Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Marvel Tambah 10 Pahlawan Baru Dari Eternals

Eternals poster (sumber: Deadline)

Jakarta, Layar.idThe Eternals adalah film baru Marvel yang akan tayang pada 5 November mendatang. Inilah adalah film ketiga Marvel di Phase 4 juga setelah Marvel menutup kisah lama lewat Avengers: Endgame.

The Eternals diangkat dari komik berjudul sama karya Jack Kirby tahun 1970-an. Saat itu iab baru saja kembali ke Marvel setelah bekerja sebentar di DC (The Eternals mirip dengan New Gods DC yang dibuatnya saat masih di sana).

Para pahlawan ini adalah alien berbentuk manusia yang berasal dari Planet Olympia. Mereka dibuat secara genetik oleh Celestials yang hampir seperti dewa. Eternals dikirim oleh Celestials ke bumi untuk melawan musuh Deviants dan melindungi umat manusia. Dan mereka sudah mengawasi selama 7.000 tahun.

Ada 10 anggota The Eternals yang akan tampil dalam film baru mereka. Berikut adalah keterangan lengkap masing-masing karakter berdasarkan Entertainment Weekly.

Baca juga: Trailer Eternals Tembus 77 Juta Penonton dalam 24 Jam

10 ANGGOTA ETERNALS

Mulai dari Thena yang diperankan Angelina Jolie hingga Sersi dari Gemma Chan, inilah kesepuluh pahlawan baru Marvel, The Eternals.

  1. Sersi (Gemma Chan)

Gemma Chan sebagai Sersi dari Eternals

Gemma Chan sebagai Sersi dari Eternals (sumber Entertainment Weekly)

Sersi adalah pusat cerita Eternals di banyak kesempatan. Tidak seperti Eternals yang lain, ia benar-benar mencintai dan menghargai umat manusia. Di dunia modern, ia bekerja sebagai kurator museum dan menjalin hubungan dengan seorang manusia (Dane Whitman yang diperankan oleh Kit Harington).

Dari segi kekuatan super, ia memiliki kemampuan memanipulasi benda dan makhluk tanpa sistem saraf. “Ia bisa mengubah benda, dan ia juga sedikit membantu manusia dalam perjalanannya, dengan cara yang kecil,” kata Gemma Chan menjelaskan dalam Entertainment Weekly.

Ia menarik karena ia adalah makhluk abadi, tetapi ia juga sangat logis. Ia sedikit berjiwa bebas dan suka berada di antara manusia.

  1. Ikaris (Richard Madden)

Richard Madden sebagai Ikaris dari Eternals

Richard Madden sebagai Ikaris dari Eternals (sumber Entertainment Weekly)

Ikaris adalah Eternals paling kuat di antara yang lain. Ia memiliki kemampuan untuk terbang dan menembak laser dari mata. Ia juga memiliki hubungan yang spesial dengan Sersi, tetapi juga memiliki pandangan berbeda tentang manusia dengannya. Karena itu hubungan mereka cenderung “putus-nyambung” selama beratus-ratus tahun.

Ada romansa yang sangat dalam di antara kedua orang yang sudah bersama untuk ribuan tahun dan masih memilih satu sama lain,” kata Richard Madden selaku pemerannya.

  1. Kingo (Kumail Nanjiani)

Kumail Nanjiani sebagai Kingo dari Eternals

Kumail Nanjiani sebagai Kingo dari Eternals (sumber Entertainment Weekly)

Bila para Eternals cenderung bersembunyi di antara manusia, maka Kingo berbuat sebaliknya. Ia hidup di masa modern sebagai bintang Bollywood. Sebagai Eternals, ia memiliki kemampuan mengontrol energi dengan tangannya.

Untuk bisa memainkan pahlawan ini, Kumail Nanjiani menonton banyak film lama Hollywood untuk bisa menguasai cara bertarung Kingo yang ceria dan tidak berusaha keras. Ia menonton film lama Errol Flynn dan beberapa film Zorro original – “Hanya banyak bitang Hollywood lama yang karakternya sangat menikmati pertarungan,” katanya.

  1. Sprite (Lia McHugh)

Lia McHugh sebagai Sprite dari Eternals

Lia McHugh sebagai Sprite dari Eternals (sumber Entertainment Weekly)

Sprite terlihat seperti remaja, tetapi seperti Eternals lain, ia sudah berusia ribuan tahun juga. “Saya kurang lebih bisa terhubung dengannya dalam cara hidup karena saya terlihat lebih muda,” kata si remaja 15 tahun McHugh. “Saya benar-benar terhubung dengannya di sisi ini dan ingin tumbuh sedikit tetapi tertahan di sana.

Baca juga: Aktor Shang-Chi Tekankan Pentingnya Representasi Di Premiere

  1. Phastos (Brian Tyree Henry)

Brian Tyree Henry sebagai Phastos dari Eternals

Brian Tyree Henry sebagai Phastos dari Eternals (sumber Entertainment Weekly)

Phastos adalah seorang pencipta hebat dengan pemikiran untuk membuat senjata dan teknologi. Ada pula rumor yang menyebut karakter ini terbuka sebagai gay dan menikah, memiliki keluarga. Ini membuatnya menjadi satu dari sedikit pahlawan LGBT yang dikonfirmasi dalam MCU.

