Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Perilisan Live-Action “Sonic The Hedgehog” Ditunda

Sonic The Hedgehog

Last updated on 10 April, 2022

Layar.id – Beberapa waktu lalu, film adaptasi video game “Sonic The Hedgehog”, memublikasikan trailer pertama. Video singkat tersebut mendapat beragam respon dari khalayak, tetapi sayangnya, kebanyakan respon bernilai negatif akibat tampilan Sonic yang mengecewakan.

Menindaklajuti hal ini, Paramount dan Sega resmi memperbaiki tampilan karakter biru super cepat tersebut. Perilisan “Sonic The Hedgehog” yang tadinya dijadwalkan pada 8 November 2019, ditunda menjadi 14 Februari 2020.

Baca juga: Penggemar Memuji Unofficial Trailer “Sonic The Hedgehog”

Sonic The Hedgehog

Sonic The Hedgehog

Pernyataan Jeff Fowler

Jeff Fowler selaku sutradara “Sonic The Hedgehog”, memang sempat menulis pernyataan lewat akun resmi Twitter miliknya pada 3 Mei lalu. Pesan tersebut sebagai balasan atas kritik besar-besaran karena tampilan Sonic yang mengecewakan.

“Terima kasih atas dukungan dan kritik. Pesannya jelas dan terdengar… kalian semua tidak senang dengan desainnya dan kalian ingin mengubahnya. Itu akan dilakukan. Semua orang di Paramount & Sega sangat berkomitmen untuk membuat tokoh ini menjadi yang terbaik, sebaik yang seharusnya … #sonicmovie #gottafixfast ”

Twitter Jeff Fowler

Jeff Fowler kemudian kembali menulis perkembangan film Sonic di Twitter pada Sabtu (25/5). Ia mengumumkan bahwa perilisan film “Sonic The Hedgehog” akan mundur dari November 2019 menjadi 14 Februari 2020.

“Butuh waktu lebih untuk membuat Sonic yang baik.” #nofxartistswereharmedinthemakingofthismovie” tulis Fowler.

Jadwal tayang Sonic The Hedgehog

Penundaan Rilis Sonic The Hedgehog

Sebenarnya penundaan jadwal rilis sebuah film adalah hal yang biasa, apalagi untuk film adaptasi dari video game yang memiliki tingkat kesulitan tinggi. Tetapi, menunda film karena ingin memperbaiki tampilan karakter utama, jelas adalah hal yang tidak biasa.

Kendati demikian, tentunya ini adalah pertanda yang baik. Rumah produksi tak ingin buru-buru merilis film, bila ujung-ujungnya mengecewakan penggemar. Selain itu, ini juga memberi waktu bagi FX artists untuk mengimplementasikan Sonic versi baru dalam film, tanpa harus bekerja ekstra.

Jeff Fowler

Jeff Fowler

Seperti yang diekspresikan oleh Fowler dengan melalui bacaan hastag “tidak ada FX artists dirugikan dalam pembuatan film ini.”

Sampai saat ini, belum ada bocoran bagaimanakah tampilan Sonic versi terbaru. Beberapa penggemar merasa bahwa versi original Sonic adalah desain yang terbaik. Apapun itu, kita tunggu saja tampilan Sonic dalam film live-actionSonic The Hedgehog” pada 14 Februari 2020 mendatang.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Sudah sembilan tahun sejak film Baz Luhrmann menghiasi layar, dan kini ia kembali dalam fitur biografi terbarunya tentang Elvis Presley. Biografi yang...

Film

Jakarta, Layar.id – Bukan kabar baru mendengar musisi Lady Gaga akan tampil dalam film aksi Brad Pitt mendatang berjudul Bullet Train. Namun ternyata, kemunculannya...

Film

Jakarta, Layar.id – Film blockbuster yang menampilkan Timothee Chalamet dan Zendaya, Dune, akan segera mendapatkan sekuel. Terkenal dengan sebutan Dune Part Two, film mendatang...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Rasa penasaran penggemar semakin terbangun dengan rilisnya trailer resmi untuk Avatar : The Way of Water. Trailer film yang juga terkenal...