Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Park Seo Joon Bakal Bintangi Film The Marvels Bersama Brie Larson

Park seo joon dalam the marvels
Park Seo Joon membintangi film THe Marvels (sumber: Marvel Studios/JTBC)

Layar.id Aktor Korea Park Seo Joon telah diatur untuk membintangi The Marvels fitur Marvel Studios mendatang. Pengumuman tersebut datang dari sebuah pameran konten Disney di Singapura – Disney Content Showcase 2022.

Park Seo Joon akan bermain di film The Marvels yang dipimpin oleh Brie Larson sebagai Carol Danvers. Film ini merupakan sekuel dari Captain Marvel (2019).

Dengan debutnya di Marvel Cinematic Universe, maka Park Seo Joon akan bergabung dengan bintang Korea Selatan lainnya, seperti Don Lee (Ma Dong Seok) dan Claudia Kim, yang lebih dulu bermain dalam MCU.

Don Lee sebelumnya muncul di Eternals (2022) dan Claudia Kim berperan dalam Avengers: Age of Ultron (2015).

Meski jelas nama Park Seo Joon akan membintangi film The Marvels, namun detail karakter yang akan diperankan masih dirahasiakan. Maka tak heran jika ini kemudian memancing spekulasi penggemar. Banyak yang menebak Park Seo Joon akan berperan sebagai Amadeus Cho, pahlawan remaja Korea-Amerika.

Baca juga: Peringkat Film DC dan Marvel Tahun 2022 Menurut IMDb

Park Seo Joon dan Amadeus Cho

Park Seo Joon dan Amadeus Cho

Park Seo Joon adalah aktor muda populer di Korea Selatan. Ia bahkan telah sukses membintang sejumlah serial TV. Diantaranya Kill Me, Heal Me (2015),  She Was Pretty (2015), Hwarang (2016), Fight for My Way (2017), What’s Wrong with Secretary Kim (2018), dan Itaewon Class (2020).

Untuk kredit film, Park Seo Joon pernah membintangi film seperti The Chronicles of Evil (2015), The Beauty Inside (2015), Midnight Runners (2017), dan The Divine Fury (2019).

Aktor ini telah mengumpulkan banyak penghargaan dan pujian dalam karirnya yang panjang. Dengan bergabungnya di film The Marvels maka Park Seo Joon menjadi aktor Korea Selatan ketiga yang akan membintangi film superhero MCU.

Selain Park Seo Joon juga akan bergabung Iman Vellani sebagai Kamala Khan alias Ms. Marvel. Karakter ini diperkenalkan pertama kali melalui serial Disney+.

Selain itu juga bergabung Teyonah Parris, yang melakukan debut sebagai Monica Rambeau yang mendapatkan nominasi Emmy di serial WandaVision.

Aktor Samuel L. Jackson juga akan bergabung dan memerankan Nick Fury.

Sementara itu, The Marvel dipimpin oleh sutradara Nia DaCosta dengan skenario yang ditulis oleh Megan McDonnell.

Proyek Disney 2023

The Marvels

The Marvels

Acara yang berlangsung pada Rabu, 30 November 2022, di Marina Bay Sands di Singapura, diadakan dalam rangka peringatan 100 tahun berdirinya Perusahaan Walt Disney. Selain itu juga untuk pratinjau konten asli wilayah Asia-Pasifik, yang akan dirilis melalui bioskop dan layanan streaming Disney+ pada tahun 2023.

Presiden wilayah Asia-Pasifik The Walt Disney Company, Luke Kang, bahkan mengungkapkan beberapa proyek di tahun 2023. Termasuk bocoran tentang proyek Marvel Studios mendatang. Diantaranya Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang akan rilis pada 17 Februari 2023 dan Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang akan rilis pada 5 Mei 2023, dan Loki season 2.

Film The Marvels sendiri dijadwalkan tayang pada 28 Juli 2023 di bioskop. Pembaruan informasi film ini, dapat Anda simak di layar.id

 

Sumber: dari berbagai sumber

Foto: Marvel Studios

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Ryan Gosling kabarnya akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe atau MCU dalam film Fantastic Four. Fase Lima MCU akan dimulai bulan Februari dengan...

Berita Hiburan

Layar.id – Ayo Edebiri, aktris dari serial televisi The Bear bergabung dengan proyek Marvel Studios, Thunderbolts. Ayo Edebiri memberitahukan kepada Deadline jika dia akan bergabung...

Berita Hiburan

Layar.id – Kevin Feige dengan terang-terangan membuka rahasia kesuksesan film Marvel Cinematic Universe atau MCU 15 tahun terakhir ini. Hampir 15 tahun sejak Iron Man...

Film Barat

Layar.id – Ant-Man and the Wasp: Quantumania mungkin akan mengungkap petunjuk rahasia di film Avengers: Age of Ultron (2015). Sekuel dari Ant-Man ini akan memulai...