  1. Makkari (Lauren Ridloff)

Lauren Ridloff sebagai Makkari dari Eternals

Lauren Ridloff sebagai Makkari dari Eternals (sumber Entertainment Weekly)

Makkari memiliki kemampuan untuk berlari sangat cepat. Untuk memerankan tokoh ini, Lauren banyak berlatih, meski bukan latihan yang dikiranya.

Bagian ironisnya adalah ketika saya mulai latihan untuk tokoh ini, saya diminta untuk berhenti berlari,” katanya sambil tertawa. “Saya seperti permisi? Berhenti berlari? Apa yang mereka benar-benar inginkan adalah fokus membentuk simetri tubuh seperti seorang pelari, dan mereka biasanya lebih berotot. Jadi saya fokus lebih banyak untuk membangun otot, terutama di kaki.

Makkari jug adalah pahlawan tuli pertama di MCU dan Lauren juga sangat bersemangat untuk audiens melihat aktris tuli dalam peran pahlawan besar.

  1. Druig (Barry Keoghan)

Barry Keoghan sebagai Druig dari Eternals

Barry Keoghan sebagai Druig dari Eternals (sumber Entertainment Weekly)

Druig adalah Eternals yang memiliki kemampuan memanipulasi pikiran orang. Karakternya pendiam dan sedikit penyendiri, sangat berbeda dengan aktornya yang mudah melebur dengan para aktor lain.

  1. Gilgamesh (Don Lee)

Don Lee sebagai Gilgamesh dari Eternals

Don Lee sebagai Gilgamesh dari Eternals (sumber Entertainment Weekly)

Aktor Korea Don Lee menyebut Gilgamesh sebagai Eternals yang sangat kuat dan petarung terkuat. “Ia sangat protektif dengan keluarga dan manusia, dan ia memiliki karakter yang kuat dan dapat dipercaya yang menolong timnya dalam pertarungan,” Kata Lee.

Ia lebih memilih menggunakan tinju untuk bertarung, sering mengalahkan musuh dengan satu pukulan. “Ini sangat cocok denganku karena saya adalah boxer juga untuk waktu yang lama, sekitar 30 tahun sejak masih kecil,” tambah Lee

Di luar itu, Lee menyebut Gilgamesh adalah tokoh yang humoris dan lucu di luar semua itu. Ia juga memiliki hubungan yang dalam dengan Thena.

Baca juga: Hal-hal Penting Dalam Seri Baru Marvel Disney+ “What If…?”

  1. Ajak (Salma Hayek)

Salma Hayek sebagai Ajak dari Eternals

Salma Hayek sebagai Ajak dari Eternals (sumber Entertainment Weekly)

Ajak adalah pemimpin Eternals yang kuat dan keras. Ia juga memiliki kemampuan untuk mengobati luka. Dalam komik karakternya adalah seorang pria, tetapi bersama Zhao, Hayek menyarankan untuk lebih mengarah ke sisi feminim dan menjadi sosok keibuan dalam kelompok.

Ia penuh dengan kontradiksi,” kata Salma Hayek. “Ia adalah jembatan antara Eternals dan Celestials, dan itu tidak pernah mudah untuk memegang kedua sisi bersama.

  1. Thena (Angelina Jolie)

Angelina Jolie sebagai Thena dari Eternals

Angelina Jolie sebagai Thena dari Eternals (sumber Entertainment Weekly)

Thena memiliki kemampuan akrobatik dan bisa mengeluarkan senjata dari ruang kosong. Untuk memerankan tokoh petarung ini, Angelina Jolie sampai berlatih balet untuk menangkap sisi elegannya dalam bertarung.

Ini adalah salah satu hal paling aneh untuk dilatih karena kamu membuang benda, memegang benda, mematahkan benda,” katanya kepada Entertainment Weekly. “Kami merasa sedikit gila. Kamu hanya membuang tangan seolah-olah berpikir, “Itu pedang? Itu tombak? Itu lasso? Apa yang kulakukan? Kemudian kamu mengerti dan ini seperti bermain puzzle.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Premiere Hawkeye semakin dekat dan Marvel memberikan sebuah video trailer baru berisi pengumuman penting. Hawkeye akan membawakan kisah si pahlawan pemanah...

Film

Layar.id -Tentu saja, semua orang sudah mengenal Will Poulter, salah satu tokoh terkenal yang berperan dalam dalam ‘Midsommar,’ ‘The Revenant,’ dan ‘Black Mirror, Bandersnatch.’...

Film

Layar.id – Saat ini, Marvel kembali meningkatkan publisitas untuk film terbaru mereka Eternals dengan promo terbaru dengan tampilan terdekat pada Deviants. Deviant sendiri merupakan...

Berita Hiburan

Last updated on 15 Oktober, 2021Jakarta, Layar.id – Film terbaru dari Marvel Studios yang sudah resmi rilis di bioskop memberikan warna baru. Dari berbagai...