Semua orang di Paramount & Sega sangat berkomitmen untuk membuat tokoh ini menjadi yang terbaik, sebaik yang seharusnya … #sonicmovie #gottafixfast ”

Twitter Jeff Fowler

Jeff Fowler kemudian kembali menulis perkembangan film Sonic di Twitter pada Sabtu (25/5). Ia mengumumkan bahwa perilisan film “Sonic The Hedgehog” ditunda, dari November 2019 menjadi 14 Februari 2020.

“Butuh waktu lebih untuk membuat Sonic yang baik.” #nofxartistswereharmedinthemakingofthismovie” tulis Fowler.

Baca : Bagaimana Nasib Film Adaptasi “Aladdin”?

PENUNDAAN

Sebenarnya penundaan jadwal rilis sebuah film adalah hal yang biasa, apalagi untuk film adaptasi dari video game yang memiliki tingkat kesulitan tinggi. Tetapi, menunda film karena ingin memperbaiki tampilan karakter utama, jelas adalah hal yang tidak biasa.

Kendati demikian, tentunya ini adalah pertanda yang baik. Rumah produksi tak ingin buru-buru merilis film, bila ujung-ujungnya mengecewakan penggemar. Selain itu, ini juga memberi waktu bagi FX artists untuk mengimplementasikan Sonic versi baru dalam film, tanpa harus bekerja ekstra.

Jeff Fowler

Seperti yang diekspresikan oleh Fowler dengan melalui bacaan hastag “tidak ada FX artists dirugikan dalam pembuatan film ini.”

Sampai saat ini, belum ada bocoran bagaimanakah tampilan Sonic versi terbaru. Beberapa penggemar merasa bahwa versi original Sonic adalah desain yang terbaik. Apapun itu, kita tunggu saja tampilan Sonic dalam film live-actionSonic The Hedgehog” pada 14 Februari 2020 mendatang.

Baca : Film Baru Christopher Nolan Berjudul “Tenet”

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Petualangan “One Piece: Stampede” Telah Dimulai!

Film

Akhirnya! Drama Korea “Vagabond” Siap Tayang

Film

1 Hari Menuju Perilisan Film “Pretty Boys”

Film

“Cheer Up, Mr. Lee” Bakal Dibuat Versi Prancis

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup